Krisdayanti Cuma Pakai Baju Tidur di Jakarta Jam 2010

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 23 September 2010 15:45
Krisdayanti Cuma Pakai Baju Tidur di Jakarta Jam 2010
Krisdayanti dan Aurel di Jakarta Jam 2010 Foto: Anto

Kapanlagi.com - Demi anak tercinta, Krisdayanti rela ikutan nonton Jakarta Jam 2010 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. KD mengaku, artis yang tampil di hari pertama event persembahan Java Musikindo tersebut, yakni Flo Rida, Chingy, maupun Bondan Prakoso featuring Fade2Black bukanlah idolanya. Musik yang dibawakan juga bukan musik yang disukai janda Anang Hermansyah ini.

Pun begitu, sang Mimi mau-mau saja ketika dua anaknya, Aurel dan Azriel mengajak nonton. Saat ditanya apakah KD tahu bintang malam itu, ia langsung menggeleng.

"Nggak. Aku malah nggak tahu. Tapi karena tadi ke sini itu diajak sama Aurel. Dia suka banget katanya. Mendadak banget ngabarinnya. Ini aja aku seadanya, pakai pakaian tidur," ujar KD yang ditemui sedang membeli makanan di area venue bersama Azriel.

Lalu, mana nih si Aurel? "Dia lagi di dalam sama temannya," kata KD. "Aku nggak suka musik beginian, pusing di dalam. Kebetulan Azriel lapar, jadi ya kita keluar duluan, sambil nemenin Azriel beli makanan. Kalau aku tahunya, Sean Kingston di sini juga, ternyata beda ya?" tanya KD balik.

Tak berapa lama, Aurel keluar dari venue. Ia ditemani salah satu temannya dan seorang laki-laki berbadan tegap. Ia menghampiri KD dan ternyata pamitan dengan sang bunda. Usai pamitan, KD dan Azriel bergegas meninggalkan venue.

Kok Aurel ditinggal? "Iya, soalnya Azriel ngantuk banget, nggak mau sampai bubar. Aurel pulangnya nanti sama temennya," pungkas KD lalu berjalan menuju mobilnya.    (kpl/ato/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -