Konser Tiga Diva Dilirik Promotor Malaysia

 |  Kamis, 23 Februari 2006 22:39

  • Konser Tiga Diva Dilirik Promotor Malaysia
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Sukses penyelenggaraan Konser 3 Diva yang menampilkan Krisdayanti (KD), Ruth Sahanaya (Uthe) dan Titi DJ (Titi) bulan lalu ternyata menarik minat promotor di negara tetangga, Malaysia. Hal tersebut diungkapkan Anang Hermasyah selaku pengarah musik pertunjukan tersebut, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (23/2), sehubungan dengan rencana tur Konser 3 Diva keliling tiga kota, Surabaya, Bandung dan Denpasar bulan depan.

"Sudah ada promotor dari Malaysia yang datang," kata musisi yang juga suami KD tersebut.

Menurut dia, peluang menggelar pertunjukan musik itu di luar negeri bukan hanya di Malaysia, tetapi juga di Singapura dan Brunei Darusalam. "Doakan saja ya," ujarnya.

Mengenai pertunjukan di tiga kota Jawa dan Bali, Anang menyatakan kegiatan itu merupakan langkah awal yang bisa dilakukan KD Productions sebagai penyelenggara, menanti minat kebutuhan dari daerah lainnya.

"Kami juga berharap Konser 3 Diva bisa digelar di daerah lain. Karena di Jakarta sendiri, walaupun dua pertunjukan, toh masih banyak penggemar yang tidak sempat menyaksikan," katanya.

Konser 3 Diva di Surabaya direncanakan 12 Maret, bertempat di Pakuwon SSCC, di Bandung 15 Maret (Sabuga) dan di Denpasar 23 Maret (Art Center Denpasar Bali).

Berbeda dari pertunjukan di Jakarta Convention Centre, dalam pertunjukan keliling nanti ketiga diva akan lebih banyak menyanyikan lagu secara bersama (trio).

"KD, Uthe dan Titi katanya mau lebih banyak trio," kata Erwin Gutawa, sang komposer dan konduktor.

Ia juga mengatakan bahwa secara musikal, pertunjukan nanti akan berbeda dari yang perdana di Jakarta, karena pihaknya dan ketiga diva sepakat untuk lebih mengeksplorasi vokal.

KD, Uthe dan Titi yang hadir dalam acara jumpa pers pun membenarkan bahwa mereka ingin lebih banyak tampil secara trio.

Konset 3 Diva di tiga kota akan disiarkan stasiun TV 7, bahkan menjelang konser pun akan disuguhkan tayangan seputar persiapan konser termasuk acara jumpa artis dalam beberapa episode. Harga tiket pertunjukan Rp150.000-Rp300.000. (*/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -