Kesampingkan Asmara, Ratu Rizky Nabila Ingin Fokus Bermusik Tahun 2020

Helmi Romadhon  |  Selasa, 31 Desember 2019 20:19
Kesampingkan Asmara, Ratu Rizky Nabila Ingin Fokus Bermusik Tahun 2020
Ratu Rizky Nabila © Istimewa

Kapanlagi.com - Ratu Rizky Nabila sudah punya resolusi untuk menyambut tahun 2020 ini. Tak mau memikirkan hal-hal yang bisa membuatnya rugi, Ratu mencoba untuk produktif dengan fokus pada karir bermusiknya.

Penyanyi yang sempat diproduseri Andre Hehanusa itu berencana untuk merilis video clip-promo tour lagu terbarunya Lekas Pergi, yang singlenya telah dirilis pada November 2019. Tak hanya itu, ia juga sudah menyiapkan lagu bahkan album yang siap diperkenalkan pada pecinta musik Tanah Air.

"Materi lagunya on progress. Aku memang siapin buat jadi album musik juga sih. Materi albumnya aku mix di beberapa genre. Kebetulan albumnya di-set dengan berbagai genre musik," kata Ratu Rizky Nabila saat ditemui di Jakarta, Senin (30/12).

Ratu Rizky Nabila berencana rilis lagu dan album baru © IstimewaRatu Rizky Nabila berencana rilis lagu dan album baru © Istimewa

Keinginannya untuk bisa merilis lagu dan album baru tak lain karena desakan dari penggemarnya yang kerap mengirimkan pesan melalui direct message & komentar di akun Instagram miliknya. Ia merasa terpacu karena antusiasme fansnya cukup tinggi.

"Mereka hapal dengan lagu lagu aku dari single pertama. Nggak nyangka sih antusiasmenya besar banget untuk supaya aku bikin album. Jadi makin semangat karena apresiasinya banyak banget," tutur wanita 23 tahun tersebut

Demi mewujudkan keinginannya tersebut, Ratu Rizky Nabila pun rela untuk mengesampingkan urusan asmaranya. "Aku harus cut some people yang sengaja menyakiti aku intentionaly. Banyak macemnya sih, belum lama diblock akun gosip, terus dituduh ini itu, aneh aja apa lagi yang baru aku denger nih. Ada yang tidak mau berteman atau tidak pernah kenal. Nggak papa kok, aku junior. Tapi roda berputar kan ya? Dari semua baru ini yang begini sih. Nggak papa, it's fine," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Baru Beberapa Jam Bebas, Ahmad Dhani Langsung Latihan Buat Sound Flare Xperience 2020

Cover Lagu 'Pelangi di Matamu' dengan Nada Riang, Alma Mengaku Sempat Takut

Baru Saja Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani Langsung Latihan Bareng T.R.I.A.D Gara-Gara Kangen Bermusik

Rayakan Pergantian Tahun, Naif Sukses Hibur Warga BSD Lewat Tembang Hitsnya!

Obati Kerinduan Pada Nike Ardilla dengan Mendengarkan 'Tinggallah Ku Sendiri' Versi Adlani Rambe