'Kemenangan Hati', Album Terbaru Yovie Widiyanto

 |  Jumat, 26 Januari 2007 23:32


  • 'Kemenangan Hati', Album Terbaru Yovie Widiyanto
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar konser bertajuk 'Magical Journey Yovie', penyanyi Yovie Widianto kembali merilis album terbarunya berjudul Kemenangan Hati. Album ini merupakan album solo Yovie yang kelima. Yovie, yang dikenal lewat lagu-lagunya yang bernafaskan cinta, mampu menyihir pecinta musik Indonesia.

Lewat lagu-lagunya pula, Yovie berhasil melambungkan sejumlah nama penyanyi untuk berkiprah di blantika musik Indoensia diantaranya Rio Febrian, Audy, Rida Sita Dewi dan banyak lagi.

"Album 'Kemenangan Hati' merupakan album solo saya yang terbaru. Sebenarnya dalam album ini tidak semuanya baru, ada ada tiga lagu yang pernah saya nyanyikan saat konser kemarin," aku Yovie, kepada KapanLagi. com melalui press release.

Album Kemenangan Hati ini bertujuan untuk memberikan pesan tersirat bahwa hati yang bersih, jujur, dan positif akan selalu menang dalam menghadapi masalah seperti apapun. Berdasar atas konsep itu pulalah, Yovie mengisi albumnya dengan 12 lagu.

"Kita melihat persoalan sekarang banyak sekali, dan hanya orang yang hatinya bersih yang akan memenangkan persoalan ini," katanya.

Dijelaskan Yovie, dalam album terbarunya ini ada 2 buah lagu yang dinyanyikan oleh Monita, mantan perserta 'Indonesian Idol'. Dua lagu itu direkam di studio, yaitu berjudul KEKASIH SEJATI dan SELINGKUH, yang keduanya dinyanyikan oleh Monita.

"Merekam secara live ataupun studio semua punya seni tersendiri. Merekam lagu secara live berarti jujur, spontan, apa adanya. Sedangkan studio tentu tidak seperti ini. Kespontanan dan apa-adanya inilah yang ingin saya hadirkan," tuturnya. (kl/iin)

Lihat Arsip Musik

- - -