Kagum, Hedi Yunus Jadi Promotor Konser Vina Panduwinata

Arai Amelya  |  Jumat, 28 Oktober 2011 03:05
Kagum, Hedi Yunus Jadi Promotor Konser Vina Panduwinata
Hedi Yunus foto: deni
Kapanlagi.com - Hedi Yunus rupanya memulai menggeluti bisnis, namun bisnis yang sedang coba dilakukan oleh vokalis band Kahitna ini rupanya tidak jauh dari dunia musik yang membesarkan namanya. Lajang asli Bandung ini memilih menjadi promotor konser dari penyanyi papan atas, Vina Panduwinata.

"Ceritanya sangat singkat, awal September lalu tertantang pengen buat event besar tapi gak tau, akhirnya konser Vina aja. Karena semua lagu mama Vina itu kan populer, selalu sold out tiketnya. Dia adalah real Diva. Jasa mama Vina sangat besar, meski ridersnya agak susah, tapi lancar kok, mudah-mudahan konser 30 November nanti sangat ramai," ungkap Hedi.

Semua lagu mama Vina itu kan populer, selalu sold out tiketnya. Dia adalah real Diva. Jasa mama Vina sangat besar,
Hedi Yunus
 

Hedi yang ditemui di Bibliotheque, Sampoerna Strategic Square, Rabu (26/10) mengaku, bahwa dalam konser tersebut akan ada 6 soloist yang ikut bergabung, ditambah musisi berbeda genre dan dukungan Dian HP band. Belum lagi Ari Tulang yang berperan sebagai show director.

"Sama mama Vina ini takdir ya, dulu pernah duet tapi saya dipanggil dengan nama lain oleh mama. Orangnya gak macem-macem, karena itu kami apreciate. Orangnya gak ribet. Mama udah 30 tahun karir, manajemennya masih berjalan. Setiap lagu yang dibawakan, kerasa beda. Suaranya stabil dan bernyanyi dengan penuh cinta," puji Hedi(kpl/dis/aia)


Lihat Arsip Musik

- - -