Juicy Luicy Tuangkan Kepedihan Mendalam Tentang Cinta Tak Berbalas di Video Klip 'H-5'

Senin, 11 Januari 2021 23:35


Juicy Luicy / Credit: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Tahun 2020 lalu, Juicy Luicy sukses membuat para pecinta musik galau bukan main lewat rilisan single-nya yang bertajuk H-5. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang harus rela menelan pil pahit karena ditinggal menikah oleh orang yang begitu disayanginya.

Kali ini, band yang digawangi oleh Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Gelvi Gelvian (vokal latar), Zam Zam Y.M (saksofon), Gilang Kurniawan (trombon), Dwi Nugroho (Drum) dan Bina Bagja ini mengenalkan video klip dari H-5 untuk semakin menegaskan betapa 'ngenes' lagu tersebut.

Tak sekedar ditinggal nikah, rupanya pria dalam cerita lagu H-5 juga diminta untuk jadi fotografer pada pernikahan. Meski terasa berat, Ia tak sanggup menolak permintaan dari gebetan yang masih dicintainya itu. Momen sedih itu bisa ditemukan dalam video klip H-5 yang bisa disaksikan di channel Youtube Emotion Entertainment.

 

1. Kolaborasi Musik dan Fashion

Kali ini, Juicy Luicy berkolaborasi dengan desainer kondang Harumi Davita dari Eco-Friendly Bridal Wear. Tak heran jika sepanjang 3 menitan durasi video klip, mata para penonton dimanjakan oleh visual fashion yang kece dari para pemeran di video klip H-5.

Bisa dibilang ini adalah sebuah gebrakan baru Juicy Luicy di awal tahun 2021, yakni menggabungkan musik dengan fashion. Belum sehari ditayangkan, video klip H-5 terbukti sudah laris ditonton dan menjaring hampir 10 ribuan views.

Penasaran seperti apa lagu dan video klip dari H-5? Cek videonya di bawah..

 

2. Simak Videonya!


Video by: Emotion Entertainment

 

(kpl/gtr)