Inul Tak Rayakan Kemenangannya atas Gugatan KCI

Puji Puput  |  Selasa, 04 Juni 2013 12:51
Inul Tak Rayakan Kemenangannya atas Gugatan KCI
Inul Daratista
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah memutuskan Ainul Rochimah atau Inul Daratista memenangkan gugatan yang dilayangkan pihak KCI terhadap Inul Daratista. Bagi pemilik Goyang Ngebor itu, putusan PN Jakarta Pusat bukanlah kemenangan yang harus dirayakan.

"Nggak ada pesta gak ada apapun karena kemenangan ini biasa aja, karena kita ga cari kemenangan tapi nyari titik temu kita sih belum ketemu lagi ya sama KCI, kita kan juga gak ada kerjasama dengan KCI," ujarnya di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/6/2013).

Meski diguncang cobaan berkali-kali, Inul mengaku tidak takut untuk terus menjalankan bisnisnya. Sejak awal mula dirinya terjun sendiri mulai dari perijinan sampai pengelolaan. Apa lagi sang suami tercinta, Adam Suseno mendukung penuh dirinya.

Inul Daratista/@Foto: KapanLagi.com4Inul Daratista/@Foto: KapanLagi.com4

"Saya gak merasa takut, karena saya bisnis ini dari nol, dari yang pikiran orang-orang, mana bisa Inul penyanyi dangdut berbisnis, kita ijin sendiri, jadi kita harus tau mau ke mana, ke Walikota atau Bupati, saya terjun sendiri, kalau hanya melihat di TV menerawang gak bisa," pungkasnya.

 

Baca Juga:

  (kpl/hen/uji/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -