Inul Daratista Ingin 'THE BEST OF INUL' Bisa Jadi Obat Rindu Fans

Natanael Sepaya  |  Jumat, 03 Juni 2016 15:22
Inul Daratista Ingin 'THE BEST OF INUL' Bisa Jadi Obat Rindu Fans
Inul Daratista © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sejak merilis BUAYA BUNTUNG di tahun 2012 silam, cukup lama kita menantikan album baru dari Inul Daratista mengingat berbagai kesibukannya termasuk sebagai seorang juri dalam salah satu ajang pencarian bakat di TV. Lalu, apakah album THE BEST OF INUL yang baru saja diretasnya ini memang memanfaatkan momen tenarnya saat ini?

"Saya sudah bilang gak mau ambil kesempatan saya sedang jadi juri di TV yah. Kenapa? Sekarang saya sudah luang nih waktunya, atau ada istirahat waktu dan saya gunakan untuk rilis album saya. Sebenernya album sudah rencana keluarin di dua tahun lalu, tapi untuk promo gak bisa. Nah mau masuk lebaran, jadi waktu yang tepat," jelasnya saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Selama rentang 4 tahun itu pun bukan berarti Inul melangkah di industri musik Tanah Air tanpa karya sama sekali. Karena itu, ia pun akhirnya memutuskan untuk merangkum semua single yang ia rilis selama ini bersama beberapa lagu barunya bersama Charly Van Houten.

Tak ingin disebut memanfaatkan momen, Inul Daratista tunggu jadwalnya luang untuk merilis album © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTak ingin disebut memanfaatkan momen, Inul Daratista tunggu jadwalnya luang untuk merilis album © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Alasan kenapa merilis album The Best) Karena selama ini aku bikin single, alangkah lebih baiknya dikumpulin semua yah. Jadi ada dua lagu yang pas dan sesuai dengan karakter aku," lanjut istri Adam Suseno itu singkat.

Namun terlepas dari semua proses yang telah ia lalui untuk mewujudkan album tersebut, Inul sendiri menaruh harapan besar terhadap THE BEST OF INUL ini. Ya, ia sangat berharap album tersebut mampu menjadi obat rindu bagi para fansnya yang menanti karya baru dari sang idola.

"(Target untuk album ini) Mudah-mudahan menjadi pengobat rindu fans berat Inul di Indonesia dan luar negeri yah. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar dan (sesuai) target," pungkasnya.

Yakin Kamu Sudah Tahu Yang Ini?

Cuma Ada 3 Lagu Baru, Ini Alasan Inul Daratista

Gandeng Charly Van Houten, Inul Daratista 'Tak Banyak Goyang'

Bikin Inul Daratista Menangis, Ical Majene Resmi Jadi Jawara DA 3

Sejak Jadi Juri Program Dangdut, Sifat Rosalina Musa Berubah?

Berkat D'Academy, Ikif Kawazhima Bisa Beli 'Gubuk dan Gerobak'

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -