Inilah Supergirlies, Girlband Terdahsyat!

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 26 Januari 2012 10:25
Inilah Supergirlies, Girlband Terdahsyat!
Supergirlies
Kapanlagi.com - Kejutan terjadi di gelaran Dahsyatnya Awards 2012. Supergirlies secara tak terduga berhasil menjadi pemenang penghargaan kategori Girlband Terdahsyat 2012. Meski sempat terkejut, Supergirlies mengaku bahagia dan bersyukur atas gelar tersebut.

"Kita ga nyangka banget, kita baru banget di dunia ini. Gak nyangka banget, gak bisa ngomong apa-apa lagi. Makasih banget yang sudah dukung kita. Ini bukan akhir segalanya. Kita gak merasa menang dengan piala ini. Ini buat acuan kita," ujar Opiez mewakili teman-temannya.

Meski menang, Supergirlies malah mempersembahkan gelar tersebut untuk girlband-girlband lain di Indonesia. "Piala ini dipersembahin buat semua girlsband. Ke depannya kita harus lebih berkualitas lagi. Kita juga gak boleh cepet puas. Ini penghargaan pertama," lanjutnya.

Disinggung tentang kabar bahwa mereka merupakan girlband plagiat Kpop, Supergirlies mengaku tidak ingin menanggapi hal tersebut. Meski begitu, Supergirlies tidak menyangkal bahwa mereka memang membeli musik dari girlband Jepang.

"Setiap girlband dan boyband itu suka dibilang plagiat artis Jepang atau Korea. Kita gak menanggapi omongan itu. Meskipun seplagiat-plagiatnya pasti ada bedanya. Pokoknya positif aja. Kalau dari musik kita memang udah membeli dari luar, dari girlband jepang. Itu sudah ada perjanjiannya sama mereka, tapi orang-orang kan gak tau. Kita juga kan ada lagu original kayak Aw Aw Aw. Kita pengen ngeluarin mini album juga. Kita konsepnya ngambil dari Jepang, Harajuku gitu kalo dari baju," beber Opiez.       (kpl/ato/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -