BERITA



Musisi Senior, Yudhie Grass Rock Meninggal Dunia

Musisi Senior, Yudhie Grass Rock Meninggal Dunia

Jumat, 03 Januari 2014 14:11

Kabar duka kembali datang dari ranah hiburan tanah air. Adalah Yudhie, bassis band senior Grass Rock menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mitra Cibubur, Jakarta Timur, Jumat 3 Januari 2014 sekitar pukul 00.45 WIB.


8 Musisi Ini Punya Bisnis Minuman Keras, Awas!

8 Musisi Ini Punya Bisnis Minuman Keras, Awas!

Jumat, 03 Januari 2014 14:01

Marilyn Manson punya produk minuman keras sendiri berkadar alcohol 66,6 persen. Mau tahu siapa lagi musisi lainnya yang memiliki minuman alcohol? Cek langsung di sini.



[Foto] Ariana Grande Tampil Menggoda di Cover Majalah Ini!

[Foto] Ariana Grande Tampil Menggoda di Cover Majalah Ini!

Jumat, 03 Januari 2014 13:50

Ariana Grande berpose seksi untuk majalah Cosmopolitan, ingin tahu seperti apa? Cek langsung di sini


[Video] Keren! Demi Lovato Perform di Air Terjun Niagara!

[Video] Keren! Demi Lovato Perform di Air Terjun Niagara!

Jumat, 03 Januari 2014 13:35

Demi Lovato untuk pertama kalinya tampi di depan air terjun Niagara saat merayakan pesta Tahun Baru 2014 kemarin.


Ariana Grande: Aku Hanyalah Gadis Italia Yang Manis!

Ariana Grande: Aku Hanyalah Gadis Italia Yang Manis!

Jumat, 03 Januari 2014 12:50

Ariana Grande ingin tetap polos dan lugu, seperti yang ia ungkapkan, jika dirinya hanyalah gadis Italia yang manis.


Catat, Ini Tanggal Rilis Klip Terbaru Jennifer Lopez!

Catat, Ini Tanggal Rilis Klip Terbaru Jennifer Lopez!

Jumat, 03 Januari 2014 12:35

Jennifer Lopez dikabarkan akan segera merilis klip terbaru, mau tahu kapan tanggal tayangnya? Boleh disimak di sini.


Permintaan Maaf Beyonce Ditolak NASA?

Permintaan Maaf Beyonce Ditolak NASA?

Jumat, 03 Januari 2014 12:21

Beyonce telah mengungkapkan maksud hatinya terkait sample lagu yang diambil dari tragedi pesawat Challenger. Namun bagi beberapa pihak NASA, kata maaf saja belum cukup?


Gunakan Percakapan Challenger, Beyonce Kecewakan NASA!

Gunakan Percakapan Challenger, Beyonce Kecewakan NASA!

Jumat, 03 Januari 2014 11:50

Beyonce dianggap kurang sensitif terhadap perasaan para keluarga koban pesawat Challenger kala putuskan menggunakan percakapan kokpit sebelum pesawat itu meledak.


Dapat Hadiah dari Fans Jepang, Ariana Grande Sangat Senang!

Dapat Hadiah dari Fans Jepang, Ariana Grande Sangat Senang!

Jumat, 03 Januari 2014 11:35

Ariana Grande mendapatkan banyak kejutan dari fansnya di Jepang, ingin tahu apa? Cek langsung beritanya di sini.


Masih Muda, Miley Cyrus Yakin Segera Mengalahkan Beyonce!

Masih Muda, Miley Cyrus Yakin Segera Mengalahkan Beyonce!

Jumat, 03 Januari 2014 11:21

Miley Cyrus memang sosok yang masih muda, penuh semangat, dan berbakat.


DJ Dengan Kantong Paling Tebal? Tentu Saja Bukan Paris Hilton!

DJ Dengan Kantong Paling Tebal? Tentu Saja Bukan Paris Hilton!

Jumat, 03 Januari 2014 10:50

Mengumpulkan pendapatan hingga 2,3 Juta Dollar AS selama tahun 2013 lalu menjadikan Calvin Harris sebagai DJ dengan penghasilan terbesar. 


Sutradara Peraih Oscar ini Kagumi One Direction!

Sutradara Peraih Oscar ini Kagumi One Direction!

Jumat, 03 Januari 2014 10:35

One Direction memiliki fans yang baru, Martin Scorsese kabarnya sangat menyukai karya-karya dari boyband Inggris tersebut.


[Video] Tampil Energik, Baju Seksi Britney Spears Hampir Melorot!

[Video] Tampil Energik, Baju Seksi Britney Spears Hampir Melorot!

Jumat, 03 Januari 2014 10:21

[crosslink_2]Insiden kecil terjadi saat Britney Spears tengah membawakan lagu 'Circus'.


[Video] Tampil Bengis, Britney Spears Ikat Pacar di Atas Panggung

[Video] Tampil Bengis, Britney Spears Ikat Pacar di Atas Panggung

Jumat, 03 Januari 2014 09:50

Tentu saja aksi teatrikal ini mengundang riuh sorak para penonton yang hadir.


Union J Diharap Buntuti Kesuksesan One Direction!

Union J Diharap Buntuti Kesuksesan One Direction!

Jumat, 03 Januari 2014 09:35

Sama-sama berasal dari ajang X Factor, Union J mendapat sedikit tekanan untuk bisa mengikuti jejak One Direction.