BERITA



Isak Tangis Iringi Kepergian Murry Koes Plus

Isak Tangis Iringi Kepergian Murry Koes Plus

Sabtu, 01 Februari 2014 13:21

Isak tangis keluarga pun mengiringi kepergian Murry untuk selama-lamanya.


Walikota Toronto Bela Justin Bieber!

Walikota Toronto Bela Justin Bieber!

Sabtu, 01 Februari 2014 12:21

Banyak orang menginginkan Justin Bieber untuk dikeluarkan dari Amerika atas aksi-aksi kontroversialnya, namun walikota Toronto ini membelanya



Puluhan Gadis Berbikini Bertebaran di Pesta Enrique Iglesias

Puluhan Gadis Berbikini Bertebaran di Pesta Enrique Iglesias

Sabtu, 01 Februari 2014 11:50

Nuansa pesta 'gila' pun seolah didukung penuh dengan beat musik yang menggoda.


Musisi Muda Harus Tiru Profesionalitas Murry Koes Plus

Musisi Muda Harus Tiru Profesionalitas Murry Koes Plus

Sabtu, 01 Februari 2014 11:21

Kehilangan besar bagi dunia musik Indonesia karena meninggalnya musisi senior yang telah mewarnai perjalanan industri musik sampai saat ini.


Yeah! Agnes Monica Teken Kontrak Dengan Sony Music Global

Yeah! Agnes Monica Teken Kontrak Dengan Sony Music Global

Sabtu, 01 Februari 2014 10:50

Tepat di awal bulan Februari, Agnes Monica secara resmi mengawali debutnya di kancah musik internasional.


8 Hal Yang Kalian Wajib Tahu Tentang Lorde!

8 Hal Yang Kalian Wajib Tahu Tentang Lorde!

Sabtu, 01 Februari 2014 08:01

8 Hal Yang Kalian Wajib Tahu Tentang Lorde!


Garap Klip Single ke-2, Alice Suryadi Ikut Sumbang Ide

Garap Klip Single ke-2, Alice Suryadi Ikut Sumbang Ide

Sabtu, 01 Februari 2014 06:26

Penyanyi Alice Suyadi mengaku senang menggarap video klip berjudul Over Protective.


Peserta Favorit, Yuka Tamada - Maesarah Bertahan di Idol 2014!

Peserta Favorit, Yuka Tamada - Maesarah Bertahan di Idol 2014!

Jumat, 31 Januari 2014 23:55

Salah satu ajang pencarian bakat penyanyi solo terbesar di Indonesia, Indonesian Idol 2014 akhirnya terus melaju ke babak berikutnya


Hoki Mirip Ariel NOAH, Theo Masih Lanjut di Indonesian Idol!

Hoki Mirip Ariel NOAH, Theo Masih Lanjut di Indonesian Idol!

Jumat, 31 Januari 2014 23:37

Dari 97 peserta audisi di berbagai kota di Indonesia, Indonesian Idol akhirnya hanya memilih 41 orang yang masuk dalam babak eliminasi kedua.


'Syahrini' Juga Gagal Masuk Indonesian Idol

'Syahrini' Juga Gagal Masuk Indonesian Idol

Jumat, 31 Januari 2014 22:11

Aline Verena Lestari harus memupuskan harapannya untuk menjadi the next idol.


Si Pencipta Lagu, Riska Afrilia Gagal Lolos Babak Berikutnya

Si Pencipta Lagu, Riska Afrilia Gagal Lolos Babak Berikutnya

Jumat, 31 Januari 2014 21:41

Semua peserta yang di audisi pun banyak yang tidak lolos ke babak berikutnya, termasuk Riska Afrilia.


Mirip Fatin, Indah Nevertari Gagal Masuk Indonesian Idol!

Mirip Fatin, Indah Nevertari Gagal Masuk Indonesian Idol!

Jumat, 31 Januari 2014 21:14

Dianggap mirip Fatin Shidqia, bagaimana nasib Indah Nevertari di ajang Indonesian Idol 2014?


Tika Ramlan Tak Risih Tetap Disebut Tika T2

Tika Ramlan Tak Risih Tetap Disebut Tika T2

Jumat, 31 Januari 2014 20:11

Nama grup T2 memang tak bisa dilepaskan dari Tika dan Tiwi. Embel-embel grup pemilik tembang OK ini pun selalu melekat di belakang nama personil.


Agnes Monica Rilis Klip Coke Bottle Besok?

Agnes Monica Rilis Klip Coke Bottle Besok?

Jumat, 31 Januari 2014 19:21

Pengumuman maha penting dari Agnes Monica yang memberikan isyarat akan sebuah kejutan bagi para penggemarnya.


Dimas Seto Nostalgia Jadi Model Videoklip

Dimas Seto Nostalgia Jadi Model Videoklip

Jumat, 31 Januari 2014 18:31

Setelah bertahun-tahun tidak menjadi model video klip, Dimas Seto kini kembali ke profesi lamanya.