BERITA



Formasi Baru, Ini Perbedaan Mahadewi Dulu Dengan Sekarang

Formasi Baru, Ini Perbedaan Mahadewi Dulu Dengan Sekarang

Rabu, 08 Januari 2014 09:35

Bagi FrischaLusi Sibarani, dan Anissa Nabila tak mudah membawa nama besar Mahadewi yang telah dibesarkan senior-seniornya.


Dianggap Kontroversial, Lily Allen Cuek

Dianggap Kontroversial, Lily Allen Cuek

Rabu, 08 Januari 2014 09:21

Lily Allen tidak peduli dengan anggapan orang yang menyebut lagu-lagunya kontroversial.



[Audio] 'Adore You' Versi Akustik, Miley Cyrus Makin Manis!

[Audio] 'Adore You' Versi Akustik, Miley Cyrus Makin Manis!

Rabu, 08 Januari 2014 08:50

Lagu Adore You semakin terdengar manis setelah bintang kontroversial ini merilis versi akustiknya.


Balik Bermusik, Jared Leto Tak Sabar Gelar Tur 30 Seconds To Mars

Balik Bermusik, Jared Leto Tak Sabar Gelar Tur 30 Seconds To Mars

Rabu, 08 Januari 2014 08:35

Jared Leto bahkan menyatakan album mereka berjudul LOVE LUST FAITH + DREAMS merupakan awal yang baru bagi band yang telah 15 tahun ia gawangi itu.


Miley Cyrus Musisi Paling Berpengaruh Menurut Forbes, Setuju?

Miley Cyrus Musisi Paling Berpengaruh Menurut Forbes, Setuju?

Rabu, 08 Januari 2014 08:21

Nama-nama seperti Bruno Mars dan One Direction juga turut hadir di daftar ini.


8 Konser Musisi Dalam Negeri Paling Heboh Tahun 2013

8 Konser Musisi Dalam Negeri Paling Heboh Tahun 2013

Rabu, 08 Januari 2014 08:01

Konser musisi lokal siapa saja yang sukses membuat Indonesia bergetar tahun 2013? Simak halaman berikut ini.


Rihanna Benarkan Telah Berduet Bareng Shakira!

Rihanna Benarkan Telah Berduet Bareng Shakira!

Rabu, 08 Januari 2014 07:50

Banyak yang mengira lagu ini akan hadir dalam album baru Rihanna yang kini tengah dalam pengerjaan. Namun nyatanya...


Single Baru, Enrique Iglesias Duet Bareng Pitbull

Single Baru, Enrique Iglesias Duet Bareng Pitbull

Rabu, 08 Januari 2014 07:21

Beberapa single lainnya juga sudah diperkenalkan oleh Iglesias, yakni Finally Found You dan Turn the Night Up.


Rihanna dan Shakira Pamerkan Artwork Mereka!

Rihanna dan Shakira Pamerkan Artwork Mereka!

Rabu, 08 Januari 2014 06:50

Sebelum benar-benar rilis single, Rihanna dan Shakira terlebih dahulu memamerkan artwork mereka.


Seringai Geram Namanya Dicatut, Ini Respon Panitia Sumfest!

Seringai Geram Namanya Dicatut, Ini Respon Panitia Sumfest!

Rabu, 08 Januari 2014 05:11

Siapa yang tidak geram, ketika nama band tiba-tiba saja dicatutkan pada sebuah acara yang belum mendapat konfirmasi sebelumnya. Simak berita selengkapnya.


Daripada Ahmad Dhani, Wina Natalia Pilih David NOAH!

Daripada Ahmad Dhani, Wina Natalia Pilih David NOAH!

Selasa, 07 Januari 2014 19:50

Wina Natalia menjatuhkan pilihan kepada David NOAH ketimbang Ahmad Dhani jika berbicara urusan musik. Simak berita lengkapnya di sini.


Masa Keterpurukan Justin Bieber Dimulai Dari Album JOURNALS?

Masa Keterpurukan Justin Bieber Dimulai Dari Album JOURNALS?

Selasa, 07 Januari 2014 18:21

Perputaran roda karir Justin Bieber tampaknya sedang meluncur ke bawah. Dia harus mulai bersiap-siap untuk keterpurukannya di bidang musik.


Bubarnya T2, Karena Tiwi Dikekang Suami?

Bubarnya T2, Karena Tiwi Dikekang Suami?

Selasa, 07 Januari 2014 17:50

Seperti diketahui, salah satu personel, Tiwi sudah tak lagi menjalani kegiatan keartisannya semenjak menikah dan memiliki momongan.


[Video] Klip 'Human', Christina Perri Ternyata Bukan Manusia!

[Video] Klip 'Human', Christina Perri Ternyata Bukan Manusia!

Selasa, 07 Januari 2014 17:21

Video klip single terbaru Christina Perri akhirnya dipublikasikan untuk fans. Namun dalam video ini, akhirnya terungkap bahwa dia bukan manusia!


Tika Lebih Pilih Bubarkan T2 Daripada Cari Pengganti Tiwi

Tika Lebih Pilih Bubarkan T2 Daripada Cari Pengganti Tiwi

Selasa, 07 Januari 2014 16:50

Hal tersebut disampaikan oleh Tika baru-baru ini. Ketidakjelasan status T2 membuat label yang disetujui oleh Tika dan Tiwi pun memutuskan bubar.