BERITA



Madonna Pilih Katy Perry Jadi Kurator Seni Art For Freedom!

Madonna Pilih Katy Perry Jadi Kurator Seni Art For Freedom!

Rabu, 08 Januari 2014 13:50

Madonna meminta bantuan Katy Perry untuk memilih karya terbaik di Art for Freedom.


Jadi Juri The Voice, Kylie Minogue Wakili Hak Perempuan!

Jadi Juri The Voice, Kylie Minogue Wakili Hak Perempuan!

Rabu, 08 Januari 2014 13:35

Kylie Minogue secara resmi telah bergabung dengan di The Voice sebagai juri. Ia harap kehadirannya dapat wakili suara perempuan.



Beda Pendapat, Personel One Direction Bertengkar?

Beda Pendapat, Personel One Direction Bertengkar?

Rabu, 08 Januari 2014 13:21

Kabarnya Harry Styles ingin mengubah musik dan tampilan One Direction jadi lebih keren, namun upayanya itu ditentang personel lainnya.


8 Momen Pernikahan Terhebat di Video Klip!

8 Momen Pernikahan Terhebat di Video Klip!

Rabu, 08 Januari 2014 13:01

8 video klip dari musisi ternama ini menampilkan pernikahan terhebat dan takkan pernah terlupakan, mau tahu siapa saja mereka?


Metallica Duet Dengan Pianis Asal Cina Di Grammy 2014!

Metallica Duet Dengan Pianis Asal Cina Di Grammy 2014!

Rabu, 08 Januari 2014 12:50

Metallica akan berikan penampilan spesial untuk Grammy 2014 mendatang, band heavy metal ini akan berkolaborasi dengan Lang Lang, pianis asal Cina.


Arctic Monkeys Akan 'Hajar' Festival Summer Sonic Jepang!

Arctic Monkeys Akan 'Hajar' Festival Summer Sonic Jepang!

Rabu, 08 Januari 2014 12:35

Arctic Monkeys siap puaskan para fans yang tinggal di Jepang, pasalnya mereka akan tampil di gelaran Summer Sonic Festival.


Jadi Inspirasi John Lennon, Rumah Ini Dihargai 281 Miliar!

Jadi Inspirasi John Lennon, Rumah Ini Dihargai 281 Miliar!

Rabu, 08 Januari 2014 12:21

Rumah John Lennon ini akan segera dijual dengan harga 281 miliar, apa saja hal istimewa rumah ini? Simak beritanya di sini.


Masuk Ruang Operasi, Kylie Minogue Umpamakan Sedang Naik Panggung

Masuk Ruang Operasi, Kylie Minogue Umpamakan Sedang Naik Panggung

Rabu, 08 Januari 2014 11:50

Apa hubungan antara kanker payudara dan aksinya di atas panggung? Kylie Minogue bersedia menjawabnya!


Vampire Weekend Garap Lagu Milik Andrea Bocelli!

Vampire Weekend Garap Lagu Milik Andrea Bocelli!

Rabu, 08 Januari 2014 11:35

Jika ditanya lagu cinta paling favorit, maka Vampire Weekend akan memilih lagu milik penyanyi Andrea Bocelli.


Mengharukan, Fans Ini Ingin Bertemu Lady Gaga Sebelum Meninggal

Mengharukan, Fans Ini Ingin Bertemu Lady Gaga Sebelum Meninggal

Rabu, 08 Januari 2014 11:21

Meski tak lantas menuruti permintaan sang penggemar, Lady Gaga optimis fans tersebut bisa sembuh dari kanker yang ia derita.


Konyol, Wajah Para Penyanyi Populer Ini Juga Bisa Jelek Lho!

Konyol, Wajah Para Penyanyi Populer Ini Juga Bisa Jelek Lho!

Rabu, 08 Januari 2014 11:01

Jadi siapa yang paling konyol menurutmu? Yuk simak daftarnya berikut ini!


Afgan Pamer Tempat Karaoke Miliknya!

Afgan Pamer Tempat Karaoke Miliknya!

Rabu, 08 Januari 2014 10:50

Afgan Syah Reza mengaku menikmati suara yang lebih merdu kala bernyanyi di tempat karaoke miliknya, De Tunes By Afgan.


Katy Perry dan Lorde Akan Meriahkan Grammy Awards 2014

Katy Perry dan Lorde Akan Meriahkan Grammy Awards 2014

Rabu, 08 Januari 2014 10:35

Nama-nama lain yang juga akan menjadi performer di ajang Grammy juga tak kalah menarik


Shakira: Rihanna Adalah Wanita Paling Seksi di Muka Bumi!

Shakira: Rihanna Adalah Wanita Paling Seksi di Muka Bumi!

Rabu, 08 Januari 2014 10:21

Shakira pun belajar sangat banyak lewat chemistry-nya bersama Rihanna setelah berduet di lagu baru. 


Spektakuler, Jay Z Ajak Seorang Rapper Cilik ke Atas Panggung!

Spektakuler, Jay Z Ajak Seorang Rapper Cilik ke Atas Panggung!

Rabu, 08 Januari 2014 09:50

Bocah tersebut sukses menyita perhatian Jay Z lewat spanduk yang ia bawa bertuliskan 'Bisakah aku nge-rap denganmu?'.