BERITA



Kalian Masih Ingat Dengan Band-Band Indonesia Era 90-an Ini?

Kalian Masih Ingat Dengan Band-Band Indonesia Era 90-an Ini?

Kamis, 09 Januari 2014 08:01

Untuk menyegarkan ingatan kalian betapa hebatnya mereka di era tersebut, kami sajikan daftar band-band Indonesia yang sukses jadi hits di era 90-an. 


Bubar, Tika Ramlan Akui Tak Mudah Lepas Nama T2

Bubar, Tika Ramlan Akui Tak Mudah Lepas Nama T2

Kamis, 09 Januari 2014 07:50

Selama ini embel-embel grup T2 selalu melekat di belakang nama Tika dan Tiwi



Motorhead Putuskan Main di Coachella Festival!

Motorhead Putuskan Main di Coachella Festival!

Kamis, 09 Januari 2014 07:35

Band metal nan macho ini siap 'membakar' Coachella Festival 2014.


'2014, Dangdut dan Melayu Siap Geser Genre Musik Lain'

'2014, Dangdut dan Melayu Siap Geser Genre Musik Lain'

Kamis, 09 Januari 2014 07:21

Musisi maupun penyanyi yang mempunyai karakter suara kuat dan khas pada 2013 sepertinya masih bertahan di 2014, menurut Budi Ace.


10 Lagu Populer Yang Jadi Jingle Iklan

10 Lagu Populer Yang Jadi Jingle Iklan

Kamis, 09 Januari 2014 07:01

Lagu adalah bahasa universal yang mudah diterima oleh seluruh manusia. Meski terkendala bahasa, namun orang tetap suka akan lagu tersebut.


Sabet 5 Nominasi, Katy Perry Siap Juarai People's Choice Award?

Sabet 5 Nominasi, Katy Perry Siap Juarai People's Choice Award?

Kamis, 09 Januari 2014 06:50

Katy Perry siap memborong piala di People's Choice Award 2014 setelah masuk di 5 nominasi.


Happy Salma Sulap Musisi Rock Garang Jadi Wayang Orang!

Happy Salma Sulap Musisi Rock Garang Jadi Wayang Orang!

Kamis, 09 Januari 2014 06:21

Apa jadinya jika musisi rock yang terkenal garang di atas panggung beruha menjadi pemeran wayang? Maka Wayang Orang Rock Ekalaya lah jawabannya.


Rihanna Ajari Shakira Twerking?

Rihanna Ajari Shakira Twerking?

Rabu, 08 Januari 2014 19:21

Shakira mengungkapkan bahwa jika dia diajari menari oleh Rihanna saat penggarapan lagu Cant Remember To Forget. Namun yang menjadi tanda tanya apakah Rihanna mengajarinya twerking seperti yang dilakukan di klip Pour It Up.


Saint Loco Kembali Gelar Konser di Malang

Saint Loco Kembali Gelar Konser di Malang

Rabu, 08 Januari 2014 18:50

Meski sempat ada insiden penyiraman air keras, Saint Loco tak takut mengawali konser pertama pada 2014 di kota Malang. Mereka telah menyiapkan konser pada tanggal 18 Januari nanti.


Shakira: Rihanna Baik Sekali Mengajariku Menari

Shakira: Rihanna Baik Sekali Mengajariku Menari

Rabu, 08 Januari 2014 18:21

Shakira mengaku sangat terkesan bekerja sama dengan Rihanna untuk single Cant Remember To Forget You. Mereka saling menemukan chemistry antara satu lain yang membuat proses kolaborasi ini berlangsung padu.


Raisa dan Cakra Khan Tetap Popular di 2014

Raisa dan Cakra Khan Tetap Popular di 2014

Rabu, 08 Januari 2014 17:50

Siapa penyanyi atau musisi yang bakal mendulang popularitas di 2014 masih abu-abu. Pasalnya hingga akhir 20913, belum terlihat tanda-tanda ke arah. Wajah solois maupun band masih didominasi nama yang itu-itu saja.


[Audio] Selena Gomez, Demi Lovato dan Miley Cyrus Berkolaborasi

[Audio] Selena Gomez, Demi Lovato dan Miley Cyrus Berkolaborasi

Rabu, 08 Januari 2014 17:21

Sebuah kolaborasi yang mungkin tak pernah kalian duga. Selena Gomez, Demi Lovato dan Miley Cyrus akhirnya bergabung dalam sebuah kolaborasi lagu.


Macaulay Culkin Bentuk Band Parodi Bernama Pizza Underground

Macaulay Culkin Bentuk Band Parodi Bernama Pizza Underground

Rabu, 08 Januari 2014 16:21

Lama tak muncul di dunia hiburan ternyata Macaulay Culkin berubah profesi menjadi musisi. Dia tergabung dalam band parodi bernama Pizza Underground.


will.i.am: Miley Cyrus Itu Luar Biasa!

will.i.am: Miley Cyrus Itu Luar Biasa!

Rabu, 08 Januari 2014 15:21

Setiap orang boleh saja mempertahankan pendapat masing-masing tentang segala sepak terjang Miley Cyrus, khususnya setengah tahun belakangan.


Ringo Starr Bernyanyi Bersama Powerpuff Girls

Ringo Starr Bernyanyi Bersama Powerpuff Girls

Rabu, 08 Januari 2014 14:21

Mantan drummer The Beatles, Ringo Starr muncul di klip baru untuk tokoh kartun Powerpuff Girls. Ringo muncul dalam bentuk animasi dan bernyanyi bersama jagoan cewek tersebut.