BERITA



Puncaki Billboard, Rihanna - Eminem Tak Terkalahkan di Amerika!

Puncaki Billboard, Rihanna - Eminem Tak Terkalahkan di Amerika!

Jumat, 03 Januari 2014 08:50

Empat minggu beruntun sudah Eminem dan Rihanna mempertahankan posisi puncak Billboard Hot 100. 


Kanye West Punya Mata Uang Sendiri: Coinye West!

Kanye West Punya Mata Uang Sendiri: Coinye West!

Jumat, 03 Januari 2014 08:35

Jika sering berbelanja Online, bersiap-siaplah menggunakan mata uang digital Kanye West, yang bernama Coinye West.



Mengaku Pensiun, Justin Bieber Rilis Video Mesra Bareng Fans!

Mengaku Pensiun, Justin Bieber Rilis Video Mesra Bareng Fans!

Jumat, 03 Januari 2014 08:21

Sementara itu, kabar pensiunnya Justin Bieber hingga kini masih menjadi tanda tanya besar.


Vakum, Demi Lovato Ikuti Jejak Justin Bieber?

Vakum, Demi Lovato Ikuti Jejak Justin Bieber?

Jumat, 03 Januari 2014 07:50

Nampaknya semakin bertambah saja daftar para penyanyi yang memutuskan vakum di tahun 2014 ini. 


Tingkah Liar Miley Cyrus Dapat Sindiran Keras Dari Kate Winslet!

Tingkah Liar Miley Cyrus Dapat Sindiran Keras Dari Kate Winslet!

Jumat, 03 Januari 2014 07:21

Kate Winslet menganggap Miley Cyrus sudah kehilangan alur hidupnya sendiri.


7 Cewek Vokalis Band Paling Cantik di Dunia!

7 Cewek Vokalis Band Paling Cantik di Dunia!

Jumat, 03 Januari 2014 07:01

Jadi, siapakah yang tercantik di antara yang paling cantik? Yuk simak selengkapnya!


Tanpa Latihan, Siti Liza Sukses Berkolaborasi Dengan Radja!

Tanpa Latihan, Siti Liza Sukses Berkolaborasi Dengan Radja!

Kamis, 02 Januari 2014 20:21

Meski tanpa melakukan latihan, Siti bersyukur karena kolaborasinya dengan Radja sukses menghibur ribuan orang yang menonton.


Siti Liza: Penonton di Bundaran HI Sudah Kayak Air!

Siti Liza: Penonton di Bundaran HI Sudah Kayak Air!

Kamis, 02 Januari 2014 19:50

Takjub dirasakan Siti Liza saat mengisi acara malam pergantian tahun di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia.


Wah Kinal JKT48 Ultah, Yuk Kasih Ucapan Selamat

Wah Kinal JKT48 Ultah, Yuk Kasih Ucapan Selamat

Kamis, 02 Januari 2014 19:21

Hari ini, 2 Januari menjadi hari bahagia untuk Devi Kinal Putri atau yang biasa disapa Kinal. Yup, leader Tim J di JKT48 ini berulang tahun yang ke-18.


Waktu Bantu Annisa Hilangkan Bayang-Bayang Cherry Belle

Waktu Bantu Annisa Hilangkan Bayang-Bayang Cherry Belle

Kamis, 02 Januari 2014 18:50

Sepak terjang Anisa Rahma di dunia hiburan tak berhenti sejak keluar dari Cherry Belle pada 18 Oktober 2013 lalu. Namun, tidak bisa dipungkiri kalau bayang-bayang nama besar girlband itu masih belum bisa lepas dari imej gadis 23 tahun ini.


Tahun Baru, Roby Geisha Ingin Kembali Berkarya

Tahun Baru, Roby Geisha Ingin Kembali Berkarya

Kamis, 02 Januari 2014 17:50

Tahun baru menuang harapan baru bagi semua orang dalam menjalani hidupnya. Begitu juga dengan Roby Satria yang kini harus mendekam di balik jeruji besi. Gitaris band Geisha itu berharap, proses hukumnya segera selesai dan bisa kembali berkarya seperti sedia kala.


Anisa Rahma Akui Kangen Cherry Belle

Anisa Rahma Akui Kangen Cherry Belle

Kamis, 02 Januari 2014 17:21

Anisa Rahma memang sudah keluar dari girlband Cherry Belle pada tanggal 18 Oktober 2013 lalu. Kendati demikian, dia mengaku rindu pada setiap personelnya. Memang, secara tidak langsung, Cherry Belle yang membesarkan namanya hingga bisa seperti saat ini.


Roby Geisha Kecewa Proses Hukumnya Lambat

Roby Geisha Kecewa Proses Hukumnya Lambat

Kamis, 02 Januari 2014 16:21

Diakui John Hasyim, kuasa hukum Roby Satria, sampai saat ini berkas perkara kliennya belum juga dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN). Menurut John, Roby kecewa atas proses persidangannya yang berjalan lambat.


[Audio] Buktikan Telah Akur, Gaga - Aguilera Rilis Single Duet!

[Audio] Buktikan Telah Akur, Gaga - Aguilera Rilis Single Duet!

Kamis, 02 Januari 2014 15:21

Perseteruan antara Lady Gaga dan Christina Aguilera dipastikan telah berakhir. Bahkan sebuah single kolaborasi telah mereka sebar di dunia maya.


Para Politisi Indonesia Ini Ternyata Juga Penyanyi

Para Politisi Indonesia Ini Ternyata Juga Penyanyi

Kamis, 02 Januari 2014 15:01

Bisa dibilang musik adalah bahasa internasional dan paling mudah dipahami oleh semua orang. Musik juga menjadi sarana penyampai pesan atau makna yang tertulis di dalam liriknya.