BERITA



Album Baru Kasabian Terinspirasi Nirvana dan Kanye West

Album Baru Kasabian Terinspirasi Nirvana dan Kanye West

Senin, 06 Januari 2014 14:50

Sebuah album telah disiapkan oleh band rock asal Inggris, Kasabian. Menariknya, lagu-lagu di album ini terinspirasi musisi dari berbagai genre. Seperti apa?


Lily Allen Pun Kaget Dirinya Comeback Terlalu Cepat

Lily Allen Pun Kaget Dirinya Comeback Terlalu Cepat

Senin, 06 Januari 2014 13:50

Setelah vakum dari dunia musik sejak 2009, akhirnya Lily Allen melakukan comeback manis di akhir 2013. L



Personel Blink 182 Tulis Buku Untuk Anak

Personel Blink 182 Tulis Buku Untuk Anak

Senin, 06 Januari 2014 12:50

Gitaris dan vokalis Blink 182, Tom DeLonge merambah ke dunia anak-anak dengan merilis buku cerita berjudul The Lonley Astronaut On Christmas Eve. Buku tersebut kini bisa didapatkan secara masal di toko buku di Amerika.


Agnes Monica dan Ariana Grande, Cantik Mana Sih?

Agnes Monica dan Ariana Grande, Cantik Mana Sih?

Senin, 06 Januari 2014 12:27

Jejaring sosial kembali heboh dengan foto Agnes Monica dan Ariana Grande. Foto tersebut menampilkan Agnes saat berjumpa dengan Ariana dalam sebuah kesempatan.


Single Pitbull - Kesha Kuasai Tangga Lagu Britania Raya!

Single Pitbull - Kesha Kuasai Tangga Lagu Britania Raya!

Senin, 06 Januari 2014 11:50

Hanya dalam sepekan, single bergenre perpaduan country dan rap ini terjual hingga 139.000 kopi.


Inilah 'Sesajen' Katy Perry Setiap Konser

Inilah 'Sesajen' Katy Perry Setiap Konser

Senin, 06 Januari 2014 11:21

Setiap artis memiliki kebutuhan riders yang berbeda-beda. Ada yang biasa namun ada juga yang luar biasa sehingga membuat setiap promotor kerepotan.


Masuk Studio, Rihanna Mulai Garap Album Baru!

Masuk Studio, Rihanna Mulai Garap Album Baru!

Senin, 06 Januari 2014 10:50

Sejak tahun 2009 silam, Rihanna selalu memproduksi album sekali dalam setahun. Sayangnya tak ada album baru di tahun 2013.


Kesha Direhabilitasi Gara-Gara Pola Makan Salah

Kesha Direhabilitasi Gara-Gara Pola Makan Salah

Minggu, 05 Januari 2014 21:51

Ke$ha dikabarkan masuk panti rehabilitasi baru-baru ini.


Bruno Mars, Artis Yang Paling Sering Didownload Secara Ilegal

Bruno Mars, Artis Yang Paling Sering Didownload Secara Ilegal

Minggu, 05 Januari 2014 13:31

Di antara sekian banyak musisi yang menelurkan karya, ternyata ada yang karyanya paling sering didownload secara ilegal. Siapa dia? Klik jawabannya!


Penyanyi Korea Diundang Tampil di Festival Glastonbury!

Penyanyi Korea Diundang Tampil di Festival Glastonbury!

Sabtu, 04 Januari 2014 18:21

Kabar menarik datang dari festival musik raksasa Glastonbury. Penyanyi wanita asal Korea, Choi Go Eun dipastikan bakal tampil pada festival yang digelar bulan Juni mendatang ini.


Ice Cube Siap Rilis Album Bulan Mei Mendatang

Ice Cube Siap Rilis Album Bulan Mei Mendatang

Sabtu, 04 Januari 2014 17:50

Pria yang juga merupakan seorang aktor ini menetapkan 13 Mei 2014 sebagai tanggal perilisan.


Promo album Baru, Pearl Jam Bagi Skateboard Gratis

Promo album Baru, Pearl Jam Bagi Skateboard Gratis

Sabtu, 04 Januari 2014 17:21

Untuk menunjang sarana promo album baru, Pearl Jam membuat ide kreatifsebagai pancingan. Mereka berencana membagikan skateboard secara gratis bagi para penggemar yang mengikuti sayembaranya.


Pharrell Williams Kalahkan Katy Perry di Irlandia

Pharrell Williams Kalahkan Katy Perry di Irlandia

Sabtu, 04 Januari 2014 16:50

Usai menjalani tahun 2013 dengan seabrek prestasi, Pharrell Williams membuka tahun 2014 ini dengan catatan manis.


Lagu Wrecking Ball Sebenarnya Untuk Beyonce?

Lagu Wrecking Ball Sebenarnya Untuk Beyonce?

Sabtu, 04 Januari 2014 16:21

Single Wrecking Ball meraih sukses yang sangat besar sejak dikeluarkan. Namun ada fakta mengejutkan bahwa single ini sebetulnya bukan untuk Miley Cyrus melainkan Beyonce.


Gitaris Oasis Ungkap Apa Yang Diinginkan Liam Untuk Reuni!

Gitaris Oasis Ungkap Apa Yang Diinginkan Liam Untuk Reuni!

Sabtu, 04 Januari 2014 15:50

Jalan untuk reuni band legendaris, Oasis kembali terbuka. Kali ini giliran gitaris mereka, Bonehead membuka kemungkinan tersebut.