BERITA



Reunian Spice Girl Ditawar 300 Miliar Rupiah, Asal.....

Reunian Spice Girl Ditawar 300 Miliar Rupiah, Asal.....

Selasa, 07 Januari 2014 14:50

Spice Girls ditawar hingga 300 miliar untuk reuni, kira-kira mereka tergiur tidak ya?


Mantab, Fatin Ketemu Fans Yang Bisa Kayang!

Mantab, Fatin Ketemu Fans Yang Bisa Kayang!

Selasa, 07 Januari 2014 14:35

Saat berkunjung ke Makassar, Fatin bertemu fans yang bisa kayang , mau tahu siapa dia? Lihat di sini fotonya.



Siapkan Single Baru, Rangga SMASH Sindir Mantan Personel

Siapkan Single Baru, Rangga SMASH Sindir Mantan Personel

Selasa, 07 Januari 2014 14:21

Menyongsong tahun 2014, beberapa gebrakan telah disiapkan oleh dilakukan oleh SMASH.


Dirayu Jadi Juri The Voice, Will.i.am Ganggu Kylie Minogue!

Dirayu Jadi Juri The Voice, Will.i.am Ganggu Kylie Minogue!

Selasa, 07 Januari 2014 13:50

Will. i.am sudah jadi juri The Voice selama 3 musim berturut-turut, tapi kenapa sih masih ganggu Kylie Minogue ketika sedang dirayu The Voice? Ada maksud lain? atau jangan-jangan....


Lady Gaga Bantah Albumnya Rugikan Pihak Label!

Lady Gaga Bantah Albumnya Rugikan Pihak Label!

Selasa, 07 Januari 2014 13:21

Lady Gaga membantah keras kabar santer yang menyatakan jika albumnya sangat merugikan labelnya.


5 Klip Seksi Dari Adam Levine Yang Bikin Hawa Bergairah!

5 Klip Seksi Dari Adam Levine Yang Bikin Hawa Bergairah!

Selasa, 07 Januari 2014 13:01

5 Video klip yang dibintangi oleh Adam Levine ini bisa bikin hati para wanita bergairah, kok bisa? Cek langsung artikelnya.


Setelah 65 Pekan, Album Ellie Goulding Puncaki Inggris!

Setelah 65 Pekan, Album Ellie Goulding Puncaki Inggris!

Selasa, 07 Januari 2014 12:50

Penantiannya yang cukup lama itu terbayar tuntas saat Senin (6/1) kemarin secara resmi HALYCON DAYS berada di posisi puncak


Miley Cyrus: Aku Menemukan Kucing Ini di Tumblr

Miley Cyrus: Aku Menemukan Kucing Ini di Tumblr

Selasa, 07 Januari 2014 12:35

Miley Cyrus ungkapkan asal-usul kucing lucu yang menemaninya saat tampil di American Music Awards 2013 kemarin.


Berumur 30 Tahun, Beyonce Janji Akan Lebih Binal!

Berumur 30 Tahun, Beyonce Janji Akan Lebih Binal!

Selasa, 07 Januari 2014 12:21

Mengetahui pendengar setia musiknya sudah beranjak dewasa, Beyonce berkeinginan untuk mengekspresikan dirinya lebih terbuka lagi. Simak penuturannya di sini.


Video Klip Telat Rilis, Lady Gaga Ternyata Dikhianati!

Video Klip Telat Rilis, Lady Gaga Ternyata Dikhianati!

Selasa, 07 Januari 2014 11:50

Bulan Desember lalu, Lady Gaga memang pernah bilang akan segera merilis video klip terbarunya bersama R Kelly untuk lagu Do What U Want


Billie Joe Amstrong: Kami Akan Merindukanmu Phil

Billie Joe Amstrong: Kami Akan Merindukanmu Phil

Selasa, 07 Januari 2014 11:35

Vokalis dari Green Day sangat mengidolakan Phil Everly, hingga ia sangat tak rela kehilangan personel The Everly Brothers tersebut.


T2 Resmi Bubar Sejak 3 Minggu Lalu!

T2 Resmi Bubar Sejak 3 Minggu Lalu!

Selasa, 07 Januari 2014 11:21

Duo yang digawangi oleh Tika dan Tiwi tersebut resmi bubar setelah menjalani banyak benturan antara personel dan label.


Wah, Penyanyi-Penyanyi Seksi Ini Doyan Hisap Ganja!

Wah, Penyanyi-Penyanyi Seksi Ini Doyan Hisap Ganja!

Selasa, 07 Januari 2014 11:01

Mereka secara terang-terangan mengakui senang menghisap ganja, meski beberapa yang lain masih sembunyi- sembunyi.


Lagu Mirip, Sara Bareilles Ucapkan Terima Kasih Untuk Katy Perry

Lagu Mirip, Sara Bareilles Ucapkan Terima Kasih Untuk Katy Perry

Selasa, 07 Januari 2014 10:50

Sara Bareilles tak lantas menilai kemiripan ini sebagai salah satu bentuk penjiplakan.


Runner up American Idol ini Calonkan Diri Jadi Pejabat?

Runner up American Idol ini Calonkan Diri Jadi Pejabat?

Selasa, 07 Januari 2014 10:35

Clay Aiken yang menjadi runner up American Idol akan menjajal kemampuannya untuk ikuti kompetisi politik.