BERITA



Dewi Perssik Tampil Ngerock Dengan Lagu Nirvana

Dewi Perssik Tampil Ngerock Dengan Lagu Nirvana

Jumat, 03 Januari 2014 16:50

Dewi Perssik memberi kejutan saat didaulat di pesta pergantian tahun. Jika biasanya dia mengusung lagu dangdut, kali ini dia membawakan salah satu hits Nirvana.


Pindah Haluan, Ayah Miley Cyrus Ngerap

Pindah Haluan, Ayah Miley Cyrus Ngerap

Jumat, 03 Januari 2014 16:21

Seakan tak mau kalah dengan sang anak, Billy Ray Cyrus kembali merekam sebuah lagu baru. Jika biasanya dia menyanyikan lagu-lagu country, kali ini dia merambah ke musik hip hop.



Joey Jordision Tidak Akan Tinggalkan Slipknot?

Joey Jordision Tidak Akan Tinggalkan Slipknot?

Jumat, 03 Januari 2014 15:21

Menjelang akhir Desember 2013, Joey Jordision memberikan kabar yang mengejutkan dengan keputusannya untuk keluar dari band. Penggebuk drum ini mengundurkan diri dari band dengan alasan pribadi yang tak bisa diungkapkan.


Denny Sakrie: Ini Yang Terbaik Untuk Yudhie Grass Rock

Denny Sakrie: Ini Yang Terbaik Untuk Yudhie Grass Rock

Jumat, 03 Januari 2014 14:50

Setelah berjuang dengan penyakitnya selama kurang lebih 3 tahun, akhirnya bassis band senior Grass Rock menghembuskan nafas terakhir. Seperti diketahui, Yudhie belakangan mengidap kanker hati yang menyebabkannya harus keluar masuk rumah sakit.


Musisi Senior, Yudhie Grass Rock Meninggal Dunia

Musisi Senior, Yudhie Grass Rock Meninggal Dunia

Jumat, 03 Januari 2014 14:11

Kabar duka kembali datang dari ranah hiburan tanah air. Adalah Yudhie, bassis band senior Grass Rock menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mitra Cibubur, Jakarta Timur, Jumat 3 Januari 2014 sekitar pukul 00.45 WIB.


8 Musisi Ini Punya Bisnis Minuman Keras, Awas!

8 Musisi Ini Punya Bisnis Minuman Keras, Awas!

Jumat, 03 Januari 2014 14:01

Marilyn Manson punya produk minuman keras sendiri berkadar alcohol 66,6 persen. Mau tahu siapa lagi musisi lainnya yang memiliki minuman alcohol? Cek langsung di sini.


[Foto] Ariana Grande Tampil Menggoda di Cover Majalah Ini!

[Foto] Ariana Grande Tampil Menggoda di Cover Majalah Ini!

Jumat, 03 Januari 2014 13:50

Ariana Grande berpose seksi untuk majalah Cosmopolitan, ingin tahu seperti apa? Cek langsung di sini


[Video] Keren! Demi Lovato Perform di Air Terjun Niagara!

[Video] Keren! Demi Lovato Perform di Air Terjun Niagara!

Jumat, 03 Januari 2014 13:35

Demi Lovato untuk pertama kalinya tampi di depan air terjun Niagara saat merayakan pesta Tahun Baru 2014 kemarin.


Ariana Grande: Aku Hanyalah Gadis Italia Yang Manis!

Ariana Grande: Aku Hanyalah Gadis Italia Yang Manis!

Jumat, 03 Januari 2014 12:50

Ariana Grande ingin tetap polos dan lugu, seperti yang ia ungkapkan, jika dirinya hanyalah gadis Italia yang manis.


Catat, Ini Tanggal Rilis Klip Terbaru Jennifer Lopez!

Catat, Ini Tanggal Rilis Klip Terbaru Jennifer Lopez!

Jumat, 03 Januari 2014 12:35

Jennifer Lopez dikabarkan akan segera merilis klip terbaru, mau tahu kapan tanggal tayangnya? Boleh disimak di sini.


Permintaan Maaf Beyonce Ditolak NASA?

Permintaan Maaf Beyonce Ditolak NASA?

Jumat, 03 Januari 2014 12:21

Beyonce telah mengungkapkan maksud hatinya terkait sample lagu yang diambil dari tragedi pesawat Challenger. Namun bagi beberapa pihak NASA, kata maaf saja belum cukup?


Gunakan Percakapan Challenger, Beyonce Kecewakan NASA!

Gunakan Percakapan Challenger, Beyonce Kecewakan NASA!

Jumat, 03 Januari 2014 11:50

Beyonce dianggap kurang sensitif terhadap perasaan para keluarga koban pesawat Challenger kala putuskan menggunakan percakapan kokpit sebelum pesawat itu meledak.


Dapat Hadiah dari Fans Jepang, Ariana Grande Sangat Senang!

Dapat Hadiah dari Fans Jepang, Ariana Grande Sangat Senang!

Jumat, 03 Januari 2014 11:35

Ariana Grande mendapatkan banyak kejutan dari fansnya di Jepang, ingin tahu apa? Cek langsung beritanya di sini.


Masih Muda, Miley Cyrus Yakin Segera Mengalahkan Beyonce!

Masih Muda, Miley Cyrus Yakin Segera Mengalahkan Beyonce!

Jumat, 03 Januari 2014 11:21

Miley Cyrus memang sosok yang masih muda, penuh semangat, dan berbakat.


DJ Dengan Kantong Paling Tebal? Tentu Saja Bukan Paris Hilton!

DJ Dengan Kantong Paling Tebal? Tentu Saja Bukan Paris Hilton!

Jumat, 03 Januari 2014 10:50

Mengumpulkan pendapatan hingga 2,3 Juta Dollar AS selama tahun 2013 lalu menjadikan Calvin Harris sebagai DJ dengan penghasilan terbesar.