BERITA



8 Konser Musisi Dalam Negeri Paling Heboh Tahun 2013

8 Konser Musisi Dalam Negeri Paling Heboh Tahun 2013

Rabu, 08 Januari 2014 08:01

Konser musisi lokal siapa saja yang sukses membuat Indonesia bergetar tahun 2013? Simak halaman berikut ini.


Rihanna Benarkan Telah Berduet Bareng Shakira!

Rihanna Benarkan Telah Berduet Bareng Shakira!

Rabu, 08 Januari 2014 07:50

Banyak yang mengira lagu ini akan hadir dalam album baru Rihanna yang kini tengah dalam pengerjaan. Namun nyatanya...



Single Baru, Enrique Iglesias Duet Bareng Pitbull

Single Baru, Enrique Iglesias Duet Bareng Pitbull

Rabu, 08 Januari 2014 07:21

Beberapa single lainnya juga sudah diperkenalkan oleh Iglesias, yakni Finally Found You dan Turn the Night Up.


Rihanna dan Shakira Pamerkan Artwork Mereka!

Rihanna dan Shakira Pamerkan Artwork Mereka!

Rabu, 08 Januari 2014 06:50

Sebelum benar-benar rilis single, Rihanna dan Shakira terlebih dahulu memamerkan artwork mereka.


Seringai Geram Namanya Dicatut, Ini Respon Panitia Sumfest!

Seringai Geram Namanya Dicatut, Ini Respon Panitia Sumfest!

Rabu, 08 Januari 2014 05:11

Siapa yang tidak geram, ketika nama band tiba-tiba saja dicatutkan pada sebuah acara yang belum mendapat konfirmasi sebelumnya. Simak berita selengkapnya.


Daripada Ahmad Dhani, Wina Natalia Pilih David NOAH!

Daripada Ahmad Dhani, Wina Natalia Pilih David NOAH!

Selasa, 07 Januari 2014 19:50

Wina Natalia menjatuhkan pilihan kepada David NOAH ketimbang Ahmad Dhani jika berbicara urusan musik. Simak berita lengkapnya di sini.


Masa Keterpurukan Justin Bieber Dimulai Dari Album JOURNALS?

Masa Keterpurukan Justin Bieber Dimulai Dari Album JOURNALS?

Selasa, 07 Januari 2014 18:21

Perputaran roda karir Justin Bieber tampaknya sedang meluncur ke bawah. Dia harus mulai bersiap-siap untuk keterpurukannya di bidang musik.


Bubarnya T2, Karena Tiwi Dikekang Suami?

Bubarnya T2, Karena Tiwi Dikekang Suami?

Selasa, 07 Januari 2014 17:50

Seperti diketahui, salah satu personel, Tiwi sudah tak lagi menjalani kegiatan keartisannya semenjak menikah dan memiliki momongan.


[Video] Klip 'Human', Christina Perri Ternyata Bukan Manusia!

[Video] Klip 'Human', Christina Perri Ternyata Bukan Manusia!

Selasa, 07 Januari 2014 17:21

Video klip single terbaru Christina Perri akhirnya dipublikasikan untuk fans. Namun dalam video ini, akhirnya terungkap bahwa dia bukan manusia!


Tika Lebih Pilih Bubarkan T2 Daripada Cari Pengganti Tiwi

Tika Lebih Pilih Bubarkan T2 Daripada Cari Pengganti Tiwi

Selasa, 07 Januari 2014 16:50

Hal tersebut disampaikan oleh Tika baru-baru ini. Ketidakjelasan status T2 membuat label yang disetujui oleh Tika dan Tiwi pun memutuskan bubar.


Reuni Spesial Eurythmics di GRAMMY Awards Demi The Beatles

Reuni Spesial Eurythmics di GRAMMY Awards Demi The Beatles

Selasa, 07 Januari 2014 16:35

Kangen dengan duo Eurythmics yang bubar pada tahun 2005 silam? Duo yang digawangi oleh Annie Lennox dan Dave Stewart itu akan tampil bareng di satu panggung setelah hampir 9 tahun berpisah.


Miley Cyrus: Hollywood Benci Aku!

Miley Cyrus: Hollywood Benci Aku!

Selasa, 07 Januari 2014 16:21

Di balik gaya hidupnya yang gemerlap dan lekat dengan kontroversi, ternyata Miley Cyrus merupakan sosok yang tidak memiliki banyak teman, khususnya di Hollywood.


T2 Bubar, Tika Fokus Solo Karir

T2 Bubar, Tika Fokus Solo Karir

Selasa, 07 Januari 2014 15:50

Duo jebolan ajang pencarian bakat yang terbentuk sejak 2007 ini dipastikan telah bubar.


[Video] Snoop Lion Rilis Klip Baru Ala Video Game Pokemon

[Video] Snoop Lion Rilis Klip Baru Ala Video Game Pokemon

Selasa, 07 Januari 2014 15:21

Snoop Lion dan Major Lazer merilis video musik terbaru mereka secara online. Klip berjudul Get Away diambil dari album reggae pertama Snoop Lion.


Reunian Spice Girl Ditawar 300 Miliar Rupiah, Asal.....

Reunian Spice Girl Ditawar 300 Miliar Rupiah, Asal.....

Selasa, 07 Januari 2014 14:50

Spice Girls ditawar hingga 300 miliar untuk reuni, kira-kira mereka tergiur tidak ya?