BERITA



Sky Ferreira Akui Pernah Dekat Dengan Michael Jackson!

Sky Ferreira Akui Pernah Dekat Dengan Michael Jackson!

Kamis, 09 Januari 2014 12:21

Penyanyi muda ini mengakui pernah dekat dengan Michael Jackson, bahkan ia pernah merayakan ulang tahun bersama.


Lily Allen Anggap Industri Musik Bikin Frustasi!

Lily Allen Anggap Industri Musik Bikin Frustasi!

Kamis, 09 Januari 2014 11:35

Penyanyi asal Inggris ini menganggap jika perusahaan label saat ini bisa menyebabkan para musisi menjadi frustasi.



Aksesoris Asal Bandung Ini Diburu Musisi Dunia!

Aksesoris Asal Bandung Ini Diburu Musisi Dunia!

Kamis, 09 Januari 2014 11:21

Jangan salah, jika melihat Metallica mengenakan aksesori besi, bisa saja itu adalah produk asli Indonesia.


Rika Roeslan Samakan Kontestan The Voice Ini Dengan Adele

Rika Roeslan Samakan Kontestan The Voice Ini Dengan Adele

Kamis, 09 Januari 2014 10:50

Bagi penikmat musik pop dunia, tentu sudah tak asing dengan nama besar solois wanita Adele


Perankan Ekalaya, Stevie Item Belajar Wayang Dari Sang Ayah!

Perankan Ekalaya, Stevie Item Belajar Wayang Dari Sang Ayah!

Kamis, 09 Januari 2014 10:35

Stevie Item mengakui jika belajar banyak mendapat pelajaran tentang wayang dari sang ayah.


[Foto] Gelar Konser Tur, Miley Cyrus Tampil Super Vulgar!

[Foto] Gelar Konser Tur, Miley Cyrus Tampil Super Vulgar!

Kamis, 09 Januari 2014 10:21

Tentu bukan pertama kalinya Miley Cyrus tampil dengan busana yang terlewat vulgar seperti ini.


T2 Bubar, Tika Ramlan Akui Tak Impikan Bersolo Karir

T2 Bubar, Tika Ramlan Akui Tak Impikan Bersolo Karir

Kamis, 09 Januari 2014 09:35

Selama bertahun-tahun menggawangi T2 bersama rekannya, TiwiTika Ramlan harus merelakan grup vokal tersebut bubar.


Meski Sukses, Ed Sheeran Ragu Berduet Lagi Bareng Taylor Swift

Meski Sukses, Ed Sheeran Ragu Berduet Lagi Bareng Taylor Swift

Kamis, 09 Januari 2014 09:21

Kira-kira mengapa alasan Ed Sheeran tak ingin terlalu sering berduet dengan rekannya tersebut? Berikut penjelasannya.


Mau Tiket Gratis Love-Garage 2014?

Mau Tiket Gratis Love-Garage 2014?

Kamis, 09 Januari 2014 09:15

Konser musik tahunan Love-Garage dengan mengusung tema Love Can Save The Universe akan segera digelar kembali pada 17 Januari 2014 mendatang. Sudah punya tiketnya?


[Foto] Beri Kejutan, Paris Hilton Besuk Penggemarnya yang Sakit

[Foto] Beri Kejutan, Paris Hilton Besuk Penggemarnya yang Sakit

Kamis, 09 Januari 2014 08:50

Fans yang diketahui bernama Christina tersebut tentu girang saat sadar bahwa Paris Hilton datang menjenguknya.


Black Sabbath Rilis Sepatu Converse Keren!

Black Sabbath Rilis Sepatu Converse Keren!

Kamis, 09 Januari 2014 08:35

Black Sabbath dan Converse resmi berkolaborasi untuk merilis sepatu yang keren. Seperti apa bentuknya? Cek langsung di sini.


Wow, Album '21' Adele Terus Menerus Pecahkan Rekor Baru!

Wow, Album '21' Adele Terus Menerus Pecahkan Rekor Baru!

Kamis, 09 Januari 2014 08:21

Rumor soal kembalinya Adele ke dunia musik di tahun ini pun juga makin santer dibicarakan.


Kalian Masih Ingat Dengan Band-Band Indonesia Era 90-an Ini?

Kalian Masih Ingat Dengan Band-Band Indonesia Era 90-an Ini?

Kamis, 09 Januari 2014 08:01

Untuk menyegarkan ingatan kalian betapa hebatnya mereka di era tersebut, kami sajikan daftar band-band Indonesia yang sukses jadi hits di era 90-an. 


Bubar, Tika Ramlan Akui Tak Mudah Lepas Nama T2

Bubar, Tika Ramlan Akui Tak Mudah Lepas Nama T2

Kamis, 09 Januari 2014 07:50

Selama ini embel-embel grup T2 selalu melekat di belakang nama Tika dan Tiwi


Motorhead Putuskan Main di Coachella Festival!

Motorhead Putuskan Main di Coachella Festival!

Kamis, 09 Januari 2014 07:35

Band metal nan macho ini siap 'membakar' Coachella Festival 2014.