BERITA



Saksi Kunci Radja, Komisaris Perusahan Jane Shalimar

Saksi Kunci Radja, Komisaris Perusahan Jane Shalimar

Kamis, 09 Januari 2014 13:21

Setelah Jane Shalimar menggelar jumpa pers mengenai kisruh masalah sewa rumah dengan manajemen band Radja, para personel grup band Radja langsung merespon tudingan Jane yang menyebutkan manajemen Radja telah melakukan penggelapan lantaran menyewakan rumah kepada pihak lain dengan menggelar jumpa pers.


8 Wardrobe Malfunction Paling Heboh di Dunia Musik

8 Wardrobe Malfunction Paling Heboh di Dunia Musik

Kamis, 09 Januari 2014 13:01

Beberapa kesempatan justru berakhir memalukan setelah terjadi wardrobe malfunction. Britney Spears, Taylor Swift, Miley Cyrus adalah beberapa nama yang pernah mengalaminya?



Dikelilingi Banyak Pria, Shakira Gelisah Saat Bekerja

Dikelilingi Banyak Pria, Shakira Gelisah Saat Bekerja

Kamis, 09 Januari 2014 12:50

Bekerja di industri musik selama hampir 23 tahun membuat Shakira memiliki pengalaman yang berlimpah. 


Didaulat Jadi 'Ekalaya', Stevie Item Deg-degan!

Didaulat Jadi 'Ekalaya', Stevie Item Deg-degan!

Kamis, 09 Januari 2014 12:35

Lama bergelut sebagai pemain band cadas, Stevie Item akui cukup deg-degan menjadi pemeran wayang orang.


Sky Ferreira Akui Pernah Dekat Dengan Michael Jackson!

Sky Ferreira Akui Pernah Dekat Dengan Michael Jackson!

Kamis, 09 Januari 2014 12:21

Penyanyi muda ini mengakui pernah dekat dengan Michael Jackson, bahkan ia pernah merayakan ulang tahun bersama.


Lily Allen Anggap Industri Musik Bikin Frustasi!

Lily Allen Anggap Industri Musik Bikin Frustasi!

Kamis, 09 Januari 2014 11:35

Penyanyi asal Inggris ini menganggap jika perusahaan label saat ini bisa menyebabkan para musisi menjadi frustasi.


Aksesoris Asal Bandung Ini Diburu Musisi Dunia!

Aksesoris Asal Bandung Ini Diburu Musisi Dunia!

Kamis, 09 Januari 2014 11:21

Jangan salah, jika melihat Metallica mengenakan aksesori besi, bisa saja itu adalah produk asli Indonesia.


Rika Roeslan Samakan Kontestan The Voice Ini Dengan Adele

Rika Roeslan Samakan Kontestan The Voice Ini Dengan Adele

Kamis, 09 Januari 2014 10:50

Bagi penikmat musik pop dunia, tentu sudah tak asing dengan nama besar solois wanita Adele


Perankan Ekalaya, Stevie Item Belajar Wayang Dari Sang Ayah!

Perankan Ekalaya, Stevie Item Belajar Wayang Dari Sang Ayah!

Kamis, 09 Januari 2014 10:35

Stevie Item mengakui jika belajar banyak mendapat pelajaran tentang wayang dari sang ayah.


[Foto] Gelar Konser Tur, Miley Cyrus Tampil Super Vulgar!

[Foto] Gelar Konser Tur, Miley Cyrus Tampil Super Vulgar!

Kamis, 09 Januari 2014 10:21

Tentu bukan pertama kalinya Miley Cyrus tampil dengan busana yang terlewat vulgar seperti ini.


T2 Bubar, Tika Ramlan Akui Tak Impikan Bersolo Karir

T2 Bubar, Tika Ramlan Akui Tak Impikan Bersolo Karir

Kamis, 09 Januari 2014 09:35

Selama bertahun-tahun menggawangi T2 bersama rekannya, TiwiTika Ramlan harus merelakan grup vokal tersebut bubar.


Meski Sukses, Ed Sheeran Ragu Berduet Lagi Bareng Taylor Swift

Meski Sukses, Ed Sheeran Ragu Berduet Lagi Bareng Taylor Swift

Kamis, 09 Januari 2014 09:21

Kira-kira mengapa alasan Ed Sheeran tak ingin terlalu sering berduet dengan rekannya tersebut? Berikut penjelasannya.


Mau Tiket Gratis Love-Garage 2014?

Mau Tiket Gratis Love-Garage 2014?

Kamis, 09 Januari 2014 09:15

Konser musik tahunan Love-Garage dengan mengusung tema Love Can Save The Universe akan segera digelar kembali pada 17 Januari 2014 mendatang. Sudah punya tiketnya?


[Foto] Beri Kejutan, Paris Hilton Besuk Penggemarnya yang Sakit

[Foto] Beri Kejutan, Paris Hilton Besuk Penggemarnya yang Sakit

Kamis, 09 Januari 2014 08:50

Fans yang diketahui bernama Christina tersebut tentu girang saat sadar bahwa Paris Hilton datang menjenguknya.


Black Sabbath Rilis Sepatu Converse Keren!

Black Sabbath Rilis Sepatu Converse Keren!

Kamis, 09 Januari 2014 08:35

Black Sabbath dan Converse resmi berkolaborasi untuk merilis sepatu yang keren. Seperti apa bentuknya? Cek langsung di sini.