BERITA



Zaskia Gotik Jadi Inspirasi Neng Diva Geluti Dangdut

Zaskia Gotik Jadi Inspirasi Neng Diva Geluti Dangdut

Kamis, 09 Januari 2014 16:50

Penyanyi kelahiran tahun 1991 itu, mengawali karir sebagai model sebuah majalah dewasa ternama.


Demi Penjualan Album, Frontman Kaiser Chiefs Jadi Juri The Voice

Demi Penjualan Album, Frontman Kaiser Chiefs Jadi Juri The Voice

Kamis, 09 Januari 2014 16:21

Ricky Wilson memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai keberadaan dirinya di The Voice. Apa yang diutarakan oleh frontman Kaiser Chiefs ini



5 Musisi Sukses Ini Diejek Habis-Habisan Oleh Eminem!

5 Musisi Sukses Ini Diejek Habis-Habisan Oleh Eminem!

Kamis, 09 Januari 2014 16:01

5 musisi ini diejek, dikecam dan dihina di lagu-lagu Eminem. Ingin tahu siapa saja mereka? Berikut daftarnya.


Dianggap Anggota Gang, Grup Rap Ini Gugat FBI

Dianggap Anggota Gang, Grup Rap Ini Gugat FBI

Kamis, 09 Januari 2014 15:50

Grup rap Insane Clown Posse mengajukan gugatan hukum terhadap FBI dan Departemen Pengadilan Amerika. Gugatan ini ditujukan setelah fans mereka di


Simak Daftar Pemenang People's Choice Awards 2014!

Simak Daftar Pemenang People's Choice Awards 2014!

Kamis, 09 Januari 2014 15:21

Justin Timberlake pulang membawa tiga piala, sedangkan Katy Perry berbangga dengan dua piala barunya.


[Video] Penyanyi Cantik Ini Cover Lagu One Direction, Merdu!

[Video] Penyanyi Cantik Ini Cover Lagu One Direction, Merdu!

Kamis, 09 Januari 2014 14:50

Mengunjungi Stasiun Radio In:Demand, Katy B unjuk gigi memainkan lagu milik One Direction, Story of My Life. Menariknya, penyanyi cantik ini mengemasnya dengan iringan piano.


Lady Gaga Buka Museum Michael Jackson

Lady Gaga Buka Museum Michael Jackson

Kamis, 09 Januari 2014 14:21

Ini adalah bukti bahwa Lady Gaga memang merupakan penggemar berat Michael Jackson. Baru-baru ini Gaga meluncurkan sebuah museum Michael Jackson.


Rika Roeslan: Saya Pelit Berikan Lagu Ini!

Rika Roeslan: Saya Pelit Berikan Lagu Ini!

Kamis, 09 Januari 2014 13:50

Lagu Cobalah Untuk Setia telah 10 tahun menjadi hits, namun Rika Roeslan tak akan dengan mudah berikan izin untuk menyanyikan lagu ciptaannya itu.


Rambah Musik, Ki Kusumo Tak Ada Target

Rambah Musik, Ki Kusumo Tak Ada Target

Kamis, 09 Januari 2014 13:35

Kesibukan baru sedang dilakukan oleh Ki Kusumo, produser dan sekaligus paranormal kondang tanah air. Jika biasanya ranah akting yang dilakoni, sekarang ia juga menekuni dunia musik bersama band bentukannya, Soulnesia.


Saksi Kunci Radja, Komisaris Perusahan Jane Shalimar

Saksi Kunci Radja, Komisaris Perusahan Jane Shalimar

Kamis, 09 Januari 2014 13:21

Setelah Jane Shalimar menggelar jumpa pers mengenai kisruh masalah sewa rumah dengan manajemen band Radja, para personel grup band Radja langsung merespon tudingan Jane yang menyebutkan manajemen Radja telah melakukan penggelapan lantaran menyewakan rumah kepada pihak lain dengan menggelar jumpa pers.


8 Wardrobe Malfunction Paling Heboh di Dunia Musik

8 Wardrobe Malfunction Paling Heboh di Dunia Musik

Kamis, 09 Januari 2014 13:01

Beberapa kesempatan justru berakhir memalukan setelah terjadi wardrobe malfunction. Britney Spears, Taylor Swift, Miley Cyrus adalah beberapa nama yang pernah mengalaminya?


Dikelilingi Banyak Pria, Shakira Gelisah Saat Bekerja

Dikelilingi Banyak Pria, Shakira Gelisah Saat Bekerja

Kamis, 09 Januari 2014 12:50

Bekerja di industri musik selama hampir 23 tahun membuat Shakira memiliki pengalaman yang berlimpah. 


Didaulat Jadi 'Ekalaya', Stevie Item Deg-degan!

Didaulat Jadi 'Ekalaya', Stevie Item Deg-degan!

Kamis, 09 Januari 2014 12:35

Lama bergelut sebagai pemain band cadas, Stevie Item akui cukup deg-degan menjadi pemeran wayang orang.


Sky Ferreira Akui Pernah Dekat Dengan Michael Jackson!

Sky Ferreira Akui Pernah Dekat Dengan Michael Jackson!

Kamis, 09 Januari 2014 12:21

Penyanyi muda ini mengakui pernah dekat dengan Michael Jackson, bahkan ia pernah merayakan ulang tahun bersama.


Lily Allen Anggap Industri Musik Bikin Frustasi!

Lily Allen Anggap Industri Musik Bikin Frustasi!

Kamis, 09 Januari 2014 11:35

Penyanyi asal Inggris ini menganggap jika perusahaan label saat ini bisa menyebabkan para musisi menjadi frustasi.