BERITA



Jadi Penyanyi, Ki Kusumo 'Lelakon' Tak Makan Enak

Jadi Penyanyi, Ki Kusumo 'Lelakon' Tak Makan Enak

Jumat, 10 Januari 2014 09:01

Ada apa dengan Ki Kusumo? Paranormal ini tiba-tiba saja mengumumkan kalau sudah tidak lagi mengkonsumsi makanan enak semenjak awal 2014. Seperti


Singkirkan 'The Monster', Pitbull dan Kesha Berjaya di Amerika!

Singkirkan 'The Monster', Pitbull dan Kesha Berjaya di Amerika!

Jumat, 10 Januari 2014 08:50

Sebelum akhirnya mencapai posisi pertama, Pitbull dan Kesha harus bersabar dengan dominasi Rihanna dan Eminem



Lily Allen Akan Meriahkan Acara Amal Tertua di Dunia!

Lily Allen Akan Meriahkan Acara Amal Tertua di Dunia!

Jumat, 10 Januari 2014 08:35

Lily Allen akan kembali tampil di acara amal di tahun 2014 ini. Kabarnya acara amal tersebut diklaim sebagai event amal tertua di dunia.


Inilah Nominasi Lengkap Ajang BRIT Awards 2014

Inilah Nominasi Lengkap Ajang BRIT Awards 2014

Jumat, 10 Januari 2014 08:21

Kebanyakan dari para nominator memang dikuasai oleh artis-artis muda seperti Ellie GouldingOne DirectionBirdy, dan Jessie J


8 Band Keren yang Digawangi Cewek-Cewek Cantik!

8 Band Keren yang Digawangi Cewek-Cewek Cantik!

Jumat, 10 Januari 2014 08:01

Jadi siapakah cewek-cewek cantik yang cukup percaya diri ini dengan bandnya masing-masing? Yuk simak selengkapnya!


Ulang Tahun ke-50, The Beatles Bakal Reuni?

Ulang Tahun ke-50, The Beatles Bakal Reuni?

Jumat, 10 Januari 2014 07:50

Dua personel yang tersisa, Paul McCartney dan Ringo Starr diharapkan bisa tampil bareng di ulang tahun The Beatles yang ke-50 mendatang. 


Fans Fanatik Demi Lovato Lebih Favorit Daripada One Direction

Fans Fanatik Demi Lovato Lebih Favorit Daripada One Direction

Jumat, 10 Januari 2014 07:21

Rasa senang pun ia ungkapkan kepada para Lovatics, fans fanatiknya lewat Twitter.


Sudah Gencar Kampanye, Lady Gaga Tetap Gagal!

Sudah Gencar Kampanye, Lady Gaga Tetap Gagal!

Kamis, 09 Januari 2014 21:21

Lady Gaga sudah getol melakukan kampanye untuk menang di ajang People's Choice Award 2014.


Venue Hammersonic 2014 Dipindahkan!

Venue Hammersonic 2014 Dipindahkan!

Kamis, 09 Januari 2014 20:50

Wajib simak kalau kamu suka musik cadas. Bersiaplah menyisihkan uang untuk membeli tiket presale Hammersonic Festival!


Trik Angel Pieters Jaga Suara Dengan Berlari

Trik Angel Pieters Jaga Suara Dengan Berlari

Kamis, 09 Januari 2014 20:35

Angel Pieters punya cara tersendiri untuk menjaga kualitas suara. Salah satunya dengan melakukan olahraga lari.


Ketimbang Musik, Angel Pieters Pilih Sekolah Hukum

Ketimbang Musik, Angel Pieters Pilih Sekolah Hukum

Kamis, 09 Januari 2014 19:50

Meski berprofesi penyanyi, Angel Pieters mengaku enggan masuk ke sekolah musik. Apa yang membuat Angel lebih memilih sekolah?


Ngefans, Alasan Luise The Voice Recycle Lagu Krisdayanti

Ngefans, Alasan Luise The Voice Recycle Lagu Krisdayanti

Kamis, 09 Januari 2014 18:35

Lagu yang pernah dipopulerkan oleh Krisdayanti alias KD berjudul Cobalah Untuk Setia kembali dibawakan oleh jebolan The Voice Indonesia, Luise Na


[Video] Zedd Rilis 'Stay The Night' Versi Akustik

[Video] Zedd Rilis 'Stay The Night' Versi Akustik

Kamis, 09 Januari 2014 18:21

Zedd hadir membawa kemanisan Stay The Night, ditambah suara pop Hayley Williams dan piano. Piano?


Dedikasi dan Idealis, Syarat Main di 'Rock Ekalaya'

Dedikasi dan Idealis, Syarat Main di 'Rock Ekalaya'

Kamis, 09 Januari 2014 17:50

Sebagai produser gelaran Wayang Orang Rock Ekalaya, Happy Salma memiliki pertimbangan dalam memilih musisi rock yang akan terlibat di pementasan.


Arie Dagienkz Padukan Wayang dan Musik Rock di 'Rock Ekalaya'

Arie Dagienkz Padukan Wayang dan Musik Rock di 'Rock Ekalaya'

Kamis, 09 Januari 2014 17:35

Hal itu yang akan diwujudkan pada 15 Maret mendatang dalam pementasan yang bertajuk Wayang Orang Rock Ekalaya.