BERITA



Kasabian: Miley Cyrus Adalah Mimpi Buruk Abad 21!

Kasabian: Miley Cyrus Adalah Mimpi Buruk Abad 21!

Selasa, 21 Januari 2014 10:21

Grup rock asal Inggris itu menyebut Miley Cyrus sebagai bentuk kegagalan industri musik yang ada saat ini.


Enda Ungu: Hancur Sudah Kenangan Masa Lalu Gue

Enda Ungu: Hancur Sudah Kenangan Masa Lalu Gue

Selasa, 21 Januari 2014 09:50

Gara-gara banjir, Enda Ungu harus rela kehilangan hal berharga yang menemani karir musiknya. Apakah hal tersebut? Simak beritanya di sini.



Gelar Konser, Queen Tak Bisa 'Move On' Dari Adam Lambert

Gelar Konser, Queen Tak Bisa 'Move On' Dari Adam Lambert

Selasa, 21 Januari 2014 09:35

Di sepanjang tahun 2013 lalu, Queen memang mempercayakan posisi vokal untuk digawangi Adam Lambert


[Foto] Kylie Minogue Berpose Seksi di Artwork Single Baru!

[Foto] Kylie Minogue Berpose Seksi di Artwork Single Baru!

Selasa, 21 Januari 2014 09:21

Terbukti, meski usianya kini tak muda lagi, yakni 45 tahun, Kylie Minogue masih cukup berani untuk tampil dengan busana minim.


Presiden Rusia Akui Kehebatan Elton John Sebagai Musisi Gay

Presiden Rusia Akui Kehebatan Elton John Sebagai Musisi Gay

Selasa, 21 Januari 2014 08:50

Elton John sendiri memang terpaksa menunda konsernya di Rusia yang harusnya digelar tahun lalu.


Gugun Blues Shelter Impikan Tur Keliling Indonesia

Gugun Blues Shelter Impikan Tur Keliling Indonesia

Selasa, 21 Januari 2014 08:35

Bagi Gugun, tak sedikit orang mengira Gugun Blues Shelter sering menggelar konsernya di luar negeri.


Beyonce dan Madonna Bakal Meriahkan Grammy Awards 2014?

Beyonce dan Madonna Bakal Meriahkan Grammy Awards 2014?

Selasa, 21 Januari 2014 08:21

Jika kabar ini terbukti, maka surat kabar Los Angeles Times membenarkan prediksi mereka.


Hadapi Ujian, Fatin Buat Kesepakatan Dengan Manajemen

Hadapi Ujian, Fatin Buat Kesepakatan Dengan Manajemen

Selasa, 21 Januari 2014 07:50

Sibuk sebagai penyanyi, Fatin Shidqia Lubis, tak melupakan tanggung jawabnya sebagai pelajar


7 Resep Jitu Awet Berpacaran Dengan Musisi

7 Resep Jitu Awet Berpacaran Dengan Musisi

Selasa, 21 Januari 2014 07:01

Seperti apa sih pacaran sama musisi? Katanya berat godaannya dan harus banyak sabar. Yuk simak berikut ini


Ari Lasso: Eksistensi Saya Sekarang di Panggung Off Air

Ari Lasso: Eksistensi Saya Sekarang di Panggung Off Air

Senin, 20 Januari 2014 19:50

Jarang tampil di layar tv tidak sama dengan tidak eksis sama sekali, begitulah menurut Ari Lasso.


Ungu Dedikasikan Lagu 'Baku Jaga' Untuk Korban Banjir

Ungu Dedikasikan Lagu 'Baku Jaga' Untuk Korban Banjir

Senin, 20 Januari 2014 18:50

Vokalis Ungu, Pasha langsung tergerak mencipta lagu Baku Jaga setelah melihat banjir bandang yang menimpa warga Manado dan Sinabung.


Fatin Shidqia Lubis: Ahmad Dhani Orangnya Kreatif Banget

Fatin Shidqia Lubis: Ahmad Dhani Orangnya Kreatif Banget

Senin, 20 Januari 2014 18:21

Fatin Shidqia Lubis mengaku kagum dengan kepiawaian Ahmad Dhani dalam mengaransemen lagu. Dia terkesima dengan setiap karya yang dibuatnya.


Lagu Ungu Jadi Mars di Posko Banjir Manado

Lagu Ungu Jadi Mars di Posko Banjir Manado

Senin, 20 Januari 2014 17:50

Ungu mendedikasikan single terbarunya bertajuk Baku Jaga untuk para korban banjir di Manado.


[Video] Damon Albarn Rilis Album Solo April Mendatang

[Video] Damon Albarn Rilis Album Solo April Mendatang

Senin, 20 Januari 2014 17:35

Sesuai dengan yang pernah diucapkan sebelumnya, Damon Albarn akhirnya memastikan bakal merilis album solo tanggal 28 April mendatang.


Personel Awal Reuni, UB40 Berencana Rilis Album!

Personel Awal Reuni, UB40 Berencana Rilis Album!

Senin, 20 Januari 2014 16:50

Pernah mendengarkan lagu-lagu legendaris UB40? Jika pernah dan kamu menyukainya, maka ini adalah sebuah kabar gembira!