BERITA



Pharrell Williams Kalahkan Katy Perry di Irlandia

Pharrell Williams Kalahkan Katy Perry di Irlandia

Sabtu, 04 Januari 2014 16:50

Usai menjalani tahun 2013 dengan seabrek prestasi, Pharrell Williams membuka tahun 2014 ini dengan catatan manis.


Lagu Wrecking Ball Sebenarnya Untuk Beyonce?

Lagu Wrecking Ball Sebenarnya Untuk Beyonce?

Sabtu, 04 Januari 2014 16:21

Single Wrecking Ball meraih sukses yang sangat besar sejak dikeluarkan. Namun ada fakta mengejutkan bahwa single ini sebetulnya bukan untuk Miley Cyrus melainkan Beyonce.



Gitaris Oasis Ungkap Apa Yang Diinginkan Liam Untuk Reuni!

Gitaris Oasis Ungkap Apa Yang Diinginkan Liam Untuk Reuni!

Sabtu, 04 Januari 2014 15:50

Jalan untuk reuni band legendaris, Oasis kembali terbuka. Kali ini giliran gitaris mereka, Bonehead membuka kemungkinan tersebut.


Robin Thicke Puas Dengan Aksi Twerking Miley Cyrus

Robin Thicke Puas Dengan Aksi Twerking Miley Cyrus

Sabtu, 04 Januari 2014 15:21

Walau banyak reaksi negatif dari publik, Robin sendiri mengaku puas dengan aksi tersebut.


Vokalis Band Ini Mengaku Jarang Mandi dan Tidak Keramas!

Vokalis Band Ini Mengaku Jarang Mandi dan Tidak Keramas!

Sabtu, 04 Januari 2014 14:50

Ia mengaku baik-baik saja karena dirinya adalah seorang vegetarian. Ia yakin seorang vegan tidak akan berbau.


MIA Buka Lowongan Untuk Berkarir di Industri Musik

MIA Buka Lowongan Untuk Berkarir di Industri Musik

Sabtu, 04 Januari 2014 14:21

Hengkang dari Roc Nation membuat MIA ingin mendirikan label sendiri. Dia pun mewujudkan impiannya d tahun 2014 dengan membuka lowongan pekerjaan bagi siapa saja yang berminat.


7 Foto Instagram Para Penyanyi Seksi Paling Hot!

7 Foto Instagram Para Penyanyi Seksi Paling Hot!

Sabtu, 04 Januari 2014 14:01

Foto siapa yang paling panas dari ketujuh gambar yang tersaji di daftar ini? Yuk simak selengkapnya!


Lorde: Menurut David Bowie Musikku Adalah Masa Depan

Lorde: Menurut David Bowie Musikku Adalah Masa Depan

Sabtu, 04 Januari 2014 13:50

Siapa yang tidak bangga bertemu dengan legendaris musik dan membahas karya yang akhirnya menuai sebuah pujian. Lorde merasakan hal tersebut saat dia berkesempatan bertemu dengan David Bowie.


Ajak Masuki Piramid, Daft Punk Segera Rilis Buku Bulan Ini!

Ajak Masuki Piramid, Daft Punk Segera Rilis Buku Bulan Ini!

Sabtu, 04 Januari 2014 13:35

Daft Punk mengumumkan akan segera merilis buku tentang behind the scene kesuksesan mereka, mau tahu apa judulnya? Simak berita selengkapnya.


Penyayi Legendaris, Phil Everly Dari Everly Brothers Tutup Usia

Penyayi Legendaris, Phil Everly Dari Everly Brothers Tutup Usia

Sabtu, 04 Januari 2014 13:31

Dunia musik kembali berduka dengan kepergian salah satu legenda. Phil Everly dari grup Everly Brothers dikabarkan meninggal dunia di usia 74 tahun pada hari ini.


8 Sensasi Konser Britney Spears di Las Vegas!

8 Sensasi Konser Britney Spears di Las Vegas!

Sabtu, 04 Januari 2014 13:01

8 hal menarik yang harus kamu ketahui tentang konser sensasional Britney Spears di Las Vegas.


Album Beyonce Masih Jadi Juara di Tangga Lagu Amerika!

Album Beyonce Masih Jadi Juara di Tangga Lagu Amerika!

Sabtu, 04 Januari 2014 12:50

Tangga lagu Billboard masih dipuncaki oleh penyanyi berjuluk Queen B, yap dia adalah Beyonce.


Berfoto di Studio Rekaman, Justin Bieber Batal Pensiun?

Berfoto di Studio Rekaman, Justin Bieber Batal Pensiun?

Sabtu, 04 Januari 2014 12:21

Mengomentari isu pensiun Justin BieberDouglas yakin hal tersebut tak mungkin terjadi.


Kelewat Vulgar, 'Blurred Lines' Jadi Lagu Terlaris di Amerika!

Kelewat Vulgar, 'Blurred Lines' Jadi Lagu Terlaris di Amerika!

Sabtu, 04 Januari 2014 11:50

Sementara itu musisi pendatang baru, Macklemore dan Ryan Lewis sukses besar dengan lagu Thrift Shop


Morrissey: Pemakan Daging Binatang dan Pedofil Sama Saja!

Morrissey: Pemakan Daging Binatang dan Pedofil Sama Saja!

Sabtu, 04 Januari 2014 11:35

Morrissey membuat pernyataan yang bisa mengerutkan dahi orang-orang yang biasa mengkonsumsi daging binatang untuk makanan sehari-hari.