BERITA



'Ariel NOAH' Pun Ikut Indonesian Idol 2014

'Ariel NOAH' Pun Ikut Indonesian Idol 2014

Jumat, 24 Januari 2014 13:21

Indoensian Idol dikejutkan dengan Ariel yang ikut dalam audisi. Apakah dia sudah bosan dengan NOAH atau mengukur kemampuan bernyanyinya?


Noel Gallagher Benci Semua Video Oasis!

Noel Gallagher Benci Semua Video Oasis!

Jumat, 24 Januari 2014 12:50

Noel tidak menyukai semua video yang dirilis oleh Oasis. Hal tersebut terungkap di setelah seorang fans mengunggah potongan scene dari DVD



Ellie Goulding Dipercaya Mengisi Soundtrack Film Sci-fi!

Ellie Goulding Dipercaya Mengisi Soundtrack Film Sci-fi!

Jumat, 24 Januari 2014 12:35

Ellie Goulding dikabarkan tengah merekam lagu baru untuk kebutuhan soundtrack film Divergent.


Akhirnya, Louis One Direction Merumput di Klub Liga Inggris Ini!

Akhirnya, Louis One Direction Merumput di Klub Liga Inggris Ini!

Jumat, 24 Januari 2014 12:21

Louis Tomlinson akan melakukan debut sebagai pemain sepak bola bersama tim Donchaster Rovers.


Jennifer Lopez & Pitbull Akan Tampil di Pembukaan Piala Dunia!

Jennifer Lopez & Pitbull Akan Tampil di Pembukaan Piala Dunia!

Jumat, 24 Januari 2014 11:50

Mendapat kesempatan itu, Jennifer Lopez mengaku sangat senang.


Elton John Ingin Kenalkan Presiden Rusia Dengan Komunitas Gay

Elton John Ingin Kenalkan Presiden Rusia Dengan Komunitas Gay

Jumat, 24 Januari 2014 11:35

Elton John berusaha mempengaruhi kebijakan presiden Rusia, Vladmir Putin, untuk berikan toleransi kepada para gay seperti dirinya.


Amal, Armand Maulana Disawer 50 Juta Oleh Istri Wakil Ketua DPR!

Amal, Armand Maulana Disawer 50 Juta Oleh Istri Wakil Ketua DPR!

Jumat, 24 Januari 2014 11:21

Nama vokalis GigiArmand Maulana, ternyata memikat hati istri wakil ketua DPR, Pramono Anung.


Lebam, Model Cantik ini Jadi Korban dari Beyonce?

Lebam, Model Cantik ini Jadi Korban dari Beyonce?

Jumat, 24 Januari 2014 10:50

Model cantik, Chrissy Teigen, mengunggah foto yang memperlihatkan lebam di kakinya, yang menurutnya disebabkan penampilan dari Beyonce.


Enggan Tulis Biografi, Mick Jagger Rekomendasikan Wikipedia

Enggan Tulis Biografi, Mick Jagger Rekomendasikan Wikipedia

Jumat, 24 Januari 2014 10:35

Mick Jagger sekali lagi menegaskan tidak ingin menuliskan perjalanan hidupnya dalam buku biografi.


Jennifer Lopez dan Pitbull Rekam Theme Song Piala Dunia 2014!

Jennifer Lopez dan Pitbull Rekam Theme Song Piala Dunia 2014!

Jumat, 24 Januari 2014 10:21

Geliat pecinta sepak bola di seluruh dunia makin terasa menjelang dihelatnya Piala Dunia 2014 di Brasil.


Miley Cyrus Ketagihan Lagu 'Story of My Life' One Direction

Miley Cyrus Ketagihan Lagu 'Story of My Life' One Direction

Jumat, 24 Januari 2014 09:50

Ditengah kesibukannya menyiapkan tur dunia, Miley Cyrus rupanya masih punya waktu untuk mendengarkan musik.


Operasi Plastik Mirip Justin Bieber, Fans Ini Segera Rilis Lagu!

Operasi Plastik Mirip Justin Bieber, Fans Ini Segera Rilis Lagu!

Jumat, 24 Januari 2014 09:21

Fanatisme Toby Sheldon kepada idolanya, Justin Bieber masih berlanjut.


Album 'ARTPOP' Lady Gaga Diizinkan Beredar di Cina, Tapi...

Album 'ARTPOP' Lady Gaga Diizinkan Beredar di Cina, Tapi...

Jumat, 24 Januari 2014 08:50

Perlakuan ini sama halnya dengan album ARTPOP yang beredar di Indonesia.


Personel The Ghost of a Thousand Foto Bareng Ahmad Dhani!

Personel The Ghost of a Thousand Foto Bareng Ahmad Dhani!

Jumat, 24 Januari 2014 08:21

Penggemar musik cadas tanah air tentu saja tak asing dengan nama band The Ghost of a Thousand.


6 Lagu Paling Sering Di-Cover Sepanjang Masa

6 Lagu Paling Sering Di-Cover Sepanjang Masa

Jumat, 24 Januari 2014 08:01

Pada ulasan ini, kami tidak akan membahas versi siapa yang lebih baik, namun lagu apa yang paling sering di-cover.