BERITA



8 'Dosa' Grammy Awards Sepanjang Masa!

8 'Dosa' Grammy Awards Sepanjang Masa!

Minggu, 26 Januari 2014 13:01

8 musisi yang gagal raih Grammy di masanya gara-gara penentuan pemenang yang kurang cermat dari dewan juri.


William Orbit Kecewa Pada Hasil Rekaman Britney Spears

William Orbit Kecewa Pada Hasil Rekaman Britney Spears

Minggu, 26 Januari 2014 11:41

William Orbit menyatakan kecewa kepada will.i.am yang menjadi produser album terbaru Britney Spears, Britney Jean.



Diah Ayu Lestari Buat Album Lagu Daerah Dengan Nuansa Jazz

Diah Ayu Lestari Buat Album Lagu Daerah Dengan Nuansa Jazz

Minggu, 26 Januari 2014 10:51

Kebanyakan anak muda jaman sekarang tidak menyukai lagu-lagu daerah, tapi tidak bagi penyanyi muda yang satu ini, Diah Ayu Lestari.


6 Video Klip Termahal Era 80-an Hingga Millenium

6 Video Klip Termahal Era 80-an Hingga Millenium

Minggu, 26 Januari 2014 10:01

Siapa bilang hanya film produk visual yang berbiaya mahal? Sebuah video klip musik ternyata bisa saja mengalahkan biaya produksi film.


Tertangkap Polisi, Radio Kanada Cekal Lagu Justin Bieber

Tertangkap Polisi, Radio Kanada Cekal Lagu Justin Bieber

Sabtu, 25 Januari 2014 22:38

Tak hanya terjadi di negara lain saja, di negaranya sendiri Justin Bieber mengalami pencekalan.


Oh...Jadi Ini Pria Yang Ciptakan Agama 'Kanye West'!

Oh...Jadi Ini Pria Yang Ciptakan Agama 'Kanye West'!

Sabtu, 25 Januari 2014 17:31

Inilah pria 'kurang kerjaan' yang ciptakan agama baru Yeezianity.


Lorde vs Daft Punk, Siapa Yang Paling Layak Dapat Grammy?

Lorde vs Daft Punk, Siapa Yang Paling Layak Dapat Grammy?

Sabtu, 25 Januari 2014 16:50

Persaingan ketat terjadi di semua kategori ajang Grammy Awards 2014, termasuk untuk Record of The Year yang semakin 'panas'.


Dorce Gamalama Ingin Jadi Presiden?

Dorce Gamalama Ingin Jadi Presiden?

Sabtu, 25 Januari 2014 16:21

Jelang pemilihan Presiden Indonesia pada April 2014 mendatang, Dorce sudah menyiapkan lagu untuk Presiden terpilih.


Directioners Sejati Meninggal Dunia, Harry Styles Langsung Follow

Directioners Sejati Meninggal Dunia, Harry Styles Langsung Follow

Sabtu, 25 Januari 2014 15:21

Setelah salah satu fans One Direction paling berdedikasi ini meninggal dunia, dan Harry Styles langsung follow back akun Twitter gadis tersebut.


Tampil di Grammy Awards 2014, Madonna Bingung Pilih Sepatu

Tampil di Grammy Awards 2014, Madonna Bingung Pilih Sepatu

Sabtu, 25 Januari 2014 14:50

Beberapa saat kemudian, Madonna lewat akun Instagram-nya mengunggah foto dirinya tengah memainkan sebuah gitar.


Lorde: Bintang Muda Seharusnya Tak Bawakan Lagu Orang Lain!

Lorde: Bintang Muda Seharusnya Tak Bawakan Lagu Orang Lain!

Sabtu, 25 Januari 2014 13:50

Ditambahkan oleh Lorde, menurutnya industri musik yang ada saat ini tidaklah 'seseram' pandangan orang-oang.


Demi Cheryl Cole, Katy Perry Ancam Simon Cowell!

Demi Cheryl Cole, Katy Perry Ancam Simon Cowell!

Sabtu, 25 Januari 2014 13:21

Katy Perry cukup kecewa dapat melihat Cheryl di X Factor musim depan.


Beyonce dan Jay Z Diklaim Sebagai King and Queen of Music!

Beyonce dan Jay Z Diklaim Sebagai King and Queen of Music!

Sabtu, 25 Januari 2014 12:50

Dan pasangan ini pun mendapatkan pengakuan sebagai raja dan ratu di dunia musik.


Indra Bekti Bantah Iqbal Hengkang dari Coboy Junior

Indra Bekti Bantah Iqbal Hengkang dari Coboy Junior

Sabtu, 25 Januari 2014 12:21

Sebagai produser, Indra Bekti membantah kalau Iqbal berencana mengundurkan diri dari Coboy Junior.


Mulai Tahun Ini, Hari Kurt Cobain Diperingati Tiap 20 Februari!

Mulai Tahun Ini, Hari Kurt Cobain Diperingati Tiap 20 Februari!

Sabtu, 25 Januari 2014 11:50

Setelah ada Nirvana's Day, kini kota tempat lahir Kurt Cobain membuat hari spesial baru bagi musisi legendaris tersebut.