BERITA



Laris Jadi Host, Janeta Janet tak Lupakan Nyanyi

Laris Jadi Host, Janeta Janet tak Lupakan Nyanyi

Selasa, 28 Januari 2014 15:35

Pedangdut Janeta Janet mengaku tak melupakan akar dirinya menapaki dunia entertainment.


[Eksklusif] Masuk Dunia Musik, Indah Nevertari Tetap Berhijab

[Eksklusif] Masuk Dunia Musik, Indah Nevertari Tetap Berhijab

Selasa, 28 Januari 2014 15:21

Memasuki dunia entertainment tak membuat Indah Nevertari ragu berhijab. Dia yakin bahwa dengan berhijab tidak akan menghalangi rezekinya.



Madonna Pancing Emosi Haters Dengan Kawat Gigi Emas

Madonna Pancing Emosi Haters Dengan Kawat Gigi Emas

Selasa, 28 Januari 2014 14:21

Madonna kembali menuai kontroversi pada saat menghadiri acara Grammy Awards dengan memakai kawat gigi emas.


6 Alasan Macklemore & Ryan Lewis Layak Rajai Grammy!

6 Alasan Macklemore & Ryan Lewis Layak Rajai Grammy!

Selasa, 28 Januari 2014 14:01

Kenapa Macklemore & Ryan Lewis melejit? Ini beberapa faktornya.


Dapat Grammy, Zedd Dedikasikan Untuk Skrillex!

Dapat Grammy, Zedd Dedikasikan Untuk Skrillex!

Selasa, 28 Januari 2014 13:35

Menerima piala Grammy untuk pertama kalinya, DJ dan produser muda itu langsung menyebut nama Skrillex saat berada di podium.


Agnes Monica Pamer Foto Seksi Dengan R Kelly!

Agnes Monica Pamer Foto Seksi Dengan R Kelly!

Selasa, 28 Januari 2014 13:21

Agnes Monica kedapatan berfoto bareng dengan penyanyi R&B ternama, yakni R Kelly saat bertemu di acara post-grammy gala.


Bawa Pulang 2 Grammy, Orang Tua Lorde Tercengang!

Bawa Pulang 2 Grammy, Orang Tua Lorde Tercengang!

Selasa, 28 Januari 2014 12:50

Orang tua Lorde mengaku kaget saat juri memilih nama putrinya untuk Song of The Year dan Records of The Year yang diterimanya.


One Direction Tak Malu Cium Seorang Nenek!

One Direction Tak Malu Cium Seorang Nenek!

Selasa, 28 Januari 2014 12:35

Meski tengah menjadi idola para remaja, namun One Direction tak malu untuk mencium seorang nenek.


Keren, Agnez Mo Kunjungi Situs Yang Populerkan Lorde!

Keren, Agnez Mo Kunjungi Situs Yang Populerkan Lorde!

Selasa, 28 Januari 2014 12:21

Situs Spotify berperan besar terhadap kesuksesan Lorde saat ini. Dan Situs ini pun rupanya menaruh hati kepada penyanyi kebanggaan Indonesia.


Ex Bodyguard One Direction Umbar Foto Tak Senonoh Harry Styles

Ex Bodyguard One Direction Umbar Foto Tak Senonoh Harry Styles

Selasa, 28 Januari 2014 11:50

Salah satu personel One Direction, Harry Styles yang tengah buang air kecil belum lama ini tersebar di dunia maya.


Lady Gaga Akan Berkolaborasi Dengan Diva Amerika!

Lady Gaga Akan Berkolaborasi Dengan Diva Amerika!

Selasa, 28 Januari 2014 11:35

Lady Gaga dikabarkan terlibat dalam kolaborasi dalam album terbaru dari Barbra Streinsand.


Kocak, Ekspresi Taylor Swift Saat Kepedean di Grammy Awards!

Kocak, Ekspresi Taylor Swift Saat Kepedean di Grammy Awards!

Selasa, 28 Januari 2014 11:21

Saat pemenang 'Album of The Year' dibacakan, Taylor Swift rupanya terlalu pede.


Michael Learns To Rock Romantiskan Pekalongan Saat Valentine!

Michael Learns To Rock Romantiskan Pekalongan Saat Valentine!

Selasa, 28 Januari 2014 10:50

Acara bertajuk Romantic Valentine With Michael Learns To Rock itu tentunya akan menyuguhkan lagu-lagu romantis.


Ariana Grande: Aku Ingin Menggila Seperti Miley Cyrus!

Ariana Grande: Aku Ingin Menggila Seperti Miley Cyrus!

Selasa, 28 Januari 2014 10:21

Pelantun lagu The Way ini mengakui kehebatan sensasi yang diciptakan oleh Miley Cyrus.


Spektakuler di Grammy, Daft Punk Dituntut Jutaan Penggemarnya!

Spektakuler di Grammy, Daft Punk Dituntut Jutaan Penggemarnya!

Selasa, 28 Januari 2014 09:50

Grammy Awards 2014 menjadi obat kangen yang indah bagi para penggemar Daft Punk di seluruh dunia.