BERITA



[Foto] Unggah Gambar Kontroversial, Madonna Kecewakan Penggemar!

[Foto] Unggah Gambar Kontroversial, Madonna Kecewakan Penggemar!

Selasa, 07 Januari 2014 09:21

Ditulis di foto tersebut oleh Madonna, "Pesta baru saja dimulai. Bawa ke sini 2014!". 


Garap Lagu 'Ajeb-Ajeb', Katy Perry Gandeng Pitbull?

Garap Lagu 'Ajeb-Ajeb', Katy Perry Gandeng Pitbull?

Selasa, 07 Januari 2014 08:50

Dark Horse merupakan salah satu lagu andalan Katy Perry di album terbarunya, PRISM



Gitaris Black Sabbath Harap Pulih Dari Kanker!

Gitaris Black Sabbath Harap Pulih Dari Kanker!

Selasa, 07 Januari 2014 08:35

Tommy Iommi berusaha untuk sembuh dari kanker limpa yang dideritanya sejak tahun 2012 silam.


[Foto] Kembali ke Dapur Rekaman, Justin Bieber Batal Pensiun?

[Foto] Kembali ke Dapur Rekaman, Justin Bieber Batal Pensiun?

Selasa, 07 Januari 2014 08:21

Lewat akun Instagram-nya, Justin Bieber baru saja mengunggah foto dirinya bersama rapper Kid Cudi.


Lagu Baru, Rihanna dan Shakira Akan Berduet?

Lagu Baru, Rihanna dan Shakira Akan Berduet?

Selasa, 07 Januari 2014 07:21

Hari Selasa (14/12) pekan depan bisa menjadi hari penting bagi Rihanna.


Supergirlies Suka Minta Pendapat Fans

Supergirlies Suka Minta Pendapat Fans

Senin, 06 Januari 2014 20:35

Fans bagi Supergirlies merupakan orang-orang yang membuat Atu, Kinang, Laras, Mega dan Sarah bersemangat dalam berkarya. Selain itu, girlband yang lahir pada 14 Februari 2011 tersebut ternyata suka meminta pendapat apapun pada fans, baik musik ataupun penampilan.


Cuma Berlima, Supergirlies Tetap Nyaman

Cuma Berlima, Supergirlies Tetap Nyaman

Senin, 06 Januari 2014 19:35

Bongkar pasang personel sempat terjadi di tubuh Supergirlies, namun girlband yang lahir pada 14 Februari 2011 itu merasa sudah nyaman dengan formasi saat ini meski hanya diisi lima orang, yakni Atu, Kinang, Laras, Mega dan Sarah.


Ed Sheeran Rilis Jadwal Tur Panjangnya

Ed Sheeran Rilis Jadwal Tur Panjangnya

Senin, 06 Januari 2014 18:35

Oktober bakal menjadi bulan yang sibuk sekaligus menyenangkan bagi Ed Sheeran. Bintang muda Inggris ini baru saja mengumumkan jadwal turnya di Inggris Raya.


17 Januari, Phoenix Siap Meriahkan Festival Love Garage!

17 Januari, Phoenix Siap Meriahkan Festival Love Garage!

Senin, 06 Januari 2014 17:50

Pertunjukan musik festival tahunan, Love Garage akan kembali dilaksanakan pada Jumat, 17 Januari 2014. Acara yang akan memasuki edisi keempat ini menampilkan band international asal Prancis, Phoenix.


Ikuti Jejak Agnes Monica, Judika Garap Album Baru ke Swedia

Ikuti Jejak Agnes Monica, Judika Garap Album Baru ke Swedia

Senin, 06 Januari 2014 17:21

Musisi indonesia kini mulai merambah ke dunia musik internasional. Setelah Agnes Monica yang sukses melakukan rekaman di Amerika, tak ketinggalan pula Judika yang berencana menggarap album baru di Swedia.


Ultah, Rangga SMASH Bersyukur Ada Fans

Ultah, Rangga SMASH Bersyukur Ada Fans

Senin, 06 Januari 2014 16:21

Merayakan ulang tahun ke-26, Rangga SMASH mengaku sangat bersyukur. Ia tak hanya berterima kasih kepada teman sesama personil SMASH, namun juga atas dukungan fansnya yang berjuluk Rangganizer.


Daft Punk Ajak Pharrell Williams Dkk Tampil di Grammy Awards

Daft Punk Ajak Pharrell Williams Dkk Tampil di Grammy Awards

Senin, 06 Januari 2014 15:50

Daft Punk tampaknya ingin merayakan sukses comeback-nya bersama tokoh-tokoh penting di album RANDOM ACCESS MEMORIES.


Penjualan Album Baru Justin Bieber Buruk?

Penjualan Album Baru Justin Bieber Buruk?

Senin, 06 Januari 2014 15:21

Awal tahun 2014 menjadi kabar buruk bagi Justin Bieber yang baru saja merilis album baru. Ternyata JOURNALS tidak sukses di pasaran, berbeda dengan album sebelumnya.


Album Baru Kasabian Terinspirasi Nirvana dan Kanye West

Album Baru Kasabian Terinspirasi Nirvana dan Kanye West

Senin, 06 Januari 2014 14:50

Sebuah album telah disiapkan oleh band rock asal Inggris, Kasabian. Menariknya, lagu-lagu di album ini terinspirasi musisi dari berbagai genre. Seperti apa?


Lily Allen Pun Kaget Dirinya Comeback Terlalu Cepat

Lily Allen Pun Kaget Dirinya Comeback Terlalu Cepat

Senin, 06 Januari 2014 13:50

Setelah vakum dari dunia musik sejak 2009, akhirnya Lily Allen melakukan comeback manis di akhir 2013. L