BERITA



7 Cerita Popstar Yang Ngambek Saat Diwawancara

7 Cerita Popstar Yang Ngambek Saat Diwawancara

Rabu, 29 Januari 2014 13:01

Namanya juga popstar, saat merasa tersinggung dengan pertanyaan si pewawancara, sang popstar bisa saja memilih balik badan.


Wah, Pink 'Selingkuh' Dengan Travis Barker!

Wah, Pink 'Selingkuh' Dengan Travis Barker!

Rabu, 29 Januari 2014 12:50

Saat diwawancarai di red carpet Golden Globes, Pink mendadak datang dengan pria idaman lain, yakni Travis Barker.



Pumpkin Terapkan Gaya Vintage Dalam Berbusana

Pumpkin Terapkan Gaya Vintage Dalam Berbusana

Rabu, 29 Januari 2014 12:35

Bergaya jadul alias vintage menjadi pilihan Pumpkin saat manggung. Mereka merasa nyaman dnegan kostum manggung seperti itu.


Astaga, Lagu Blurred Lines 'Diajarkan' di Sekolah Dasar ini!

Astaga, Lagu Blurred Lines 'Diajarkan' di Sekolah Dasar ini!

Rabu, 29 Januari 2014 12:21

Lagu yang dianggap berisi pesan tentang pelemahan perempuan hingga pemerkosaan tersebut diperdengarkan kepada anak-anak sekolah dasar.


Usai Audisi, Finalis JKT48 3rd Generation Siap Dikarantina

Usai Audisi, Finalis JKT48 3rd Generation Siap Dikarantina

Rabu, 29 Januari 2014 11:59

JKT48 telah mendapatkan 60 finalis yang selanjutnya akan disaring lagi dalam masa karantina.


Rilis Cover Artwork, Shakira Bergaya Seksi Dengan Gitar!

Rilis Cover Artwork, Shakira Bergaya Seksi Dengan Gitar!

Rabu, 29 Januari 2014 11:50

Penyanyi asal Kolombia itu memamerkan cover albumnya yang seksi.


Gagal di Grammy, Lagu Taylor Swift Justru Laris Manis!

Gagal di Grammy, Lagu Taylor Swift Justru Laris Manis!

Rabu, 29 Januari 2014 10:50

Penjualan lagu All Too Well secara tajam meningkat di situs Amazon sebesar 16,062% sejak hari Senin (27/1) lalu.


Selena Gomez, Lorde dkk Jadi Gadis Paling Berpengaruh Saat ini!

Selena Gomez, Lorde dkk Jadi Gadis Paling Berpengaruh Saat ini!

Rabu, 29 Januari 2014 10:35

Inilah gadis-gadis remaja paling berpengaruh versi majalah Seventeen. Simak di sini ya.


Katy Perry Gagal di Grammy, Lady Gaga Bertindak!

Katy Perry Gagal di Grammy, Lady Gaga Bertindak!

Rabu, 29 Januari 2014 10:21

Kegagalan penyanyi Roar menyabet Grammy mempengaruhi para fans Lady Gaga untuk membuat lelucon terhadapnya.


Bos Label Universal Ikut Komentari Penangkapan Justin Bieber

Bos Label Universal Ikut Komentari Penangkapan Justin Bieber

Rabu, 29 Januari 2014 09:50

Bos label rekaman Justin Bieber akhirnya ikut angkat bicara soal penangkapannya.


Gebrakan Album Baru,  Taking Back Sunday Ajak The Used Tur!

Gebrakan Album Baru, Taking Back Sunday Ajak The Used Tur!

Rabu, 29 Januari 2014 09:35

Taking Back Sunday mendapatkan band yang sepadan untuk menemani tur nasionalnya.


[Video] Terlalu Vulgar di Grammy, Beyonce dan Jay Z Dikecam!

[Video] Terlalu Vulgar di Grammy, Beyonce dan Jay Z Dikecam!

Rabu, 29 Januari 2014 09:21

Di dunia maya, Beyonce dan Jay Z harus menerima kecaman dari para orang tua.


[Foto] Sekolah Lorde Rayakan Kemenangan Grammy-nya!

[Foto] Sekolah Lorde Rayakan Kemenangan Grammy-nya!

Rabu, 29 Januari 2014 08:50

Menang besar di Grammy Awards 2014 kemarin, nama Lorde sebagai bintang muda makin bersinar.


Lorde dan Diclosure Siap Berduet di Brit Awards!

Lorde dan Diclosure Siap Berduet di Brit Awards!

Rabu, 29 Januari 2014 08:35

Mereka berdua memberi konfirmasi jika memang akan berduet.


Hampir 70.000 Warga Inginkan Justin Bieber Diusir Dari Amerika!

Hampir 70.000 Warga Inginkan Justin Bieber Diusir Dari Amerika!

Rabu, 29 Januari 2014 08:21

Sebuah petisi online di situs resmi Gedung Putih baru saja dibuat untuk 'mengusir' Justin Bieber dari Amerika.