BERITA



Melanie Subono Angkat Kasus TKI dan Atlet di Single Terbaru

Melanie Subono Angkat Kasus TKI dan Atlet di Single Terbaru

Rabu, 29 Januari 2014 19:50

Penyanyi Melanie Subono meluapkan kegelisahannya atas kasus kekerasan TKI dengan lagu.


Tekuni DJ, Roy Jordy Jaga Pola Hidup Sehat

Tekuni DJ, Roy Jordy Jaga Pola Hidup Sehat

Rabu, 29 Januari 2014 19:35

Pemeran pria yang banyak melakoni sinetron laga, Roy Jordy, saat ini tengah menekuni dunia Disk Jockey alias DJ.



Madonna Bakal Duet Dengan Miley Cyrus di MTV Unplugged

Madonna Bakal Duet Dengan Miley Cyrus di MTV Unplugged

Rabu, 29 Januari 2014 19:21

Madonna bakal meramaikan Miley Cyrus: MTV Unplugged. Sepertinya konser akustik ini bakal pecah, seperti apa ya kira-kira?


Parade Calon-Calon Juara Indonesian Idol 2014, Siapa Jagoanmu?

Parade Calon-Calon Juara Indonesian Idol 2014, Siapa Jagoanmu?

Rabu, 29 Januari 2014 19:01

sSiapakah kontestan jagoan kalian yang bakal menjadi The Next Indonesian Idol? Apakah dia masuk ke daftar kami? Yuk simak selengkapnya!


Biaya Konser Mahal, Erros Djarot Minta Jangan Lupa Korban Banjir

Biaya Konser Mahal, Erros Djarot Minta Jangan Lupa Korban Banjir

Rabu, 29 Januari 2014 18:35

Erros Djarot mengaku shock ketika mengetahui biaya yang dikeluarkan untuk konser 40 tahun dirinya berkarya.


Liburan Usai, Haruka Nakagawa Gabung Lagi JKT48

Liburan Usai, Haruka Nakagawa Gabung Lagi JKT48

Rabu, 29 Januari 2014 18:21

Jika beberapa waktu lalu penampilan JKT48 minus personilnya yang juga member AKB48, yaitu Haruka Nakagawa, kini grup idol ini akan kembali.


Ini Akar Masalah Keretakan The Wanted!

Ini Akar Masalah Keretakan The Wanted!

Rabu, 29 Januari 2014 17:21

Riak dalam tubuh boyband The Wanted sedikit demi sedikit mulai terkuak.


10 Fanbase Musik Terbaik di Seluruh Dunia

10 Fanbase Musik Terbaik di Seluruh Dunia

Rabu, 29 Januari 2014 17:01

Dalam sebuah polling yang digelar oleh situs musik populer, Capital FM, 10 fanbase terbaik telah terpilih.


Citra Scholastika Akui Belum Bisa Seperti Agnes Monica

Citra Scholastika Akui Belum Bisa Seperti Agnes Monica

Rabu, 29 Januari 2014 16:21

Keinginan go international seperti Agnes Monica juga diimpikan oleh Citra Scholastika. Dapatkah dia memwujudkan angannya tersebuyt?


Ini yang Buat Personil JKT48 Miliki Kedekatan

Ini yang Buat Personil JKT48 Miliki Kedekatan

Rabu, 29 Januari 2014 15:21

JKT48 mengungkapkan rahasia kedekatan antar personel. Bagi mereka kedekatan adalah kunci kekompakan dalam sebuah tim.


Pumpkin Tak Canggung Menari di Atas Panggung

Pumpkin Tak Canggung Menari di Atas Panggung

Rabu, 29 Januari 2014 14:35

Eza mengaku ide koreografi ini adalah dari Amyra. Awalnya, Eza dan Raymond menjadi canggung harus menari di atas panggung.


Juara di Grammy, Lorde Putus Sekolah!

Juara di Grammy, Lorde Putus Sekolah!

Rabu, 29 Januari 2014 14:21

Ibunda Lorde menegaskan jika anaknya hanya akan fokus di dunia tarik suara.


Demi Tuntutan, Tata Janeeta Tinggalkan Genre Rock

Demi Tuntutan, Tata Janeeta Tinggalkan Genre Rock

Rabu, 29 Januari 2014 13:50

Memiliki karakter vokal rock tidak lantas membuat Tata Janeeta menyukai musik cadas tersebut.


Unik, Band Ini Terinspirasi Cinderella!

Unik, Band Ini Terinspirasi Cinderella!

Rabu, 29 Januari 2014 13:35

Cerita dongeng Cinderella ternyata bisa menjadi inspirasi bagi sebuah band. Ya, grup band asal Banjarmasin, Pumpkin, menjadi salah satunya.


Grammy Usai, Agnes Monica Temui Bos Besar Musik Dunia!

Grammy Usai, Agnes Monica Temui Bos Besar Musik Dunia!

Rabu, 29 Januari 2014 13:21

Hadir di sebuah gala yang diselenggarakan oleh label rekaman dunia, tentunya tidak disia-siakan oleh Agnes Monica.