BERITA



Demi Cheryl Cole, Katy Perry Ancam Simon Cowell!

Demi Cheryl Cole, Katy Perry Ancam Simon Cowell!

Sabtu, 25 Januari 2014 13:21

Katy Perry cukup kecewa dapat melihat Cheryl di X Factor musim depan.


Beyonce dan Jay Z Diklaim Sebagai King and Queen of Music!

Beyonce dan Jay Z Diklaim Sebagai King and Queen of Music!

Sabtu, 25 Januari 2014 12:50

Dan pasangan ini pun mendapatkan pengakuan sebagai raja dan ratu di dunia musik.



Indra Bekti Bantah Iqbal Hengkang dari Coboy Junior

Indra Bekti Bantah Iqbal Hengkang dari Coboy Junior

Sabtu, 25 Januari 2014 12:21

Sebagai produser, Indra Bekti membantah kalau Iqbal berencana mengundurkan diri dari Coboy Junior.


Mulai Tahun Ini, Hari Kurt Cobain Diperingati Tiap 20 Februari!

Mulai Tahun Ini, Hari Kurt Cobain Diperingati Tiap 20 Februari!

Sabtu, 25 Januari 2014 11:50

Setelah ada Nirvana's Day, kini kota tempat lahir Kurt Cobain membuat hari spesial baru bagi musisi legendaris tersebut.


Bikin Lagu Bareng, Phil Collins Tak Kenali Adele!

Bikin Lagu Bareng, Phil Collins Tak Kenali Adele!

Sabtu, 25 Januari 2014 11:21

Phil Collins membenarkan saat ini ia sedang bekerja sama dengan penyanyi kebanggan Inggris tersebut. Menarik, bukan?


Martin Carter Gaet Luna Maya Dengan Harga Sahabat

Martin Carter Gaet Luna Maya Dengan Harga Sahabat

Sabtu, 25 Januari 2014 09:50

Martin Carter berniat membuat video klip yang official dengan menggandeng Luna Maya sebagai model.


Nyanyi Sambil Melawak, Citra Icikiwir Suguhkan Dangdut Berbeda

Nyanyi Sambil Melawak, Citra Icikiwir Suguhkan Dangdut Berbeda

Sabtu, 25 Januari 2014 09:35

Untuk goyangan, Citra tak mau kalah dengan penyanyi lain.


Justin Bieber Ditangkap Polisi, Ini Respon Lady Gaga!

Justin Bieber Ditangkap Polisi, Ini Respon Lady Gaga!

Sabtu, 25 Januari 2014 09:21

Justin Bieber memang baru saja ditangkap pada Kamis (23/1) dini hari lantaran kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk. 


Indra Bekti Gandeng Coboy Junior Rilis Single Baru!

Indra Bekti Gandeng Coboy Junior Rilis Single Baru!

Sabtu, 25 Januari 2014 08:21

Membuktikan dirinya masih eksis di dunia tarik suara, Indra Bekti menggandeng Coboy Junior berkolaborasi.


Justin Bieber Ditangkap, Ellie Goulding: Itu Wajar!

Justin Bieber Ditangkap, Ellie Goulding: Itu Wajar!

Sabtu, 25 Januari 2014 07:50

Bagi Ellie, tindakan yang dilakukan Justin sebenarnya wajar dialami bintang muda. 


Loh! Kontestan Indonesian Idol ini Kok Mirip...

Loh! Kontestan Indonesian Idol ini Kok Mirip...

Sabtu, 25 Januari 2014 07:01

Banyak sekali kontestan Indonesian Idol 2014 yang mirip dengan para artis Indonesia yang membuat juri terkaget-kaget.


Bintang Pop Ini Sama-Sama Hebat, Tapi Kok Musuhan?

Bintang Pop Ini Sama-Sama Hebat, Tapi Kok Musuhan?

Sabtu, 25 Januari 2014 06:01

Jadi siapa saja penyanyi-penyanyi kelas dunia yang ternyata bermusuhan satu sama lain? Yuk simak daftar lengkapnya!


Berikan Golden Ticket, Para Juri Indonesian Idol Dapat Zonk

Berikan Golden Ticket, Para Juri Indonesian Idol Dapat Zonk

Sabtu, 25 Januari 2014 00:30

Bertahun-tahun para juri Indonesian Idol meremehkan kontestan pilihan dari  Daniel Mananta, maka tidak tahun ini.


Kocak, Ahmad Dhani Gendong Kontestan Lucu Ini Keluar Ruang Audisi

Kocak, Ahmad Dhani Gendong Kontestan Lucu Ini Keluar Ruang Audisi

Jumat, 24 Januari 2014 23:41

Sosok kontestan yang satu ini tentu tak asing bagi para penggemar acara Indonesian Idol.


Audisi Ditunggui Istri, Kontestan Ini Bikin Ahmad Dhani Melongo!

Audisi Ditunggui Istri, Kontestan Ini Bikin Ahmad Dhani Melongo!

Jumat, 24 Januari 2014 22:53

Kontestan yang mendapat giliran audisi terakhir ini mengajak sang istri untuk menyemangatinya di depan juri. Apakah dia mendapat golden ticket?