BERITA



Wiz Khalifa Anggap Penampilan Taylor Swift Membosankan?

Wiz Khalifa Anggap Penampilan Taylor Swift Membosankan?

Kamis, 30 Januari 2014 14:21

Meski Taylor Swift tampil all out di Grammy Awards kemarin, namun tidak membuat sahabatnya terkesan.


10 Kontestan Indonesian Idol 2014 Terlucu, Sayang Dibuang!

10 Kontestan Indonesian Idol 2014 Terlucu, Sayang Dibuang!

Kamis, 30 Januari 2014 14:01

10 Kontestan Indonesian Idol 2014 yang terlalu sayang untuk dibuang dan dilewatkan.



'Ain't It Fun', Inilah Video Saat Paramore Catatkan Rekor Dunia!

'Ain't It Fun', Inilah Video Saat Paramore Catatkan Rekor Dunia!

Kamis, 30 Januari 2014 13:50

Pada 2 Desember, Paramore memecahkan rekor dunia dalam sebuah music video.


Stone Temple Pilots Gagal Tampil di Australia

Stone Temple Pilots Gagal Tampil di Australia

Kamis, 30 Januari 2014 13:35

Batal tampilnya Stone Temple Pilots ini karena kendala teknis dan persiapan album yang molor.


Bakal Rilis Single Baru, Syahrini Siapkan Kejutan 'Cetar'

Bakal Rilis Single Baru, Syahrini Siapkan Kejutan 'Cetar'

Kamis, 30 Januari 2014 13:21

Menyambut Valentine Day, Syahrini menyiapkan sebuah kejutan cetar dari single dan penampilan yang segera diungkap.


Garap Album, Lea Michele Rasakan Kehadiran Cory Monteith

Garap Album, Lea Michele Rasakan Kehadiran Cory Monteith

Kamis, 30 Januari 2014 12:50

Cory Monteith memang sudah meninggal sejak Juli 2013 lalu, meski begitu Lea Michele mengaku masih merasakan kehadirannya.


Justin Bieber Bahayakan Generasi Muda AS, Obama Siap Usir!

Justin Bieber Bahayakan Generasi Muda AS, Obama Siap Usir!

Kamis, 30 Januari 2014 12:21

Gugatan untuk mendeportasikan Justin Bieber semakin bertambah, kini sudah mencapai lebih dari 100.000 tanda tangan.


Seorang Legenda Musik Meninggal Dunia

Seorang Legenda Musik Meninggal Dunia

Kamis, 30 Januari 2014 11:50

Pete Seeger, sang figur dari musik folk dunia menghembuskan nafas terakhirnya di umur yang ke-94.


Little Mix Akan Dampingi Tur One Direction?

Little Mix Akan Dampingi Tur One Direction?

Kamis, 30 Januari 2014 11:35

Little Mix akan membantu memeriahkan tur One Direction di benua Amerika pada tahun ini?


Gagal Saingi One Direction, The Wanted pun Bubarkan Diri!

Gagal Saingi One Direction, The Wanted pun Bubarkan Diri!

Kamis, 30 Januari 2014 11:21

Kegagalan menyaingi  One Direction jadi alasan tersendiri bagi The Wanted untuk membubarkan diri.


The Devil Wears Prada Siap Panaskan Hollow Fest Jakarta!

The Devil Wears Prada Siap Panaskan Hollow Fest Jakarta!

Kamis, 30 Januari 2014 10:50

The Devil Wears Prada bakal panaskan malam di Jakarta dalam gelaran Hollow Festival 2014 yang rencananya akan di helat nanti malam.


Gara-gara Burger, Foxes Nyaris Tak Jadi Dapat Grammy!

Gara-gara Burger, Foxes Nyaris Tak Jadi Dapat Grammy!

Kamis, 30 Januari 2014 10:35

Gadis yang bernama lengkap Louisa Rose Allen itu nyaris kehilangan momen yang hanya datang sekali seumur hidup.


Selena Gomez Jadi Wanita Paling Berkuasa di Dunia U-21

Selena Gomez Jadi Wanita Paling Berkuasa di Dunia U-21

Kamis, 30 Januari 2014 10:21

Adalah Majalah Seventeen yang mendaulat Selena Gomez dengan predikat bergengsi tersebut.


10 Lirik Lagu Manca Paling Laris Sepanjang Januari 2014!

10 Lirik Lagu Manca Paling Laris Sepanjang Januari 2014!

Kamis, 30 Januari 2014 10:01

Lirik lagu siapakah yang paling dicari di situs KapanLagi.com selama bulan Januari 2014 ini? Mari kita simak daftar selengkapnya!


Borong Empat Piala di Grammy, Daft Punk Segera Rilis Single

Borong Empat Piala di Grammy, Daft Punk Segera Rilis Single

Kamis, 30 Januari 2014 09:50

Ditulis di akun Twitter The Daft Club, lagu Give Live Back To Music akan hadir mulai 4 Februari mendatang.