BERITA



Taylor Swift Tampil Keren, Fans Maafkan Jake Gyllenhaal

Taylor Swift Tampil Keren, Fans Maafkan Jake Gyllenhaal

Kamis, 30 Januari 2014 17:21

Taylor Swift menyanyikan lagu sedih tentang outus cinta, namun fans malah bersyukur dan memaafkan Jake Gyllenhaal.


Chvrches Sihir Lagu Bela Lugosi Menjadi Pop!

Chvrches Sihir Lagu Bela Lugosi Menjadi Pop!

Kamis, 30 Januari 2014 17:00

Chvrches bawakan tembang lawas milik Bauhaus yang berjudul Bela Lugosi untuk Soundtrack film Vampire Academy.



Katy Perry Kaget 'Dark House' Kuasai Billboard

Katy Perry Kaget 'Dark House' Kuasai Billboard

Kamis, 30 Januari 2014 16:50

Kali ini ia mengaku terkejut setelah single Dark Horse mencapai prestasi tersebut.


Wow, Beyonce Jadi Subjek Mata Kuliah!

Wow, Beyonce Jadi Subjek Mata Kuliah!

Kamis, 30 Januari 2014 16:21

Sebuah universitas di Amerika menjadikan Beyonce Knowles sebagai figur material untuk bahan subjek mata kuliah mereka.


Ellie Goulding Kudeta Bruce Springsteen!

Ellie Goulding Kudeta Bruce Springsteen!

Kamis, 30 Januari 2014 15:50

Album Ellie Golding Goodness Gracious puncaki chart Best Album di Inggris Raya.


Sering Cela Anang di Indonesian Idol, Ini Alasan Dhani

Sering Cela Anang di Indonesian Idol, Ini Alasan Dhani

Kamis, 30 Januari 2014 15:21

Tak jarang, Dhani dan Anang pun saling cela yang membuat para penonton geleng-geleng kepada dan tertawa melihat tingkah keduanya.


Sukses Bakar Grammy, Katy Perry Puncaki Billboard

Sukses Bakar Grammy, Katy Perry Puncaki Billboard

Kamis, 30 Januari 2014 14:50

Dan rupanya, penampilan al penyihir di Grammy tersebut membawa keberuntungan tersendiri.


James Blake Ubah Lagu Beyonce Jadi Kelam!

James Blake Ubah Lagu Beyonce Jadi Kelam!

Kamis, 30 Januari 2014 14:35

James Blake sukses membuat versi remix dari lagu Drunk in Love jadi kelam dan misterius.


Wiz Khalifa Anggap Penampilan Taylor Swift Membosankan?

Wiz Khalifa Anggap Penampilan Taylor Swift Membosankan?

Kamis, 30 Januari 2014 14:21

Meski Taylor Swift tampil all out di Grammy Awards kemarin, namun tidak membuat sahabatnya terkesan.


10 Kontestan Indonesian Idol 2014 Terlucu, Sayang Dibuang!

10 Kontestan Indonesian Idol 2014 Terlucu, Sayang Dibuang!

Kamis, 30 Januari 2014 14:01

10 Kontestan Indonesian Idol 2014 yang terlalu sayang untuk dibuang dan dilewatkan.


'Ain't It Fun', Inilah Video Saat Paramore Catatkan Rekor Dunia!

'Ain't It Fun', Inilah Video Saat Paramore Catatkan Rekor Dunia!

Kamis, 30 Januari 2014 13:50

Pada 2 Desember, Paramore memecahkan rekor dunia dalam sebuah music video.


Stone Temple Pilots Gagal Tampil di Australia

Stone Temple Pilots Gagal Tampil di Australia

Kamis, 30 Januari 2014 13:35

Batal tampilnya Stone Temple Pilots ini karena kendala teknis dan persiapan album yang molor.


Bakal Rilis Single Baru, Syahrini Siapkan Kejutan 'Cetar'

Bakal Rilis Single Baru, Syahrini Siapkan Kejutan 'Cetar'

Kamis, 30 Januari 2014 13:21

Menyambut Valentine Day, Syahrini menyiapkan sebuah kejutan cetar dari single dan penampilan yang segera diungkap.


Garap Album, Lea Michele Rasakan Kehadiran Cory Monteith

Garap Album, Lea Michele Rasakan Kehadiran Cory Monteith

Kamis, 30 Januari 2014 12:50

Cory Monteith memang sudah meninggal sejak Juli 2013 lalu, meski begitu Lea Michele mengaku masih merasakan kehadirannya.


Justin Bieber Bahayakan Generasi Muda AS, Obama Siap Usir!

Justin Bieber Bahayakan Generasi Muda AS, Obama Siap Usir!

Kamis, 30 Januari 2014 12:21

Gugatan untuk mendeportasikan Justin Bieber semakin bertambah, kini sudah mencapai lebih dari 100.000 tanda tangan.