BERITA



Soal 'DALLAS BUYERS CLUB', Jared Leto Tak Mau Sombong

Soal 'DALLAS BUYERS CLUB', Jared Leto Tak Mau Sombong

Jumat, 31 Januari 2014 09:21

Jared Leto tak ingin terdengar seperti orang yang sombong dan menyebalkan saat menyebutkan filmnya, DALLAS BUYERS CLUB sukses besar.


10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris Saat ini!

10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris Saat ini!

Jumat, 31 Januari 2014 09:01

Ingin tahu lirik lagu apa saja yang terpopluer berdasarkan data yang dihimpun redaksi KapanLagi.com® ? Berikut daftarnya.



HARI BARU, Titik Tolak RAN Sambut Kedewasaan!

HARI BARU, Titik Tolak RAN Sambut Kedewasaan!

Jumat, 31 Januari 2014 08:50

Salah satu personilnya, Rayi mengaku album ke-4 ini menjadi titik tolak kedewasaan RAN dalam bermusik.


Festival 5 Malam dan 1000 Panggung Canada Music Week

Festival 5 Malam dan 1000 Panggung Canada Music Week

Jumat, 31 Januari 2014 08:35

Acara tahunan Canada Music Week tahun ini akan menghadirkan 1000 artis dalam senggang waktu 5 hari festival di atas 60 panggung berbeda.


9 Band Trancecore Yang Bakal Bikin Kamu Ajeb-Ajeb dan Headbang!

9 Band Trancecore Yang Bakal Bikin Kamu Ajeb-Ajeb dan Headbang!

Jumat, 31 Januari 2014 08:01

Trancecore adalah paduan musik cadas dengan trance electro yang bakal bikin kamu ajeb-ajeb sekaligus headbang!


Jane's Addiction Rilis Ulang Album 'NOTHING'S SHOCKING'

Jane's Addiction Rilis Ulang Album 'NOTHING'S SHOCKING'

Jumat, 31 Januari 2014 07:50

Jane's Addiction akan menyanyikan semua lagu pada album NOTHING'S SHOCKING untuk merayakan Ulang tahun yang ke-25.


Metronomy Kejutkan Brighton Dengan Lagu-Lagu Baru Mereka!

Metronomy Kejutkan Brighton Dengan Lagu-Lagu Baru Mereka!

Jumat, 31 Januari 2014 07:35

Album baru Metronomy baru dijadwalkan rilis pada bulan Maret mendatang, namun mereka mengejutkan Brighton dengan lagu-lagu baru semalam.


Band Legendaris Motley Crue Rencanakan Pensiun

Band Legendaris Motley Crue Rencanakan Pensiun

Jumat, 31 Januari 2014 06:53

Band asal Los Angeles yang dibentuk sejak tahun 1981 silam, Motley Crue mengungkap rencana untuk pensiun. 


Trent Reznor Umpat Produser Grammy

Trent Reznor Umpat Produser Grammy

Kamis, 30 Januari 2014 22:35

Trent Reznor vokalis dari Nine Inch Nails melontarkan ucapan pedas yang ditujukan pada produser acara Grammy melalui Twitternya.


Bruce Springsteen Bawakan 'We Shall Overcome' Untuk Pete Seeger

Bruce Springsteen Bawakan 'We Shall Overcome' Untuk Pete Seeger

Kamis, 30 Januari 2014 22:21

Bruce Springsteen menyanyikan tembang hits Pete Seeger yang berjudul We Shall Overcome malam tadi pada konsernya di Afrika.


One Direction Sebar Teaser Video Musik Terbaru Mereka

One Direction Sebar Teaser Video Musik Terbaru Mereka

Kamis, 30 Januari 2014 21:50

One Direction mengungkap teaser pertama dari video musik terbaru mereka Midnight Memories.


Damon Albarn Bocorkan Satu Lagu Baru ke Publik

Damon Albarn Bocorkan Satu Lagu Baru ke Publik

Kamis, 30 Januari 2014 21:35

Setelah membawakan sebuah lagu baru berjudul Lonely Press Day beberapa waktu lalu, kali ini Damon Albarn bocorkan lagu baru lagi!


Merasa Ditekan, Lorde Murka Kepada Media

Merasa Ditekan, Lorde Murka Kepada Media

Kamis, 30 Januari 2014 21:21

Kembali ke kampung halaman tak membuat Lorde senang. Dia merasa tertekan setelah memboyong 2 penghargaan Grammy Awards.


Konsep Star Wars Tak Jadi, Daft Punk Tetap Kuasai Grammy

Konsep Star Wars Tak Jadi, Daft Punk Tetap Kuasai Grammy

Kamis, 30 Januari 2014 20:35

Daft Punk menjadi Man of The Match pada acara Grammy 2014 yang lalu meskipun niat mereka untuk tampil ala STAR WARS tak jadi.


Panitia Grammy Awards Meminta Maaf Khusus Kepada Musisi Ini

Panitia Grammy Awards Meminta Maaf Khusus Kepada Musisi Ini

Kamis, 30 Januari 2014 20:21

Executive producer Grammy Awards meminta maaf secara khusus kepada musisi ini. Ada perselisihan apa antara musisi ini dengan Grammy?