BERITA



Bupati Brebes Belum Beri Izin Wali Konser di Karangbirahi

Bupati Brebes Belum Beri Izin Wali Konser di Karangbirahi

Rabu, 22 Januari 2014 16:50

Desakan suporter yang melarang Wali konser di Stadion Karangbirahi membuat Bupati Brebes belum mengeluarkan izin secara resmi.


Jerinx SID dan Musisi Bali Demo di Istana Negara

Jerinx SID dan Musisi Bali Demo di Istana Negara

Rabu, 22 Januari 2014 16:21

Personel Superman is Dead dan musisi Bali menggelar aksi demo di Istana Negara. Mereka menuntut agar pesisir pantai lebih diperhatikan.



Citra Scholastika: I Feel Like Diva!

Citra Scholastika: I Feel Like Diva!

Rabu, 22 Januari 2014 15:50

Sempat disebut sebagai pengekor gaya Rihanna, penyanyi Citra Scholastika tak mau berhenti meng-eksplore penampilannya.


Diprotes Pecinta Bola, Wali Terancam Batal Konser di Brebes

Diprotes Pecinta Bola, Wali Terancam Batal Konser di Brebes

Rabu, 22 Januari 2014 15:21

Rencana konser Wali yang akan digelar di Stadion Karangbirahi Brebes, pada 28 Januari 2014 mendatang, diprotes oleh pecinta sepakbola.


Katy Perry: Aku Percaya Alien Itu Ada!

Katy Perry: Aku Percaya Alien Itu Ada!

Rabu, 22 Januari 2014 14:21

Percayakah kamu dengan keberadaan alien? Bila iya, berarti kamu memiliki pemikiran yang sama dengan superstar panggung musik dunia, Katy Perry.


7 Video Audisi dari Para Bintang American Idol!

7 Video Audisi dari Para Bintang American Idol!

Rabu, 22 Januari 2014 14:01

Tidak sedikit yang penasaran dengan bagaimana kira-kira para juara American Idol saat melakukan audisi.


Garap Model Jadi Penyanyi, Paul T-Five Anggap Tantangan

Garap Model Jadi Penyanyi, Paul T-Five Anggap Tantangan

Rabu, 22 Januari 2014 13:35

Lama tidak muncul, personel T-Five, Paul sekarang lebih banyak beraktivitas di belakang layar, mulai dari musik director sampai vocal director.


Menang DahSyatnya Awards, Fatin Shidqia Pilih Diri Sendiri

Menang DahSyatnya Awards, Fatin Shidqia Pilih Diri Sendiri

Rabu, 22 Januari 2014 13:21

Fatin Shidqia Lubis mengaku tak menyangka jika namanya didaulat sebagai pemenang Penyanyi Pendatang Baru DahSyatnya Awards 2014.


Rekam Album Pertama, Katy Perry Kehilangan Kegadisannya!

Rekam Album Pertama, Katy Perry Kehilangan Kegadisannya!

Rabu, 22 Januari 2014 12:21

Pada umur 16 tahun saat akan merekam album pertamanya, Katy Perry harus rela kehilangan kegadisannya.


Ninotchkacafe: Mungil Cafenya, Greget Sensasinya

Ninotchkacafe: Mungil Cafenya, Greget Sensasinya

Rabu, 22 Januari 2014 12:13

Ini dia nih, tongkrongan klasik yang bikin Teman CLEAR betah.


Mengamen di Pasar, Katy Perry Dapat Bayaran Apa?

Mengamen di Pasar, Katy Perry Dapat Bayaran Apa?

Rabu, 22 Januari 2014 11:50

Pada usia 13 tahun, Katy Perry pernah mengamen di sebuah pasar, nah mau tahu apa yang ia dapatkan di sana? Cek beritanya di sini.


DJ Armin Van Buuren Ajak Kawula Muda 'Dance More, Drink Slow'

DJ Armin Van Buuren Ajak Kawula Muda 'Dance More, Drink Slow'

Rabu, 22 Januari 2014 11:35

DJ Armin Van Buuren memiliki agenda kampanye yang positif, yaitu agar tidak minum minuman alkohol secara tidak berlebihan kala party.


Kunjungi Galeri Seni Paris, Lady Gaga Menangis!

Kunjungi Galeri Seni Paris, Lady Gaga Menangis!

Rabu, 22 Januari 2014 11:21

Kala melihat potret dirinya terpajang di galeri seni Paris, Lady Gaga pun menangis.


Seperti Ini Tampang Katy Perry, Rihanna Dkk Sebelum Terkenal!

Seperti Ini Tampang Katy Perry, Rihanna Dkk Sebelum Terkenal!

Rabu, 22 Januari 2014 11:01

Pernahkah kamu membayangkan seperti apa wajah para penyanyi cantik ini sebelum terkenal? Simak jawabannya lewat halaman berikut ini.


Ini Detail dari Album Baru My Chemical Romance!

Ini Detail dari Album Baru My Chemical Romance!

Rabu, 22 Januari 2014 10:50

Sebagai sebuah album perpisahan, My Chemical Romance memberikan banyak hal spesial di album barunya, MY DEATH NEVER STOP YOU.