BERITA



Syuting Klip Pakai High Heel, Alice Suyadi Cedera Kaki

Syuting Klip Pakai High Heel, Alice Suyadi Cedera Kaki

Jumat, 31 Januari 2014 11:35

Alice sempat mengalami terkilir kaki karena dituntut bergoyang dengan memakai sepatu high heel.


[VIDEO] Justin Bieber Jago Merayu di Video Klip 'Confident'

[VIDEO] Justin Bieber Jago Merayu di Video Klip 'Confident'

Jumat, 31 Januari 2014 11:21

Akhirnya setelah lama ditunggu-tunggu, video klip Justin Bieber ft Chance the Rapper yang berjudul Confident dirilis!



6 'Best Moments' Dari Ajang Grammy Awards 2014!

6 'Best Moments' Dari Ajang Grammy Awards 2014!

Jumat, 31 Januari 2014 11:01

Kami telah menghimpun enam momen favorit kami dari ajang bergengsi ini. Apakah keenam momen ini juga menjadi favorit kalian?


RAN: Belum Waktunya Bikin Konser Tunggal

RAN: Belum Waktunya Bikin Konser Tunggal

Jumat, 31 Januari 2014 10:50

RAN yang baru memiliki 4 album ini merasa minder tidak bisa menghibur penontin selama 2 jam penuh.


Soal Grammy, Kendrick Bela Macklemore

Soal Grammy, Kendrick Bela Macklemore

Jumat, 31 Januari 2014 10:35

Rapper Macklemore sempat merasa tak enak memenangkan penghargaan Best Rap Album di ajang Grammy Awards kemarin.


Kontroversial, Lily Allen Klarifikasi Soal Video 'Hard Out Here'

Kontroversial, Lily Allen Klarifikasi Soal Video 'Hard Out Here'

Jumat, 31 Januari 2014 10:21

Beberapa waktu lalu, Lily Allen sempat jadi kontroversi gara-gara dia menyebut sesuatu tentang organ intimnya. Kini, dia memberi klarifikasi.


Lirik Lebih Seksi, RAN Pantang Pakai Kata Cinta!

Lirik Lebih Seksi, RAN Pantang Pakai Kata Cinta!

Jumat, 31 Januari 2014 09:50

Dalam departemen lirik, RAN, mencoba seksi dengan tidak memakai kata-kata cinta.


Foo Fighter Rekam Album Baru di 12 Negara

Foo Fighter Rekam Album Baru di 12 Negara

Jumat, 31 Januari 2014 09:35

Foo Fighter kembali menghangatkan berita tentang album baru mereka, kali ini album tersebut dikabarkan untuk dikerjakan pada 12 negara berbeda.


Soal 'DALLAS BUYERS CLUB', Jared Leto Tak Mau Sombong

Soal 'DALLAS BUYERS CLUB', Jared Leto Tak Mau Sombong

Jumat, 31 Januari 2014 09:21

Jared Leto tak ingin terdengar seperti orang yang sombong dan menyebalkan saat menyebutkan filmnya, DALLAS BUYERS CLUB sukses besar.


10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris Saat ini!

10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris Saat ini!

Jumat, 31 Januari 2014 09:01

Ingin tahu lirik lagu apa saja yang terpopluer berdasarkan data yang dihimpun redaksi KapanLagi.com® ? Berikut daftarnya.


HARI BARU, Titik Tolak RAN Sambut Kedewasaan!

HARI BARU, Titik Tolak RAN Sambut Kedewasaan!

Jumat, 31 Januari 2014 08:50

Salah satu personilnya, Rayi mengaku album ke-4 ini menjadi titik tolak kedewasaan RAN dalam bermusik.


Festival 5 Malam dan 1000 Panggung Canada Music Week

Festival 5 Malam dan 1000 Panggung Canada Music Week

Jumat, 31 Januari 2014 08:35

Acara tahunan Canada Music Week tahun ini akan menghadirkan 1000 artis dalam senggang waktu 5 hari festival di atas 60 panggung berbeda.


9 Band Trancecore Yang Bakal Bikin Kamu Ajeb-Ajeb dan Headbang!

9 Band Trancecore Yang Bakal Bikin Kamu Ajeb-Ajeb dan Headbang!

Jumat, 31 Januari 2014 08:01

Trancecore adalah paduan musik cadas dengan trance electro yang bakal bikin kamu ajeb-ajeb sekaligus headbang!


Jane's Addiction Rilis Ulang Album 'NOTHING'S SHOCKING'

Jane's Addiction Rilis Ulang Album 'NOTHING'S SHOCKING'

Jumat, 31 Januari 2014 07:50

Jane's Addiction akan menyanyikan semua lagu pada album NOTHING'S SHOCKING untuk merayakan Ulang tahun yang ke-25.


Metronomy Kejutkan Brighton Dengan Lagu-Lagu Baru Mereka!

Metronomy Kejutkan Brighton Dengan Lagu-Lagu Baru Mereka!

Jumat, 31 Januari 2014 07:35

Album baru Metronomy baru dijadwalkan rilis pada bulan Maret mendatang, namun mereka mengejutkan Brighton dengan lagu-lagu baru semalam.