BERITA



Mirip Fatin, Indah Nevertari Gagal Masuk Indonesian Idol!

Mirip Fatin, Indah Nevertari Gagal Masuk Indonesian Idol!

Jumat, 31 Januari 2014 21:14

Dianggap mirip Fatin Shidqia, bagaimana nasib Indah Nevertari di ajang Indonesian Idol 2014?


Tika Ramlan Tak Risih Tetap Disebut Tika T2

Tika Ramlan Tak Risih Tetap Disebut Tika T2

Jumat, 31 Januari 2014 20:11

Nama grup T2 memang tak bisa dilepaskan dari Tika dan Tiwi. Embel-embel grup pemilik tembang OK ini pun selalu melekat di belakang nama personil.



Agnes Monica Rilis Klip Coke Bottle Besok?

Agnes Monica Rilis Klip Coke Bottle Besok?

Jumat, 31 Januari 2014 19:21

Pengumuman maha penting dari Agnes Monica yang memberikan isyarat akan sebuah kejutan bagi para penggemarnya.


Dimas Seto Nostalgia Jadi Model Videoklip

Dimas Seto Nostalgia Jadi Model Videoklip

Jumat, 31 Januari 2014 18:31

Setelah bertahun-tahun tidak menjadi model video klip, Dimas Seto kini kembali ke profesi lamanya.


The Devil Wears Prada 'Pecahkan' Panggung Hollow Fest 2014

The Devil Wears Prada 'Pecahkan' Panggung Hollow Fest 2014

Jumat, 31 Januari 2014 17:21

Panggung Hollow Fest sukses dibuat pecah oleh The Devil Wears Prada. Moshpit dibuat berantakan dengan semburan distorsi cadas.


Adu Seksi Shakira dan Rihanna di Video Klip Terbaru

Adu Seksi Shakira dan Rihanna di Video Klip Terbaru

Jumat, 31 Januari 2014 16:21

Shakira dan Rihanna tampil seksi di video klip terbaru mereka, Can't Remember You.


5 Musisi Sukses Ini Muak Dengan Grammy Awards!

5 Musisi Sukses Ini Muak Dengan Grammy Awards!

Jumat, 31 Januari 2014 16:01

5 Musisi Sukses Ini Muak Dengan Grammy Awards!


Gereja Penganut Agama Kanye West Sebar Video Promosi!

Gereja Penganut Agama Kanye West Sebar Video Promosi!

Jumat, 31 Januari 2014 15:21

Video ini dibuat oleh penganut setia agama Yeezianity, sebuah kepercayaan yang terinspirasi dari album YEEZUS milik Kanye West.


Buat Juri Terpukau, Riska Afrilia 'Tak Lagi Galau'

Buat Juri Terpukau, Riska Afrilia 'Tak Lagi Galau'

Jumat, 31 Januari 2014 15:19

Yuk intip penampilan Riska Afrilia membawakan lagu ciptaannya sendiri, berjudul Tak Lagi Galau yang sukses membuat juri terpukau.


Madonna Bakal Kenalkan Pussy Riot di Konser Internasional

Madonna Bakal Kenalkan Pussy Riot di Konser Internasional

Jumat, 31 Januari 2014 14:50

Ratu pop dunia musik, Madonna akan memperkenalkan 2 personil grup punk feminis asal Rusia, Pussy Riot dalam gelaran konser Amnesty International.


Avril Lavigne Ungkap Perilaku Fansnya di Cina dan Jepang!

Avril Lavigne Ungkap Perilaku Fansnya di Cina dan Jepang!

Jumat, 31 Januari 2014 13:50

Menurut Avril Lavigne ada perbedaan yang cukup mencolok ketika melakukan konser di dua negara Asia timur tersebut, yakni perilaku para fansnya.


Ziggy Marley Pastikan Tanggal Perilisan 'FLY RASTA'

Ziggy Marley Pastikan Tanggal Perilisan 'FLY RASTA'

Jumat, 31 Januari 2014 13:35

Album rasta milik Ziggy Marley telah dipastikan akan rilis pada 14 April mendatang.


Justin Bieber Promosikan Klip Baru, Kepolisian Toronto Bilang No!

Justin Bieber Promosikan Klip Baru, Kepolisian Toronto Bilang No!

Jumat, 31 Januari 2014 13:21

Justin Bieber dianggap merekam sebuah video promosi klip terbaru, kepolisian wilayah Toronto pun akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut.


Simon Cowell Terpukau Dengan Prestasi One Direction!

Simon Cowell Terpukau Dengan Prestasi One Direction!

Jumat, 31 Januari 2014 12:50

Juri X Factor sekaligus penemu dari One Direction, Simon Cowell, cukup bangga melihat anak asuhnya meraih top Global Recording Artist.


Bikin Video Klip, Tika Ramlan Libatkan Anak

Bikin Video Klip, Tika Ramlan Libatkan Anak

Jumat, 31 Januari 2014 12:35

Dalam video klip ini, Tika bahkan mengajak anak pertamanya, Arkarna Uno Raharso.