BERITA



Ini Curhat Shakira Tentang Album Barunya

Ini Curhat Shakira Tentang Album Barunya

Kamis, 23 Januari 2014 16:21

Baru-baru ini, pasangan Gerard Pique ini mengumumkan nama album kelimanya lewat Facebook.


Demi Promo, Selena Gomez Beri Kejutan di Festival Film Sundance

Demi Promo, Selena Gomez Beri Kejutan di Festival Film Sundance

Kamis, 23 Januari 2014 15:50

Tanpa ada rencana, Selena Gomez menyanyikan Come and Get It. Penonton dibuat histeris dan tak ada yang menyangka.



Lily Allen Luncurkan Video Lirik 'Air Balloon'

Lily Allen Luncurkan Video Lirik 'Air Balloon'

Kamis, 23 Januari 2014 15:35

Walau masih akan dirilis pada 3 Maret mendatang, namun Lily Allen telah meluncurkan video lirik untuk single Air Balloon. Seperti apa videonya?


Ini Rencana Personel The Wanted Setelah Bubar

Ini Rencana Personel The Wanted Setelah Bubar

Kamis, 23 Januari 2014 15:21

Rencana apa yang dilakukan oleh Tom, Max, Jay, Siva dan Nathan setelah lepas dari The Wanted?


[Video] One Direction Siap Tampil di Acara Sesame Street!

[Video] One Direction Siap Tampil di Acara Sesame Street!

Kamis, 23 Januari 2014 14:50

Lagu What Makes You Beautiful pun mereka gubah demi acara tersebut.


Kunjungi Pengungsi Banjir, KD Nyanyikan Lagu Menghitung Hari

Kunjungi Pengungsi Banjir, KD Nyanyikan Lagu Menghitung Hari

Kamis, 23 Januari 2014 14:21

Sebagai bentuk solidaritasnya kepada korban banjir, Krisdayanti atau KD, mengunjungi pengungsi banjir di Gedung Olah Raga (GOR) Otista.


6  Konser Tur Paling Wah di Dunia!

6 Konser Tur Paling Wah di Dunia!

Kamis, 23 Januari 2014 14:01

Wah! Itulah ekspresi yang biasanya terdengar kala melihat 6 konser yang menakjubkan ini .


Pepeng Naif Bikin Soundtrack untuk Komiknya

Pepeng Naif Bikin Soundtrack untuk Komiknya

Kamis, 23 Januari 2014 13:50

Jika biasanya hanya film atau sinema televisi yang membuat original soundtrack, namun Pepeng Naif memiliki sebuah terobosan.


Tuai Kontroversi, Radio Inggris Tolak Lagu Beyonce Ini!

Tuai Kontroversi, Radio Inggris Tolak Lagu Beyonce Ini!

Kamis, 23 Januari 2014 13:21

Radio asal Inggris, Bang Radio, menolak memutarkan lagu Beyonce, yang berjudul Drunk in Love.


5 Lagu Yang Harus Disensor Oleh Radio Karena Terlalu....

5 Lagu Yang Harus Disensor Oleh Radio Karena Terlalu....

Kamis, 23 Januari 2014 13:01

Bahkan Taylor Swift pun pernah merasakannya. Lagu apa saja? Mengapa harus disensor? Simak ulasannya berikut ni.


Selesai Tur, The Wanted Bubarkan Diri!

Selesai Tur, The Wanted Bubarkan Diri!

Kamis, 23 Januari 2014 12:50

Boyband asal Inggris, The Wanted, mengumumkan jika mereka akan membubarkan diri setelah menyelesaikan tur Word of Mouth Tour.


Niall One Direction: Kami Punya Fans Terbaik

Niall One Direction: Kami Punya Fans Terbaik

Kamis, 23 Januari 2014 12:35

Niall 'One Direction' Horan takjub dengan dedikasi fans di Finlandia.


Selena Gomez Gelisah Tak Sanggup Puaskan Fans!

Selena Gomez Gelisah Tak Sanggup Puaskan Fans!

Kamis, 23 Januari 2014 12:21

Selena Gomez tidak ingin mengecewakan para fansnya, sampai-sampai ia cukup gelisah memikirkannya.


Usai Booming, Trio Macan Baru Luncurkan 'Oplosan'

Usai Booming, Trio Macan Baru Luncurkan 'Oplosan'

Kamis, 23 Januari 2014 11:50

Usai booming karena dibawakan oleh Soimah, akhirnya lagu Oplosan dibawakan oleh Trio Macan.


Terungkap, Alasan Katy Perry Pakai Kostum Geisha di AMA 2013!

Terungkap, Alasan Katy Perry Pakai Kostum Geisha di AMA 2013!

Kamis, 23 Januari 2014 11:21

Katy Perry mengungkapkan alasannya kenapa dirinya memilih kostum ala Geisha saat perform di American Music Awards 2013 silam.