BERITA



Personel The Ghost of a Thousand Foto Bareng Ahmad Dhani!

Personel The Ghost of a Thousand Foto Bareng Ahmad Dhani!

Jumat, 24 Januari 2014 08:21

Penggemar musik cadas tanah air tentu saja tak asing dengan nama band The Ghost of a Thousand.


6 Lagu Paling Sering Di-Cover Sepanjang Masa

6 Lagu Paling Sering Di-Cover Sepanjang Masa

Jumat, 24 Januari 2014 08:01

Pada ulasan ini, kami tidak akan membahas versi siapa yang lebih baik, namun lagu apa yang paling sering di-cover.



Kian Egan: Albumku Lebih 'Rock' Daripada Westlife

Kian Egan: Albumku Lebih 'Rock' Daripada Westlife

Jumat, 24 Januari 2014 07:50

Kendati demikian, pria yang kini berusia 33 tahun ini menyatakan album solonya akan lebih rock daripada album-album Westlife.


Selena Gomez: Bermusik Adalah Kegiatan Sia-Sia

Selena Gomez: Bermusik Adalah Kegiatan Sia-Sia

Jumat, 24 Januari 2014 07:21

Berkarir beberapa tahun sebagai penyanyi, Selena Gomez merasa telah paham betul keadaan industri musik saat ini.


Inilah Tampang Para Bintang Pop Saat Tampil Tanpa Make-up!

Inilah Tampang Para Bintang Pop Saat Tampil Tanpa Make-up!

Jumat, 24 Januari 2014 06:01

Jadi seperti apa tampang bintang-bintang pop kelas dunia ini saat sedang tak pakai make-up? Yuk simak!


Album Baru Radiohead Masih Mengambang

Album Baru Radiohead Masih Mengambang

Kamis, 23 Januari 2014 18:50

Walau begitu, Collin sebenarnya sangat bernafsu untuk masuk studio, mengerjakan album dan menggelar tur.


2Amo Siap Rilis Album Remix Tahun Ini!

2Amo Siap Rilis Album Remix Tahun Ini!

Kamis, 23 Januari 2014 18:35

Setelah single Aku Ingin, kini vokal grup 2Amo yang dipunggawai Ayu Marsha dan Jimmy Amo tengah mempersiapkan debut album.


Bawakan 'Oplosan', Trio Macan Siap Dihujat

Bawakan 'Oplosan', Trio Macan Siap Dihujat

Kamis, 23 Januari 2014 18:21

Trio Macan kembali meluncurkan single anyar. Namun bukan lagu baru yang dikeluarkan Iva dan kawan-kawan, melainkan Oplosan yang saat ini booming.


Bupati Ini Ternyata Juga Vokalis Band

Bupati Ini Ternyata Juga Vokalis Band

Kamis, 23 Januari 2014 17:50

Bupati atau aparat negara menyukai band sudah umum, tapi bagaimana jika dia membuat band? Seperti Bupati satu ini yang menjadi vokalis.


Egon's Project With, Kumpulan Musisi Senior Beraksi

Egon's Project With, Kumpulan Musisi Senior Beraksi

Kamis, 23 Januari 2014 17:35

Mengumpulkan musisi-musisi senior dalam satu album bukan pekerjaan mudah. Sebagai musisi senior, Egon mampu mewujudkan itu.


Taylor Momsen Berpose Panas di Cover Albumnya

Taylor Momsen Berpose Panas di Cover Albumnya

Kamis, 23 Januari 2014 17:21

Tak hanya di film saja Taylor Momsen berani berpose buka-bukaan. Untuk karir musiknya dia pun melakukan hak yang sama.


Demi Penonton Lebih Besar, Venue FMFA 2014 Dipindah

Demi Penonton Lebih Besar, Venue FMFA 2014 Dipindah

Kamis, 23 Januari 2014 16:50

Demi menampung animo besar para calon penonton, pihak penyelenggara Future Music Festival 2014 akhirnya memindahkan lokasi konser.


Lady Gaga Akan Rilis 'Gypsy' Sebagai Single Baru?

Lady Gaga Akan Rilis 'Gypsy' Sebagai Single Baru?

Kamis, 23 Januari 2014 16:35

kabarnya, Lady Gaga akan memilih Gypsy sebagai single barunya.


Ini Curhat Shakira Tentang Album Barunya

Ini Curhat Shakira Tentang Album Barunya

Kamis, 23 Januari 2014 16:21

Baru-baru ini, pasangan Gerard Pique ini mengumumkan nama album kelimanya lewat Facebook.


Demi Promo, Selena Gomez Beri Kejutan di Festival Film Sundance

Demi Promo, Selena Gomez Beri Kejutan di Festival Film Sundance

Kamis, 23 Januari 2014 15:50

Tanpa ada rencana, Selena Gomez menyanyikan Come and Get It. Penonton dibuat histeris dan tak ada yang menyangka.