BERITA



Tahun Ini One Direction Bakal Konser di Indonesia?

Tahun Ini One Direction Bakal Konser di Indonesia?

Jumat, 17 Januari 2014 12:21

Fans One Direction dibuat kelabakan akan kabar bahwa boyband asal Inggris ini menggelar tur di Indonesia.


Kalahkan Miley Cyrus, OST Frozen Jadi Favorit di Internet!

Kalahkan Miley Cyrus, OST Frozen Jadi Favorit di Internet!

Jumat, 17 Januari 2014 11:50

Tidak hanya filmnya saja yang sukses, soundtrack dari Frozen pun mendapatkan imbas serupa.



Meski Dicekal, Snoop Lion Dapat Izin Konser di Australia

Meski Dicekal, Snoop Lion Dapat Izin Konser di Australia

Jumat, 17 Januari 2014 11:43

Kedatangan Snoop Lion ke Australia mendapat tentangan dari aktivis perempuan karena dianggap seksisme dan mengagungkan pelecehan terhadap wanita.


Lebih Intim, One Direction Akan Rilis Buku Lagi Tahun Ini!

Lebih Intim, One Direction Akan Rilis Buku Lagi Tahun Ini!

Jumat, 17 Januari 2014 11:35

Dengan buku autobiografi yang baru, One Direction siap menambahkan kedekatannya lagi dengan para fans.


Rihanna-Shakira Sukses Jadi Primadona Radio!

Rihanna-Shakira Sukses Jadi Primadona Radio!

Jumat, 17 Januari 2014 10:50

'Duet Maut' antara Rihanna dan Shakira berhasil memanaskan radio-radio di Amerika. Simak berita lengkapnya di sini.


Rating Turun, American Idol Raih Premiere Terburuk!

Rating Turun, American Idol Raih Premiere Terburuk!

Jumat, 17 Januari 2014 10:35

Hasil yang kurang maksimal diperlihatkan franchise ajang pencarian bakat paling populer, American Idol.


Drake Bell Anggap Justin Bieber Tak Berbakat!

Drake Bell Anggap Justin Bieber Tak Berbakat!

Jumat, 17 Januari 2014 10:21

Justin Bieber kembali tuai kecaman dan kritikan yang pedas, kali ini datang dari bintang Nickelodeon, Drake Bell.


One Republic Masih Incar Pitbull dan Kesha di Chart Billboard!

One Republic Masih Incar Pitbull dan Kesha di Chart Billboard!

Jumat, 17 Januari 2014 09:50

Memasuki pekan keduanya, Pitbull dan Kesha dengan lagu Timber masih nyaman duduk di puncak tangga lagu Billboard Amerika.


Single Baru, Siti Liza Bakal Gebrak 300 Radio!

Single Baru, Siti Liza Bakal Gebrak 300 Radio!

Jumat, 17 Januari 2014 09:35

Siti Liza bakal melakukan gebrakan. Single barunya yang berjudul Cinta Hidupku nantinya bakal disiarkan serentak di 300 radio di Indonesia.


Pharrell Williams dan U2 Saingan di Soundtrack Terbaik di Oscar!

Pharrell Williams dan U2 Saingan di Soundtrack Terbaik di Oscar!

Jumat, 17 Januari 2014 09:21

Keduanya memang sangat berpeluang, mengingat kesuksesan yang telah diraih di filmnya masing-masing.


Ditanya Soal Roby, Momo Geisha: Kepo Deh

Ditanya Soal Roby, Momo Geisha: Kepo Deh

Jumat, 17 Januari 2014 08:50

Roby merupakan hits maker dari band yang terbentuk tahun 2003 itu. Sebut saja lagu Lumpuhkan Ingatanku.


Inilah Kiat Lorde Atasi Canggung di Atas Panggung

Inilah Kiat Lorde Atasi Canggung di Atas Panggung

Jumat, 17 Januari 2014 08:35

Di usianya yang masih muda, Lorde tak hanya bisa menyajikan lagu dan album debut yang bagus, tapi juga aksi panggung yang nyaman ditonton.


Lily Allen: Orang-Orang Akan Marah Dengan Albumku!

Lily Allen: Orang-Orang Akan Marah Dengan Albumku!

Jumat, 17 Januari 2014 08:21

Album baru tersebut memang masih belum dipastikan tanggal rilisnya oleh Lily Allen.


7 Lagu Cinta Ini Dijamin Bikin Gebetan Kamu 'Meleleh'

7 Lagu Cinta Ini Dijamin Bikin Gebetan Kamu 'Meleleh'

Jumat, 17 Januari 2014 08:01

Jadi lagu-lagu cinta mana saja yang bisa membuat hati 'si dia' kelepek-kelepek? Yuk simak daftar ini selengkapnya!


Grammy Awards 2014, Katy Perry Ingin Nonton Aksi Pink!

Grammy Awards 2014, Katy Perry Ingin Nonton Aksi Pink!

Jumat, 17 Januari 2014 07:50

Katy Perry rupanya juga tak sabar segera terbang ke Los Angeles dan menghadiri Grammy Awards 2014, 26 Januari mendatang.