BERITA



Pernah Gagal, Olla Ramlan Tak Kapok Produseri Band

Pernah Gagal, Olla Ramlan Tak Kapok Produseri Band

Selasa, 21 Januari 2014 16:50

Karena kesukaannya terhadap musik, artis cantik Olla Ramlan memutuskan untuk menjadi seorang produser sebuah band.


Agnez Mo, Nama Internasional Agnes Monica

Agnez Mo, Nama Internasional Agnes Monica

Selasa, 21 Januari 2014 16:21

Agnes Monica umumkan nama panggung internasionalnya. Sepertinya dia bakal total berkarir di luar negeri.



9 Musisi Ini Memiliki Tubuh Super Wow!

9 Musisi Ini Memiliki Tubuh Super Wow!

Selasa, 21 Januari 2014 16:01

Nah, mau tahu siapa saja para musisi yang memiliki otot super kekar? Yuk intip daftarnya di sini.

 


Jadi Nominasi Dahsyatnya Awards, Cakra Khan Tak Ngotot

Jadi Nominasi Dahsyatnya Awards, Cakra Khan Tak Ngotot

Selasa, 21 Januari 2014 15:50

Cakra Khan menjadi salah satu nominasi dalam kategori Penyanyi Solo Pria Terdahsyat Dahsyatnya Awards 2014.


Victoria Beckham Anggap Spice Girls Sudah Berakhir!

Victoria Beckham Anggap Spice Girls Sudah Berakhir!

Selasa, 21 Januari 2014 15:21

Victoria Beckham kembali menegaskan bahwa ia sama sekali tidak tertarik untuk menghidupkan kembali Spice Girls.


Ajang Dahsyatnya Awards ke-6 Libatkan Pengguna Media Sosial

Ajang Dahsyatnya Awards ke-6 Libatkan Pengguna Media Sosial

Selasa, 21 Januari 2014 14:50

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-6, RCTI sebagai penggagas Dahsyatnya Awards akan memberikan sentuhan baru.


George Michael Rilis Album Baru Maret Mendatang!

George Michael Rilis Album Baru Maret Mendatang!

Selasa, 21 Januari 2014 14:35

Sebuah album solo berjudul SYMPHONICA bakal dirilisnya pada 17 Maret mendatang.


Diet Ekstrim, Kesha Hampir Mati Kelaparan!

Diet Ekstrim, Kesha Hampir Mati Kelaparan!

Selasa, 21 Januari 2014 14:21

Ibunda dari Kesha menerangkan jika anaknya tersebut melakukan diet yang hampir merenggut nyawanya.


Britney Spears: Vegas Adalah Sebuah Tantangan Baru!

Britney Spears: Vegas Adalah Sebuah Tantangan Baru!

Selasa, 21 Januari 2014 13:50

Britney menganggap konser di Las Vegas adalah sebuah tantangan baru dan penting dalam kebangkitan karir musiknya.


Kepincut Lagu Kece, Olla Ramlan Produseri Band

Kepincut Lagu Kece, Olla Ramlan Produseri Band

Selasa, 21 Januari 2014 13:35

Olla Ramlan kembali produser band baru untuk mendapatkan kesempatan di industri musik Indonesia.


Perdana Menteri Inggris Berharap Anaknya Tidak Tahu Miley Cyrus

Perdana Menteri Inggris Berharap Anaknya Tidak Tahu Miley Cyrus

Selasa, 21 Januari 2014 13:21

Perdana Menteri Inggris tak ingin anaknya kecewa dengan perubahan drastis dari pemeran tokoh Hannah Montana.


Tampil di Super Bowl, Bruno Mars Tuai Beragam Reaksi!

Tampil di Super Bowl, Bruno Mars Tuai Beragam Reaksi!

Selasa, 21 Januari 2014 12:50

Inilah reaksi dari para penggemar dari event Super Bowl saat mengetahui Bruno Mars akan tampil di sana.


Kanye West: Saya Adalah Seniman Yang Terlatih!

Kanye West: Saya Adalah Seniman Yang Terlatih!

Selasa, 21 Januari 2014 12:35

Kanye West mengaku telah sejak umur 5 tahun bersekolah seni, sehingga wajar jika menyebut dirinya sebagai seniman jenius.


Dipastikan, Beyonce dan Jay Z Akan Berduet di Grammy Awards 2014!

Dipastikan, Beyonce dan Jay Z Akan Berduet di Grammy Awards 2014!

Selasa, 21 Januari 2014 12:21

Jelas sudah, Beyonce akhirnya dipastikan akan menjadi salah satu headliner di ajang Grammy Awards 2014.


Victoria Beckham: Tak Akan Ada Lagi Spice Girls!

Victoria Beckham: Tak Akan Ada Lagi Spice Girls!

Selasa, 21 Januari 2014 11:50

Era 90-an memang menjadi masa-masa keemasan bagi grup Spice Girls yang pernah sukses dengan lagu-lagu hits.