BERITA



Lewat Twitter, Jessie J Batalkan Tur Dengan Robin Thicke!

Lewat Twitter, Jessie J Batalkan Tur Dengan Robin Thicke!

Sabtu, 11 Januari 2014 19:50

Jessie J secara mendadak membatalkan turnya dengan Robin Thicke lewat Twitter, hmmm ada apa ya?


Ed Sheeran dan Rudimental Siap Berkolaborasi!

Ed Sheeran dan Rudimental Siap Berkolaborasi!

Sabtu, 11 Januari 2014 18:50

Ed Sheeran dan Rudimental rupanya telah mempersiapkan materi kolaborasi. Yuk, simak berita lengkapnya di sini.



Tahun Ini Melly Goeslaw Bikin Lagu Dangdut!

Tahun Ini Melly Goeslaw Bikin Lagu Dangdut!

Sabtu, 11 Januari 2014 17:50

Kepiawaian Melly Goeslaw menciptakan lagu pop yang hits tidak dapat diragukan lagi, namun bagaimana dengan lagu dangdut? Simak penuturannya.


Red Hot Chili Peppers Gabung Bruno Mars Meriahkan Super Bowl!

Red Hot Chili Peppers Gabung Bruno Mars Meriahkan Super Bowl!

Sabtu, 11 Januari 2014 15:21

Tak heran memang bila Super Bowl selalu ditunggu warga Amerika Serikat dan seluruh dunia. Gelaran ini selalu menjanjikan aksi spektakuler setiap


Erwin Gutawa Bangga Digaet di Konser Eros Djarot

Erwin Gutawa Bangga Digaet di Konser Eros Djarot

Sabtu, 11 Januari 2014 14:50

Erwin Gutawa merasa tersanjung digaet oleh legeda musik tanah air, Erros Djarot. Dia berjanji akan memberikan pertunjukan yang luar biasa.


Garap Video Klip, Maudy Ayunda Jadi Stylist David Choi

Garap Video Klip, Maudy Ayunda Jadi Stylist David Choi

Sabtu, 11 Januari 2014 13:50

Ada kejadian unik di saat penggarapan klip By My Side. Maudy Ayunda menjadi stylist dadakan untuk David Choi.


[Foto] Reaksi Lucu Para Haters Begitu Justin Bieber Pensiun

[Foto] Reaksi Lucu Para Haters Begitu Justin Bieber Pensiun

Sabtu, 11 Januari 2014 13:01

Mereka merayakannya dengan cara cukup unik, terutama di internet. Seperti apakah reaksi para hater? Simak halaman berikut ini.


Duet Bareng David Choi, Maudy Ayunda Akui Ngefans

Duet Bareng David Choi, Maudy Ayunda Akui Ngefans

Sabtu, 11 Januari 2014 12:50

Maudy Ayunda senang berkolaborasi dengan David Choi di single By My Side yang sempat diunggah pada 2011 silam di situs Youtube.


Lily Allen Siap Rilis Single Kedua, 'Air Balloon'

Lily Allen Siap Rilis Single Kedua, 'Air Balloon'

Sabtu, 11 Januari 2014 12:35

Sukses dengan Hard Out Here, Lily Allen bersiap merilis single kedua dari album barunya, Air Balloon.


Maudy Ayunda Akui Ada Chemistry Dengan David Choi

Maudy Ayunda Akui Ada Chemistry Dengan David Choi

Sabtu, 11 Januari 2014 11:50

Maudy Ayunda senang dapat berkolaborasi dengan David Choi di single By My Side yang sempat diunggah pada 2011 silam di situs Youtube. 


Iwa K Hadirkan Kembali Nombok Dong

Iwa K Hadirkan Kembali Nombok Dong

Sabtu, 11 Januari 2014 11:21

Iwa K kembali memunculkan single hits tahun 90an, Nombok Dong.  Sanggupkah single ini jaya seperti dulu lagi?


Eros Djarot Suguhkan Konser Cinta di Hari Valentine

Eros Djarot Suguhkan Konser Cinta di Hari Valentine

Sabtu, 11 Januari 2014 11:11

Eros Djarot akan menyuguhkan sebuah konser cinta yang akan digelar bertepatan pada Hari Valentine.


Maudy Ayunda Anggap David Choi Lebih Menantang Daripada Afgan

Maudy Ayunda Anggap David Choi Lebih Menantang Daripada Afgan

Sabtu, 11 Januari 2014 10:21

Baginya, David merupakan penyanyi yang luar biasa dengan karya-karya sangat bagus.


Album Baru, Iwa K Persembahkan Untuk Basket Indonesia

Album Baru, Iwa K Persembahkan Untuk Basket Indonesia

Sabtu, 11 Januari 2014 09:35

Dari album ini, terdapat satu lagu yang akan digunakan untuk menjadi theme song liga basket nasional, Speedy NBL Indonesia,


Video Klip Miley Cyrus dan Britney Spears Dicekal di Perancis!

Video Klip Miley Cyrus dan Britney Spears Dicekal di Perancis!

Sabtu, 11 Januari 2014 09:21

Meski telah berusia hampir 33 tahun, Britney Spears sama memang sekali tak mengendorkan penampilan seksinya.