BERITA



Lagu Mirip, Sara Bareilles Ucapkan Terima Kasih Untuk Katy Perry

Lagu Mirip, Sara Bareilles Ucapkan Terima Kasih Untuk Katy Perry

Selasa, 07 Januari 2014 10:50

Sara Bareilles tak lantas menilai kemiripan ini sebagai salah satu bentuk penjiplakan.


Runner up American Idol ini Calonkan Diri Jadi Pejabat?

Runner up American Idol ini Calonkan Diri Jadi Pejabat?

Selasa, 07 Januari 2014 10:35

Clay Aiken yang menjadi runner up American Idol akan menjajal kemampuannya untuk ikuti kompetisi politik.



[Video] Show Terakhir Kurt 'Nirvana' Cobain Sebelum Bunuh Diri!

[Video] Show Terakhir Kurt 'Nirvana' Cobain Sebelum Bunuh Diri!

Selasa, 07 Januari 2014 10:21

Tepat sebelum menjemput ajalnya sendiri, Kurt Cobain dan band yang ia punggawai, Nirvana masih sempat mengelar show terakhirnya. 


Ellie Goulding Bersenang-Senang di Video Klip Terbarunya

Ellie Goulding Bersenang-Senang di Video Klip Terbarunya

Selasa, 07 Januari 2014 09:50

Ellie Goulding pun rela jauh-jauh dari Inggris untuk syuting video klip ini.


Kasabian: Kami Berada di Puncak Gunung Everest

Kasabian: Kami Berada di Puncak Gunung Everest

Selasa, 07 Januari 2014 09:35

Band asal Inggris ini sedang mendaki gunung tertinggi? Untuk apa? Cek berita lengkapnya di sini.


[Foto] Unggah Gambar Kontroversial, Madonna Kecewakan Penggemar!

[Foto] Unggah Gambar Kontroversial, Madonna Kecewakan Penggemar!

Selasa, 07 Januari 2014 09:21

Ditulis di foto tersebut oleh Madonna, "Pesta baru saja dimulai. Bawa ke sini 2014!". 


Garap Lagu 'Ajeb-Ajeb', Katy Perry Gandeng Pitbull?

Garap Lagu 'Ajeb-Ajeb', Katy Perry Gandeng Pitbull?

Selasa, 07 Januari 2014 08:50

Dark Horse merupakan salah satu lagu andalan Katy Perry di album terbarunya, PRISM


Gitaris Black Sabbath Harap Pulih Dari Kanker!

Gitaris Black Sabbath Harap Pulih Dari Kanker!

Selasa, 07 Januari 2014 08:35

Tommy Iommi berusaha untuk sembuh dari kanker limpa yang dideritanya sejak tahun 2012 silam.


[Foto] Kembali ke Dapur Rekaman, Justin Bieber Batal Pensiun?

[Foto] Kembali ke Dapur Rekaman, Justin Bieber Batal Pensiun?

Selasa, 07 Januari 2014 08:21

Lewat akun Instagram-nya, Justin Bieber baru saja mengunggah foto dirinya bersama rapper Kid Cudi.


Lagu Baru, Rihanna dan Shakira Akan Berduet?

Lagu Baru, Rihanna dan Shakira Akan Berduet?

Selasa, 07 Januari 2014 07:21

Hari Selasa (14/12) pekan depan bisa menjadi hari penting bagi Rihanna.


Supergirlies Suka Minta Pendapat Fans

Supergirlies Suka Minta Pendapat Fans

Senin, 06 Januari 2014 20:35

Fans bagi Supergirlies merupakan orang-orang yang membuat Atu, Kinang, Laras, Mega dan Sarah bersemangat dalam berkarya. Selain itu, girlband yang lahir pada 14 Februari 2011 tersebut ternyata suka meminta pendapat apapun pada fans, baik musik ataupun penampilan.


Cuma Berlima, Supergirlies Tetap Nyaman

Cuma Berlima, Supergirlies Tetap Nyaman

Senin, 06 Januari 2014 19:35

Bongkar pasang personel sempat terjadi di tubuh Supergirlies, namun girlband yang lahir pada 14 Februari 2011 itu merasa sudah nyaman dengan formasi saat ini meski hanya diisi lima orang, yakni Atu, Kinang, Laras, Mega dan Sarah.


Ed Sheeran Rilis Jadwal Tur Panjangnya

Ed Sheeran Rilis Jadwal Tur Panjangnya

Senin, 06 Januari 2014 18:35

Oktober bakal menjadi bulan yang sibuk sekaligus menyenangkan bagi Ed Sheeran. Bintang muda Inggris ini baru saja mengumumkan jadwal turnya di Inggris Raya.


17 Januari, Phoenix Siap Meriahkan Festival Love Garage!

17 Januari, Phoenix Siap Meriahkan Festival Love Garage!

Senin, 06 Januari 2014 17:50

Pertunjukan musik festival tahunan, Love Garage akan kembali dilaksanakan pada Jumat, 17 Januari 2014. Acara yang akan memasuki edisi keempat ini menampilkan band international asal Prancis, Phoenix.


Ikuti Jejak Agnes Monica, Judika Garap Album Baru ke Swedia

Ikuti Jejak Agnes Monica, Judika Garap Album Baru ke Swedia

Senin, 06 Januari 2014 17:21

Musisi indonesia kini mulai merambah ke dunia musik internasional. Setelah Agnes Monica yang sukses melakukan rekaman di Amerika, tak ketinggalan pula Judika yang berencana menggarap album baru di Swedia.