BERITA



Kunjungi Malang, Fatin Shidqia Lubis Disambut Bahasa Terbalik!

Kunjungi Malang, Fatin Shidqia Lubis Disambut Bahasa Terbalik!

Selasa, 14 Januari 2014 08:50

Fatin Shidqia Lubis dikejutkan dengan bahasa khas kota Malang, yang biasa disebut bahasa walikan.


Pecahkan Rekor MURI, Zaskia Gotik Deg-Degan!

Pecahkan Rekor MURI, Zaskia Gotik Deg-Degan!

Selasa, 14 Januari 2014 08:35

Zaskia Shinta, atau yang akrab disapa Zaskia Gotik akan memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).



Awas Ketagihan, Inilah Lagu Duet 'Maut' Rihanna dan Shakira!

Awas Ketagihan, Inilah Lagu Duet 'Maut' Rihanna dan Shakira!

Selasa, 14 Januari 2014 08:21

Can't Remember to Forget You merupakan paduan beberapa jenis musik sekaligus, pada takaran yang berimbang.


Tak Libatkan Kasus, Ini Maksud Radja Temui Kapolri

Tak Libatkan Kasus, Ini Maksud Radja Temui Kapolri

Selasa, 14 Januari 2014 07:50

Pasca menghadap Barekrim Markas Besar Polisi Republik Indonesia, grup band Radja kembali menyambangi ruang kerja Kapolri. 


Meski Sakit, Zaskia Gotik Tetap Bertekad Pecahkan Rekor MURI

Meski Sakit, Zaskia Gotik Tetap Bertekad Pecahkan Rekor MURI

Selasa, 14 Januari 2014 07:21

Pedangdut Zaskia Gotik akan segera mendapatkan penghargaan untuk pembuatan video klip terbanyak dalam 24 jam.


Ya Ampun, Liam Payne Tak Punya Nomor HP Zayn Malik!

Ya Ampun, Liam Payne Tak Punya Nomor HP Zayn Malik!

Senin, 13 Januari 2014 21:50

Meski kompak, siapa sangka, Liam ternyata tak memiliki nomor telepon genggam dari Zayn.


Bawakan Story of My Life, Katy B Pukau Niall One Direction!

Bawakan Story of My Life, Katy B Pukau Niall One Direction!

Senin, 13 Januari 2014 20:50

Niall One Direction terpukau dengan lagu Story of My Life yang dibawakan oleh Katy B. Simak berita lengkapnya.


Bikin Video Klip, Zaskia Gotik Cetak Rekor MURI

Bikin Video Klip, Zaskia Gotik Cetak Rekor MURI

Senin, 13 Januari 2014 20:21

Pembuatan 7 buah video klip ini untuk melengkapi album Zaskia yang berjudul GOTIK.


Soal Hak Cipta, Radja Kantongi Satu Lagi Nama Bisnis Karaoke

Soal Hak Cipta, Radja Kantongi Satu Lagi Nama Bisnis Karaoke

Senin, 13 Januari 2014 19:50

Ian sendiri enggan membeberkan nama bisnis karaoke yang akan dilaporkannya.


Radja Serahkan Bukti Tindak Pidana 5 Bisnis Karaoke

Radja Serahkan Bukti Tindak Pidana 5 Bisnis Karaoke

Senin, 13 Januari 2014 19:31

Menindaklanjuti pelaporan terhadap beberapa bisnis karaoke, band Radja menyambangi Bareskrim Markas Besar Republik Indonesia. 


Fatinistic Malang Kompak Temani Fatin Shidqia Lubis!

Fatinistic Malang Kompak Temani Fatin Shidqia Lubis!

Senin, 13 Januari 2014 19:21

Pesona Fatin sebagai bintang remaja saat ini tidak bisa dielakkan, termasuk bagi para fans-nya di daerah.


One Direction; Sulit Untuk Marahan Terlalu Lama

One Direction; Sulit Untuk Marahan Terlalu Lama

Senin, 13 Januari 2014 18:21

Meski berselisih pendapat dan argumen tak melunturkan persahabtan One Direction. Lantas bagaimana mereka bisa meredam amarah masing-masing?


[Audio] Dengarkan 'Air Balloon' Lily Allen di Sini!

[Audio] Dengarkan 'Air Balloon' Lily Allen di Sini!

Senin, 13 Januari 2014 17:50

Seperti yang santer diberitakan sebelumnya, Lily Allen akhirnya merilis single kedua dari album terbarunya. Once again, welcome back, Lily Allen!


Ini Cara One Direction Hadapi Keretakan Internal

Ini Cara One Direction Hadapi Keretakan Internal

Senin, 13 Januari 2014 17:21

Seperti yang diberitakan di Situs Digital Spy, mereka menuturkan bagaimana cara menyelesaikan masalah di dalam band.


Soal Pencurian Lagu, Radja Penuhi Panggilan Kepolisian

Soal Pencurian Lagu, Radja Penuhi Panggilan Kepolisian

Senin, 13 Januari 2014 16:50

Gitaris Radja, Moldy memenuhi panggilan penyidik Markas Besar Polisi Republik Indonesia. Moldy akan membeberkan bukti tempat karaoke yang mencuri