BERITA



Niall One Direction: Kami Punya Fans Terbaik

Niall One Direction: Kami Punya Fans Terbaik

Kamis, 23 Januari 2014 12:35

Niall 'One Direction' Horan takjub dengan dedikasi fans di Finlandia.


Selena Gomez Gelisah Tak Sanggup Puaskan Fans!

Selena Gomez Gelisah Tak Sanggup Puaskan Fans!

Kamis, 23 Januari 2014 12:21

Selena Gomez tidak ingin mengecewakan para fansnya, sampai-sampai ia cukup gelisah memikirkannya.



Usai Booming, Trio Macan Baru Luncurkan 'Oplosan'

Usai Booming, Trio Macan Baru Luncurkan 'Oplosan'

Kamis, 23 Januari 2014 11:50

Usai booming karena dibawakan oleh Soimah, akhirnya lagu Oplosan dibawakan oleh Trio Macan.


Terungkap, Alasan Katy Perry Pakai Kostum Geisha di AMA 2013!

Terungkap, Alasan Katy Perry Pakai Kostum Geisha di AMA 2013!

Kamis, 23 Januari 2014 11:21

Katy Perry mengungkapkan alasannya kenapa dirinya memilih kostum ala Geisha saat perform di American Music Awards 2013 silam.


6 Foto Kenangan Masa Kecil Para Bintang Pop Dunia!

6 Foto Kenangan Masa Kecil Para Bintang Pop Dunia!

Kamis, 23 Januari 2014 11:01

Penasaran dengan foto-foto kenangan bintang-bintang pop kenamaan ini? Yuk simak!


Dipecat Lady Gaga, Mantan Manajer Digandeng Sky Ferreira

Dipecat Lady Gaga, Mantan Manajer Digandeng Sky Ferreira

Kamis, 23 Januari 2014 10:50

Setelah beberapa waktu lalu dipecat oleh Lady Gaga sebagai manajer, kini Troy Carter kembali akan disibukkan dengan kegiatan baru.


Jalani Rehabilitasi, Kesha Ucapkan Terima Kasih Untuk Fans!

Jalani Rehabilitasi, Kesha Ucapkan Terima Kasih Untuk Fans!

Kamis, 23 Januari 2014 10:35

Di sela-sela menjalani rehabilitasi, Kesha sangat bersyukur para fans masih mendukungnya.


Lady Gaga Bagikan Tips Kembangkan Bakat, Yuk Simak!

Lady Gaga Bagikan Tips Kembangkan Bakat, Yuk Simak!

Kamis, 23 Januari 2014 10:21

Lady Gaga memang dikenal sangat penuh inspirasi bagi para penggemarnya. 


[Audio] Lagu 'Gypsy' Akan Menjadi Single Terbaru Lady Gaga?

[Audio] Lagu 'Gypsy' Akan Menjadi Single Terbaru Lady Gaga?

Kamis, 23 Januari 2014 09:50

Bicara soal cerita dibalik lagu Gypsy, Lady Gaga mengaku terinspirasi saat ia tengah berkeliling dunia.


Eminem dan D12 Garap Album Baru?

Eminem dan D12 Garap Album Baru?

Kamis, 23 Januari 2014 09:35

Siapa yang merindukan Eminem beraksi dengan grup hip hop miliknya, D12? Jika cukup rindu, maka ini adalah kabar yang cukup membahagiakan.


Wow, Kontestan The Voice Inggris Ini Ternyata Sepupu Adele!

Wow, Kontestan The Voice Inggris Ini Ternyata Sepupu Adele!

Kamis, 23 Januari 2014 09:21

Bicara soal hubungannya dengan AdeleGeorgia baru tahu bahwa pelantun lagu Someone Like You tersebut adalah sepupunya pada tahun 2009 silam.


Kian Egan, Mantan Personel Westlife Bakal Rilis Album Perdana!

Kian Egan, Mantan Personel Westlife Bakal Rilis Album Perdana!

Kamis, 23 Januari 2014 08:50

Kian pun mengaku sangat senang dengan album solo yang ia rekam bareng Warner Music tersebut. 


Susul Katy Perry, Pharrell Williams Bakal Meriahkan Brit Awards

Susul Katy Perry, Pharrell Williams Bakal Meriahkan Brit Awards

Kamis, 23 Januari 2014 08:21

Pharrell memang akan bergabung dengan musisi-musisi lain seperti Katy Perry, Arctic Monkeys, Ellie Goulding, dan Bruno Mars.


Ibunda Justin Bieber Ingin Penggemar Doakan Putranya

Ibunda Justin Bieber Ingin Penggemar Doakan Putranya

Kamis, 23 Januari 2014 08:21

Pattie Mallette, ibunda Justin Bieber tengah bersedih dengan berbagai masalah yang sedang menimpa anak kesayangannya tersebut. 


Anak Musisi Ini Ikuti Jejak Orang Tuanya

Anak Musisi Ini Ikuti Jejak Orang Tuanya

Kamis, 23 Januari 2014 08:01

Buah tidak jatuh dari pohonnya. Bakat musik yang mereka miliki, akhirnya menurun pada sang anak.