BERITA



Yuk Mengenang Lagu Romantis Era 90an

Yuk Mengenang Lagu Romantis Era 90an

Jumat, 10 Januari 2014 12:01

Tahun 90-an bisa dibilang sebagai eranya lagu-lagu pop manis. Banyak solois yang melahirkan sebuah karya yang indah dengan lirik yang puitis.


Sukses Borong Piala, Justin Timberlake Traktir Makan Taco Bell!

Sukses Borong Piala, Justin Timberlake Traktir Makan Taco Bell!

Jumat, 10 Januari 2014 11:50

Justin Timberlake merayakan kesuksesannya dengan sederhana, makan di rumah makan tempat saji, Taco Bell.



Paska Ditinggal Drummer, Slipknot Kembali Masuk Studio!

Paska Ditinggal Drummer, Slipknot Kembali Masuk Studio!

Jumat, 10 Januari 2014 11:35

Slipknot kembali memasuki studio rekaman setelah pada beberapa waktu lalu ditinggal drummer andalan mereka, Joey Jordison.


Liam Payne Tampik Isu One Direction Bertengkar!

Liam Payne Tampik Isu One Direction Bertengkar!

Jumat, 10 Januari 2014 11:21

Lewat Twitter, Liam Payne menjelaskan bahwa tak ada pertengkaran yang terjadi di tubuh One Direction.


7 Momen Paling Manis Ketika Fans dan Idola Berduet!

7 Momen Paling Manis Ketika Fans dan Idola Berduet!

Jumat, 10 Januari 2014 11:01

7 Musisi dan penyanyi ini memberikan momen yang paling indah ketika mengajak seorang fans untuk berduet.


Piala Penghargaan Datang, Taylor Swift Justru Merusaknya?

Piala Penghargaan Datang, Taylor Swift Justru Merusaknya?

Jumat, 10 Januari 2014 10:50

Trofi penghargaan MTV VMA 2013 milik Taylor Swift akhirnya sampai di rumahnya setelah sempat tertinggal di New York.


Rencana Tur Bareng Fall Out Boy Bocor, Hayley Williams Marah!

Rencana Tur Bareng Fall Out Boy Bocor, Hayley Williams Marah!

Jumat, 10 Januari 2014 10:35

Vokalis Paramore ini geram lantaran seseorang telah membocorkan rencana tur mereka bersama Fall Out Boy.


WMA Anggap Anggun C Sasmi Bukan 100% Indonesia?

WMA Anggap Anggun C Sasmi Bukan 100% Indonesia?

Jumat, 10 Januari 2014 10:21

World Music Awards menuliskan statement jika Anggun C Sasmi bukan 100% Indonesia, kok bisa? Cek beritanya di sini.


Wah Taylor Swift Bicara Mengenai Album Barunya!

Wah Taylor Swift Bicara Mengenai Album Barunya!

Jumat, 10 Januari 2014 10:01

Apa kata Taylor Swift mengenai pertanyaan mengenai kapan merilis album baru?


Pendatang Baru Terbaik, Ariana Grande Tak Tersaingi!

Pendatang Baru Terbaik, Ariana Grande Tak Tersaingi!

Jumat, 10 Januari 2014 09:50

Ariana Grande membuktikan dirinya layak menjadi penyanyi yang berkualitais, debut karirnya sebagai penyanyi sukses dulang banyak penghargaan.


The Mummy, Penuh Warna dan Beda Dari The Kubs!

The Mummy, Penuh Warna dan Beda Dari The Kubs!

Jumat, 10 Januari 2014 09:35

Setelah Kuburan kurang terdengar, kini hadir band baru yang tak kalah unik, ada The Mummy yang anggotanya mengenakan kostum mumi.


Bersama Kelly Rowland, Beyonce 'Gerebek' Tempat Karaoke Ini!

Bersama Kelly Rowland, Beyonce 'Gerebek' Tempat Karaoke Ini!

Jumat, 10 Januari 2014 09:21

Boss tempat karaoke tersebut, Kellie Pilicer, juga tak kalah kagetnya saat Beyonce secara tiba-tiba datang mampir ke tempatnya.


Jadi Penyanyi, Ki Kusumo 'Lelakon' Tak Makan Enak

Jadi Penyanyi, Ki Kusumo 'Lelakon' Tak Makan Enak

Jumat, 10 Januari 2014 09:01

Ada apa dengan Ki Kusumo? Paranormal ini tiba-tiba saja mengumumkan kalau sudah tidak lagi mengkonsumsi makanan enak semenjak awal 2014. Seperti


Singkirkan 'The Monster', Pitbull dan Kesha Berjaya di Amerika!

Singkirkan 'The Monster', Pitbull dan Kesha Berjaya di Amerika!

Jumat, 10 Januari 2014 08:50

Sebelum akhirnya mencapai posisi pertama, Pitbull dan Kesha harus bersabar dengan dominasi Rihanna dan Eminem


Lily Allen Akan Meriahkan Acara Amal Tertua di Dunia!

Lily Allen Akan Meriahkan Acara Amal Tertua di Dunia!

Jumat, 10 Januari 2014 08:35

Lily Allen akan kembali tampil di acara amal di tahun 2014 ini. Kabarnya acara amal tersebut diklaim sebagai event amal tertua di dunia.