BERITA



Masih Muda, Miley Cyrus Yakin Segera Mengalahkan Beyonce!

Masih Muda, Miley Cyrus Yakin Segera Mengalahkan Beyonce!

Jumat, 03 Januari 2014 11:21

Miley Cyrus memang sosok yang masih muda, penuh semangat, dan berbakat.


DJ Dengan Kantong Paling Tebal? Tentu Saja Bukan Paris Hilton!

DJ Dengan Kantong Paling Tebal? Tentu Saja Bukan Paris Hilton!

Jumat, 03 Januari 2014 10:50

Mengumpulkan pendapatan hingga 2,3 Juta Dollar AS selama tahun 2013 lalu menjadikan Calvin Harris sebagai DJ dengan penghasilan terbesar. 



Sutradara Peraih Oscar ini Kagumi One Direction!

Sutradara Peraih Oscar ini Kagumi One Direction!

Jumat, 03 Januari 2014 10:35

One Direction memiliki fans yang baru, Martin Scorsese kabarnya sangat menyukai karya-karya dari boyband Inggris tersebut.


[Video] Tampil Energik, Baju Seksi Britney Spears Hampir Melorot!

[Video] Tampil Energik, Baju Seksi Britney Spears Hampir Melorot!

Jumat, 03 Januari 2014 10:21

[crosslink_2]Insiden kecil terjadi saat Britney Spears tengah membawakan lagu 'Circus'.


[Video] Tampil Bengis, Britney Spears Ikat Pacar di Atas Panggung

[Video] Tampil Bengis, Britney Spears Ikat Pacar di Atas Panggung

Jumat, 03 Januari 2014 09:50

Tentu saja aksi teatrikal ini mengundang riuh sorak para penonton yang hadir.


Union J Diharap Buntuti Kesuksesan One Direction!

Union J Diharap Buntuti Kesuksesan One Direction!

Jumat, 03 Januari 2014 09:35

Sama-sama berasal dari ajang X Factor, Union J mendapat sedikit tekanan untuk bisa mengikuti jejak One Direction.


[Foto] Miley Cyrus Cium Host Acara Malam Tahun Baru di New York

[Foto] Miley Cyrus Cium Host Acara Malam Tahun Baru di New York

Jumat, 03 Januari 2014 09:21

Ryan Seacrest yang bertindak sebagai host malam itu mendapat kecupan mesra dari Miley Cyrus


Puncaki Billboard, Rihanna - Eminem Tak Terkalahkan di Amerika!

Puncaki Billboard, Rihanna - Eminem Tak Terkalahkan di Amerika!

Jumat, 03 Januari 2014 08:50

Empat minggu beruntun sudah Eminem dan Rihanna mempertahankan posisi puncak Billboard Hot 100. 


Kanye West Punya Mata Uang Sendiri: Coinye West!

Kanye West Punya Mata Uang Sendiri: Coinye West!

Jumat, 03 Januari 2014 08:35

Jika sering berbelanja Online, bersiap-siaplah menggunakan mata uang digital Kanye West, yang bernama Coinye West.


Mengaku Pensiun, Justin Bieber Rilis Video Mesra Bareng Fans!

Mengaku Pensiun, Justin Bieber Rilis Video Mesra Bareng Fans!

Jumat, 03 Januari 2014 08:21

Sementara itu, kabar pensiunnya Justin Bieber hingga kini masih menjadi tanda tanya besar.


Vakum, Demi Lovato Ikuti Jejak Justin Bieber?

Vakum, Demi Lovato Ikuti Jejak Justin Bieber?

Jumat, 03 Januari 2014 07:50

Nampaknya semakin bertambah saja daftar para penyanyi yang memutuskan vakum di tahun 2014 ini. 


Tingkah Liar Miley Cyrus Dapat Sindiran Keras Dari Kate Winslet!

Tingkah Liar Miley Cyrus Dapat Sindiran Keras Dari Kate Winslet!

Jumat, 03 Januari 2014 07:21

Kate Winslet menganggap Miley Cyrus sudah kehilangan alur hidupnya sendiri.


7 Cewek Vokalis Band Paling Cantik di Dunia!

7 Cewek Vokalis Band Paling Cantik di Dunia!

Jumat, 03 Januari 2014 07:01

Jadi, siapakah yang tercantik di antara yang paling cantik? Yuk simak selengkapnya!


Tanpa Latihan, Siti Liza Sukses Berkolaborasi Dengan Radja!

Tanpa Latihan, Siti Liza Sukses Berkolaborasi Dengan Radja!

Kamis, 02 Januari 2014 20:21

Meski tanpa melakukan latihan, Siti bersyukur karena kolaborasinya dengan Radja sukses menghibur ribuan orang yang menonton.


Siti Liza: Penonton di Bundaran HI Sudah Kayak Air!

Siti Liza: Penonton di Bundaran HI Sudah Kayak Air!

Kamis, 02 Januari 2014 19:50

Takjub dirasakan Siti Liza saat mengisi acara malam pergantian tahun di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia.