BERITA



Ninotchkacafe: Mungil Cafenya, Greget Sensasinya

Ninotchkacafe: Mungil Cafenya, Greget Sensasinya

Rabu, 22 Januari 2014 12:13

Ini dia nih, tongkrongan klasik yang bikin Teman CLEAR betah.


Mengamen di Pasar, Katy Perry Dapat Bayaran Apa?

Mengamen di Pasar, Katy Perry Dapat Bayaran Apa?

Rabu, 22 Januari 2014 11:50

Pada usia 13 tahun, Katy Perry pernah mengamen di sebuah pasar, nah mau tahu apa yang ia dapatkan di sana? Cek beritanya di sini.



DJ Armin Van Buuren Ajak Kawula Muda 'Dance More, Drink Slow'

DJ Armin Van Buuren Ajak Kawula Muda 'Dance More, Drink Slow'

Rabu, 22 Januari 2014 11:35

DJ Armin Van Buuren memiliki agenda kampanye yang positif, yaitu agar tidak minum minuman alkohol secara tidak berlebihan kala party.


Kunjungi Galeri Seni Paris, Lady Gaga Menangis!

Kunjungi Galeri Seni Paris, Lady Gaga Menangis!

Rabu, 22 Januari 2014 11:21

Kala melihat potret dirinya terpajang di galeri seni Paris, Lady Gaga pun menangis.


Seperti Ini Tampang Katy Perry, Rihanna Dkk Sebelum Terkenal!

Seperti Ini Tampang Katy Perry, Rihanna Dkk Sebelum Terkenal!

Rabu, 22 Januari 2014 11:01

Pernahkah kamu membayangkan seperti apa wajah para penyanyi cantik ini sebelum terkenal? Simak jawabannya lewat halaman berikut ini.


Ini Detail dari Album Baru My Chemical Romance!

Ini Detail dari Album Baru My Chemical Romance!

Rabu, 22 Januari 2014 10:50

Sebagai sebuah album perpisahan, My Chemical Romance memberikan banyak hal spesial di album barunya, MY DEATH NEVER STOP YOU.


[Audio] Unggah Lagu, Adik Lorde Tak Kalah Seru!

[Audio] Unggah Lagu, Adik Lorde Tak Kalah Seru!

Rabu, 22 Januari 2014 10:35

Ternyata Lorde memiliki adik yang bisa bernyanyi.


Terkait Gangguan Pola Makan, Produser Kesha Angkat Bicara!

Terkait Gangguan Pola Makan, Produser Kesha Angkat Bicara!

Rabu, 22 Januari 2014 09:50

Produser Kesha, Dr. Luke, memberikan komentarnya terhadap pemberitaan gangguan pola makan yang dialami Kesha.


Spektakuler, Katy Perry Umbar Foto Stage Prismatic Tour!

Spektakuler, Katy Perry Umbar Foto Stage Prismatic Tour!

Rabu, 22 Januari 2014 09:35

Katy Perry memberikan bocoran bagaimana desain panggung yang akan digunakan di Prismatic Tour.


Lama Vakum, Adele Akan Kembali Bermusik Tahun Ini?

Lama Vakum, Adele Akan Kembali Bermusik Tahun Ini?

Rabu, 22 Januari 2014 09:21

Vakum dari industri musik selama hampir tiga tahun, comeback Adele memang sangat dinantikan oleh para penggemarnya.


Adam Lambert Kenang Audisinya di American Idol 2009

Adam Lambert Kenang Audisinya di American Idol 2009

Rabu, 22 Januari 2014 08:50

Lewat akun Twitter-nya, Adam Lambert kembali mengenang momen-momen tak terlupakan itu. 


Kanye West: Madonna Adalah Musisi Dengan Visual Terbaik!

Kanye West: Madonna Adalah Musisi Dengan Visual Terbaik!

Rabu, 22 Januari 2014 08:21

Menurut Kanye, para fotografer yang pernah bekerja sama dengan Madonna benar-benar 'dimanjakan'. 


5 Musisi Populer Ini Ternyata Haters Justin Bieber?

5 Musisi Populer Ini Ternyata Haters Justin Bieber?

Rabu, 22 Januari 2014 08:01

kalangan haters rupanya tak hanya didominasi oleh orang awam, namun juga musisi-musisi yang seprofesi dengan Justin. Siapa kah mereka? 


The Beatles Batal Tampil di Grammy Awards 2014?

The Beatles Batal Tampil di Grammy Awards 2014?

Rabu, 22 Januari 2014 07:50

Grammy Awards 2014 yang digelar beberapa hari mendatang memang telah dinantikan jutaan pasang mata di seluruh dunia.


2014, One Direction Mulai Kerjakan Album Baru!

2014, One Direction Mulai Kerjakan Album Baru!

Rabu, 22 Januari 2014 07:21

One Direction sebelumnya telah sibuk tahun lalu dengan berbagai rangkaian tur yang melelahkan.