HUT Ke-26 MNC TV Dimeriahkan Sederet Artis Top, Ayu Ting Ting Hingga Syahrini

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 11 Oktober 2017 08:22
HUT Ke-26 MNC TV Dimeriahkan Sederet Artis Top, Ayu Ting Ting Hingga Syahrini
Ayu Ting Ting - Syahrini © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Merayakan hari jadi yang ke-26, MNC TV menggelar program spesial bertajuk Kilau Raya 26, yakni sebuah konser musik spektakuler yang bakal digelar pada 20 Oktober 2017. Event tersebut bakal dihelat di dua lokasi berbeda, yakni di Lapangan Munjul Cibubur, Jakarta Timur dan Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur.

Tentunya, banyak artis berkilauan mengisi acara tersebut, seperti Ayu Ting Ting, Armada, Setia Band, Syahrini, Zaskia Gotik, Candil, Jenita Janet dan aksi spektakuler dari master Limbad. Sementara untuk host, nama-nama kondang pun ditunjuk, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Robby Purba. Sementara di Sidoarjo ada aksi dari artis yang berbeda, yakni Wali Band, Via Vallen, Cita Citata dengan host Andhika Pratama, Kartika Putri dan Dede Sunandar.

"Kami mendapat usulan untuk lakukan di dua lokasi. Jakarta dan Sidoarjo. Tujuannya mendekatkan dengan pemirsa. Kita juga pertama kali pakai back to back panggung," ucap Noersing, Managing Direktor MNsaat preskon di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/10).

Ayu salah satu performer di acara ultah MNC TV © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAyu salah satu performer di acara ultah MNC TV © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Yang jelas senang banget kesekian kalinya saya diminta mengisi. Persiapan banyak, karena mau duet sama penyanyi dangdut lain. Terus ada nyanyi antara dua kota. Yang jelas saya dapat treatment luar biasa," ungkap Ayu.

Sementara itu, Limbad memastikan jika dirinya bakal memberikan sesuatu yang berbeda pada gelaran ultah ke-26 MNC TV nanti. Persiapan pun sejak jauh hari sudah dilakukan agar penampilannya bisa maksimal dan tanpa kesalahan sedikitpun.

"Yang pasti lumayan lama. Jadi mas Limbad mempersiapkan sesuatu yang beda dan lebih bahaya. Tantangan sendiri sih buat Kilau 26," tutup Limbad lewat juru bicaranya.

Jangan Lewatkan!

Shaheer Sheikh Jadi 'Malaikat Tak Bersayap' Bagi Seorang Hafizah Cilik

Tak Terlibat Program 9 Oktober, Citra Kirana Bantah Hengkang Dari SinemArt

Prilly Latuconsina Tak Lagi Butuh Google Jika Ada Shawn Adrian

Setelah Jin Goo, Minho SHINee Akan Meriahkan Indonesian Television Awards 2017

Jadi Coach, Tulus Kembali Terlibat di Acara The Voice Kids Indonesia 2

(kpl/aal/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -