Hadirkan Lagu 'Cinta Kau Milikku', Zoe Jireh Kolaborasi dengan Orkestra Film Disney

Selasa, 30 Agustus 2022 20:19


Zoe Jireh Kolaborasi dengan Orkestra Film Disney (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat, Zoe Jireh baru saja merilis single terbarunya berjudul Kau Milikku di bawah label HP Music. Yang spesial dari lagu ini, penyanyi 14 tahun mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Budapest Scoring Orchestra yang pernah mengisi film Disney. Tentunya, ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Zoe Jireh bisa mendapatakan kesempatan kolaborasi dengan Budapest Scoring Orchestra.

"Bangga, sih, dan makin percaya diri juga dengar lagunya. Apalagi, aku enggak tahu tiba-tiba tim HP Music masukin lagu aku untuk dimainkan sama Budapest Scoring Orchestra ini. Saat dijadikan orkestra, wah aku enggak nyangka banget dan thannk you banget," kata Zoe saat ditemui di kantor HP Music, Mangga Dua, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2022).

Lagu Kau Milikku bisa dibilang menjadi salah satu cara Zoe Jireh terlepas dari bayang-bayang penyanyi legendaris Nike Ardilla. Perlu diketahui, Zoe Jirah pernah disebut-sebut mempunyai kemiripan suara dengan Nike Ardilla di tahun 2020 lalu.

"Jujur aku ada rasa takut karier aku jadi kayak Teh Nike. Aku takutnya nanti jati diri aku hilang dan orang tahunya aku ini cuma orang yang suaranya mirip Teh Nike doang. Makanya aku ngebet pengin ngeluarin lagu cepat-cepat itu karena aku pengin dikenal sebagai diri aku sendiri dan gak mau dikenal sebagai orang yang ngikut-ngikutin Teh Nike," kata Zoe Jireh.

1. Idolakan Nike Ardilla

"Sampai sekarang, penyanyi Indonesia yang paling aku idolakan itu cuma Teh Nike doang. Aku malah suka banget rewatch sinetron Teh Nike, terus kayak nontonin video klip dia dan enak. Sampai sekarang masih dengerin banget," ujar Zoe Jireh.

Lagu Kau Milikku berkisah tentang seseorang yang menyukai orang lain namun merasa mustahil untuk mendapatkannya. Lewat Kau Milikku, Zoe Jireh menyebut lagu ini bisa relate dengan beberapa orang dalam menjalani hubungan.

"Lagu Kau Milikku ini yang pasti ceritanya tentang cinta dari judulnya saja sudah bisa dilihat. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang suka sama satu orang yang ke dengannya atau kelihatannya mustahil untuk digapai dan karena dia udah pengin banget jadi dia hempasan semua mimpi dia jadi dia berjuang bagaimana pun caranya biar dapetin orang itu," katanya.

2. Sudah Rilis Video Klip

Lagu Kau Milikku dari Zoe Jireh sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik digital. Video klip juga sudah tersedia Youtube. Sekilas tentang Zoe Jireh, dara berusia 14 tahun ini pertama kali merilis single bertajuk Bersama Untuk Indonesia pada 2019.

Kemudian, ia berkolaborasi dengan Ita Purnamasari dan Dwiki Dharmawan mengemas ulang lagu Deru Debu pada 2020. Sebelum terkenal sebagai penyanyi, Zoe sempat memerankan tokoh Butet di Sinetron Kun Anta.

(kpl/far/tdr)