Gen FM Ramaikan Jakarta Fair Dengan Pesta Generasi Musik Terkini

Fajar Adhityo  |  Senin, 23 Juni 2014 14:50
Gen FM Ramaikan Jakarta Fair Dengan Pesta Generasi Musik Terkini
The Changcuters

Kapanlagi.com - Memperingati ulang tahun kota Jakarta, Gen FM pun tak ketinggalan menggelar sebuah pesta. Mereka mengusung semangat muda dengan menampilkan band-band yang memiliki talenta bagus.

Acara bertajuk Pesta Generasi Musik Terkini (PGMT) ini digelar di Kemayoran pada 18 Juni lalu. Sesi pertama dibuka dengan Penta Boyz yang mengajak crowd untuk larut menikmati pesta.

Usai penampilan apik dari Penta Boyz, pengusung Pop Modies (Modern Oldies) Rutikiju pun menyapa penggemarnya. Mereka pun membawakan lagu-lagu cinta dengan ceria, termasuk single Siapa Dia dan Awalnya Doang yang disambut meriah.

Semakin malam semakin meriah, para Tunist yang rata-rata ABG pun sudah memadati barikade, pertanda The Overtunes bakal segera tampil. Trio bersaudara ini pun menyapa penggemarnya dan memainkan setlistnya, termasuk Sayap Pelindungmu.

The Overtunes On StageThe Overtunes On Stage

Setelah didinginkan oleh The Overtunes, giliran band paling gokil dari Bandung, The Changcuters. Mereka sukses memecah panggung dengan penampilannya yang atraktif. Keriuhan juga terjadi di bagian penonton yang turut berdansa dan melompat-lompat seraya bernyanyi mengikuti hits yang ditampilkan.

Penampilan Seru The ChangcutersPenampilan Seru The Changcuters

Usai gila-gilaan bersama The Changcuters, Gen FM pun mengajak cooling down sejenak. Mereka pun membagi-bagikan hadiah kepada penonton yang datang, sementara di belakang, kru Naif tengah bersiap-siap mengeset panggung.

Akhirnya sebagai penghujung acara, David dan kawan-kawan pun siap mengacak-acak panggung dengan setlistnya. Hampir semua lagu yang dimainkan oleh Naif malam itu diikuti oleh penggemarnya.

Jauhnya Barikade dan Panggung Membuat David Pun Turun ke BAwahJauhnya Barikade dan Panggung Membuat David Pun Turun ke BAwah

David bahkan turun ke bawah dan mendekati barikade untuk menghampiri penggemarnya. Karaoke massal pun terus membahana hingga acara ini selesai. Naif berhasil memungkasi gelaran Gen FM. (kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -