Geisha Masih Dikangeni

Noviana Indah TW  |  Sabtu, 16 Januari 2010 11:35
Geisha Masih Dikangeni
Geisha

Kapanlagi.com - Jika ditanya tentang band anyar namun namanya sudah mulai tenar dan disejajarkan dengan band-band papan atas Indonesia, nama Geisha nampaknya patut disebutkan. Pasalnya, baru saja meluncurkan album perdananya, Geisha sudah memiliki kelompok penggemar fanatik dan mereka pun sukses manggung di penjuru tanah air.

Begitu juga saat diminta tampil di The Flame Cafe, Malang, Sabtu (16/01) dini hari. Geisha yang digawangi oleh Momo, Roby, Aan, Amek, dan Bernard ini sukses menghibur para penonton yang rupanya sengaja datang demi band kesayangan mereka ini.

Meskipun sekitar sebulan yang lalu Geisha sudah sempat manggung di Malang, namun antusiasme masyarakat masih begitu tingginya saat mereka kembali tampil. Terbukti jika band ini masih dikangeni.

Setelah ditunggu-tunggu sejak Jumat malam, finalis A Mild Live Wanted 2007 ini akhirnya naik ke panggung sekitar pukul satu, Sabtu dini hari. Dan langsung menghangatkan suasana dengan lantunan hits-hits mereka.

Hentakan musik rock dengan alunan beat-beat kencang khas Geisha pun memenuhi lounge The Flame di pagi hari yang dingin di kota Malang itu. Sementara Momo yang saat itu tampak dewasa dengan balutan busana berwarna hitam tampak amat menghayati lagu-lagu yang dimainkannya sambil sesekali berinteraksi dengan penonton.

Setelah hampir satu jam menghibur dengan karya-karya mereka, Momo pun kembali menyapa penonton sembari memperkenalkan satu demi satu personel band asal Pekanbaru itu. Dan kilatan flash kamera pun bergantian menerpa para anggota Geisha.

Hingga akhirnya Momo menyanyikan intro lagu andalan mereka, Jika Cinta Dia, yang langsung disambut dengan tepukan tangan penonton. Dan single pertama Geisha itu pun menutup penampilan mereka yang menyegarkan di pagi hari itu.    (kpl/npy)

Lihat Arsip Musik

- - -