Garap Album, Venna Melinda Gandeng Pria Kolombia

 |  Sabtu, 08 Juni 2013 16:01
Garap Album, Venna Melinda Gandeng Pria Kolombia
Venna Melinda

Kapanlagi.com - Menggarap sebuah album, artis dan juga anggota DPR Komisi X, Venna Melinda, menggandeng seorang musisi asal Kolombia bernama Will. Nantinya selain menjadi partner duet, Will juga akan menjadi pelatih bahasa Spanyol Venna.

"Ya kebetulan aku kerja sama dengan Will penyanyi asal Kolombia. Nanti ada duet sama dia di lagu seperti No Me Ames. Terus dia juga coaching aku untuk belajar bahasa Spanyol. Kedua nanti saya akan hire dia untuk perform Off air. Karena sulit kan pasti untuk mencari pasangan duet yang bisa mengerti bahasa Spanyol," tutur Venna saat ditemui KapanLagi.com disela waktu rekaman di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jum'at (7/6) malam.

Ibu dua anak kini menyiapkan sebuah album yang berbeda. Pasalnya, dalam albumnya nanti terdapat 10 lagu recycle yang terdiri dari lima lagu berbahasa Indonesia dan lima lagu berbahasa Spanyol dengan balutan musik latin. Venna pun merasa kesulitan dan harus kembali belajar berbahasa Spanyol.

"Sulit ya, apalagi untuk lagu Copacabana. Terus terang bahasa Spanyol saya gak jago, pernah les sih cuma karena kesibukan gak bisa lanjut lagi. Karena kan bahasa Spanyol ini harus diucapkan sesering mungkin," terangnya.

Venna Melinda dan Will/@Foto: KapanLagi.comVenna Melinda dan Will/@Foto: KapanLagi.com

Bukan hanya sekedar melirik keuntungan di industri musik Indonesia, tujuan utama dari pembuatan album ini adalah untuk memberikan donasi bagi anak jalanan. Pasalnya, semua hasil penjualan CD atau RBT dari album ini semuanya akan digunakan untuk perbaikan gizi dan biaya bantuan hukum anak jalanan Se-Jabodetabek.

"Ya intinya kan saya buat album ini untuk memberi bantuan agar komunitas anak jalanan atau pendidikan informal ini tersentuh oleh Kemendikbud. Caranya adalah pendidikan informal ini diberi badan hukum dengan biaya yang cukup mahal. Uang hasil penjualan album dan RBT semua untuk mereka," tuntasnya. (kpl/pur/faj)


Di albumnya kali ini, Venna menggandeng seorang penyanyi Kolumbia.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -