Evolette Alexandra Luncurkan Single 'Pretty Girl Slay', Tampilkan Pesan Cinta Diri dan Kolaborasi Fashion

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Evolette Alexandra Luncurkan Single 'Pretty Girl Slay', Tampilkan Pesan Cinta Diri dan Kolaborasi Fashion
Evolette Alexandra (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Evolette Alexandra kembali menggebrak industri musik dengan meluncurkan single terbaru berjudul Pretty Girl Slay. Lagu ini ditulis dan diproduksi oleh Nutyas Surya Gumilang, yang terinspirasi oleh kecintaan Evolette terhadap dunia modeling, selain bakatnya dalam bernyanyi.

Karakter Evolette yang percaya diri dan selalu tampil fashionable menjadi dasar dari konsep lagu terbarunya ini. Melalui liriknya, lagu ini menyampaikan pesan positif tentang cinta diri, pemberdayaan, dan keyakinan pada kekuatan pribadi.

"Single ini memang ambil tema fashion, karena memang ambil karakter Evolette yang nggak cuma nyanyi, tapi juga model. Produsernya pengen membuat lagu yang mewakili karakter Evolette," ucap Eddy Mumin, ayah Evolette, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2024).

1. Semangat Membara

Lagu Pretty Girl Slay diciptakan dengan semangat yang membara, menggabungkan melodi pop yang catchy dengan irama dance yang membuat pendengar ingin bergerak.

Lagu ini lebih dari sekadar musik lantaran mencerminkan semangat percaya diri dan keceriaan. Vokal kuat Evolette semakin menegaskan pesan tentang mencintai diri sendiri, mendorong pendengarnya untuk bersinar dan merayakan siapa diri mereka.

"Pretty Girl Slay itu kayak, nggak apa-apa kalau ada jeleknya, insecurity-nya, yang penting slay aja," kata Evolette mengungkapkan makna dari lagunya.

Walaupun tidak terlibat langsung dalam penulisan lirik, Evolette aktif dalam menentukan aransemen musiknya. Suara ceria dan penuh warna yang diusungnya adalah identitas yang ingin diperkuatnya di dunia musik.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Energi Segar

"Lagu-lagu Evolette memang dari awal child friendly. Bukan lagu anak-anak mainstream, tapi EDM yang beat-nya gembira, genrenya happy pop," kata Eddy Mumin menjelaskan karakter musik putrinya.

Dengan penampilan yang dinamis dan penuh warna, Evolette menghadirkan energi segar dalam kancah musik pop. Karakter unik dan konsep lagu Pretty Girl Slay menarik perhatian Ayundavira Intan, desainer dari Djoe Official, sebuah brand fashion anak-anak yang merupakan lulusan ESMOD Jakarta.

Sebagai bagian dari perilisan single tersebut, Djoe Official juga memperkenalkan koleksi terbarunya. Kolaborasi ini akan diwujudkan dalam peragaan busana yang menampilkan sembilan model anak, diiringi oleh penampilan energik Evolette saat menyanyikan lagu tersebut.

Peragaan busana ini akan berlangsung dalam acara Esmod: Urban Echo Streetwear Collection di Fashion Nation Senayan City pada hari Minggu, 22 September 2024.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending