Emilia Contessa Khawatirkan Penyakit Anak Bungsunya

 |  Kamis, 25 Agustus 2005 05:37


  • Emilia Contessa Khawatirkan Penyakit Anak Bungsunya
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Beberapa pekan terakhir ini, artis senior Emilia Contessa terlihat resah saat mendampingi anak bungsunya berobat di Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Sebagaimana dikutip oleh KCM dari Warta Kota, ternyata sang anak menderita penyakit paru-paru.

Penyanyi kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur ini mengakui kalau Kaisar, nama anak keempatnya itu memang sering menderita batuk-batuk yang tidak kunjung berhenti. Begitu berat batuk Kaisar sampai sering mengeluh sakit di bagian punggung. Ketika dibawa ke dokter spesialis, Kaisar dinyatakan mengidap bronchitis. Karena itu, Emil dibekali obat untuk dikonsumsi Kaisar selama satu tahun untuk menyembuhkan sakitnya itu.

Anak hasil pernikahannya dengan LetKol (Purn) Ussama Muhammad Al Badar tersebut bahkan sempat dibawa ke dokter spesialis lain untuk meminta pendapat kedua. Hasilnya ternyata berbeda. Dari hasil pemeriksaan dan rontgen yang dilakukan untuk kesekian kalinya ini, Kaisar ’hanya’ dinyatakan mengidap alergi plus sinusitis.

Menurut Emil, awalnya dia hendak membawa Kaisar berobat ke Singapura. Tapi, belakangan niat itu dihalangi oleh sang suaminya. Sekarang Emil jadi yakin dengan analisa dan diagnosa dokter spesialis kedua lantaran obat yang diberikan pada Kaisar membawa hasil. (kcm/dni)

Lihat Arsip Musik

- - -