Disebut Sebagai Penyanyi Spesial dan Membanggakan, Putri Ariani Isi Soundtrack Film 'HAMKA & SITI RAHAM VOL 2'

Diterbitkan:

Disebut Sebagai Penyanyi Spesial dan Membanggakan, Putri Ariani Isi Soundtrack Film 'HAMKA & SITI RAHAM VOL 2'
Putri Ariani credit: Instagram.com/arianinismaputri

Kapanlagi.com - Penyanyi Putri Ariani merasa bahagia bisa dipercaya untuk menyanyikan salah satu lagu karya Dewa Budjana berjudul Cintaku Untukmu. Yang bikin bahagia lagi, lagu ini dijadikan sebagai soundtrack film HAMKA & SITI RAHAM VOL 2.

Juara empat America's Got Talent (AGT) 2023 ini mengaku tak merasa kesulitan disaat proses penggarapan lagu Cintaku Untukmu. Selain didampingi oleh Dewa Budjana, Putri Ariani juga mengerjakannya penuh dengan cinta.

"Rasanya didampingi om Dewa Budjana senang banget seru karena ngasih masukannya juga jelas. Pokoknya putri happy banget," ujar Putri Ariani dalam jumpa pers di kawasan Cibibur, Jakarta Timur, (16/11/2023).

"Pokoknya Putri cinta sama apa yang Putri lakukan. Jadi, alhamdulillah nggak ada berasa susahnya karena kan ini kan cintaku untukmu. Jadi kenapa harus dibikin susah," tambah Putri.

1. Alasan Menggandeng Putri Ariani

Kemudian dalam kesempatan yang sama, sutradara film HAMKA & SITI RAHAM VOL 2, Fajar Bustomi mengungkap alasannya memilih Putri Ariani untuk mengisi soundtrack film tersebut. Menurutnya, Putri Ariani merupakan penyanyi pilihan.

"Jadi Buya Hamka itu orang pilihan. Jadi, tokoh pahlawan nasional, ulama, penulis novel, kita tau lah kebesaran Buya Hamka. Jadi Falcon, Starvision dan MUI perlakuan terhadap film ini memang spesial. siapapun yang terlibat coba cari orang orang yang Siapapun terpilih, paling baik dulu gitu," kata Fajar Bustomi.

"Untuk saat ini bagi kami, bagi saya, bagi Falcon juga Putri itu anak muda spesial membanggakan negara kita dengan keberhasilan keberhasilannya internasional masih muda sudah bisa nyanyi di istana di hari kemerdekaan, itu salah satu poin perlakuan kita terhadap film Buya Hamka. Jadi kita harus pilih orang orang spesial gitu ya," pungkas Fajar Bustomi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Penyanyi Lain

Selain Putri Ariani, ada juga penyanyi lain yang terlibat dalam film ini. Dia adalah Fadly, vokalis dari band Padi. Sama seperti Putri yang sangat bahagia bisa mengisi soundtrack di film HAMKA & SITI RAHAM VOL 2.

"Ini pertama kalinya jadi bagian dari salah satu projek film Hamka, pertama kali juga rekaman bareng Putri Ariani, dan pertama kali bekerja sama dengan Dewa Budjana. Saya bahagia banget bisa jadi bagian dari (film hamka) buat saya ini momen bersejarah film tentang prinadi yang besar dan bicara tentang cinta," pungkas Fadly.

Sekedar informasi film HAMKA & SITI RAHAM VOL 2 dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktri ternama, seperti Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella, Alfie Alfandiy, dan Anjasmara. Rencanya, film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 21 Desember 2023.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending