Dianggap Dompleng Popularitas Raffi, Ini Tanggapan Nisya Ahmad

Senin, 02 Februari 2015 00:15 | 

Nisya Ahmad

Dianggap Dompleng Popularitas Raffi, Ini Tanggapan Nisya Ahmad
Nisya Ahmad / KapanLagiŽ - Akrom Sukarya





Kapanlagi.com - Tak mudah menjadi keluarga seorang selebriti terkenal. Hal itu dirasakan benar oleh Nisya, adik dari Raffi Ahmad. Seperti diketahui, saat ini dirinya tengah mencoba tuk mengikuti jejak sang kakak dan juga Syahnaz Sadiqah tuk mencoba peruntungan di dunia hiburan.

Seperti yang sudah ditebak, banyak sekali anggapan bahwa Nisya hanya ingin mendompleng popularitas dari Raffi. Namun rupanya ibu dua anak itu tak terlalu ambil pusing mengenai anggapan miring publik tersebut.

Aku nggak mendompleng (Raffi Ahmad) karena aku punya bakat nyanyi yang aku bisa tunjukkan ke masyarakat, kecuali kalau aku nggak bisa nyanyi. Insya Allah pelan-pelan bisa aku raih (popularitas).
Nisya Ahmad
 

"Sebenarnya banyak yang bilang gitu dompleng nama Aa Raffi. Tapi aku lihat positifnya aja, Alhamdulillah itu suatu keuntungan buat aku. Apapun itu Aa Raffi sangat bantu dan support aku. Tapi aku nggak mendompleng karena aku punya bakat nyanyi yang aku bisa tunjukkan ke masyarakat, kecuali kalau aku nggak bisa nyanyi. Insya Allah pelan-pelan bisa aku raih dan single aku (Di Seluruh Dunia) bisa diterima masyarakat," jawab Nisya ketika ditemui di rumah Raffi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Nisya tak masalah dituding dompleng Raffi Ahmad / KapanLagiŽ - Akrom SukaryaNisya tak masalah dituding dompleng Raffi Ahmad / KapanLagiŽ - Akrom Sukarya

Meski sedikit diragukan oleh publik, namun keluarga sendiri ternyata sangat mendukung Nisya untuk terjun ke dunia tarik suara. Wanita bernama lengkap Nisya Saadia Ifat itu sendiri mengaku fix memilih nyanyi ketimbang jadi host atau aktris.

"(Support) Banyak. Dulu pas di Bandung, Aa Raffi yang suka nganterin aku nyanyi ke mana-mana. Mereka semua (keluarga) tahu aku memang suka nyanyi, mereka semua support. Awal-awal aku diajak Aa Raffi main sinetron atau FTV, beberapa kali aku nyobain tapi aku bilang sama Aa Raffi tetap passion aku di nyanyi meskipun namanya akan lebih terkenal kalau main sinetron tiap hari. Kayak misalnya Syahnaz awal-awal ikut Aa Raffi nge-host terus sekarang main sinetron. Tapi aku tetap pengen nyanyi, karena cita-citaku dari kecil. Kalau main sinetron atau FTV Aa Raffi bisa bantu, tapi kalau nyanyi Nisya harus cari jalan sendiri kata Aa Raffi gitu. Akhirnya Aa Raffi ngenalin aku ke Produser sama Management My Music. Ternyata produser suka sama suaraku," jelas Nisya panjang lebar.

Bukan aji mumpung, rupanya Nisya sendiri sudah bernyanyi sejak masih kecil dulu. Ia juga sempat merilis sebuah album anak-anak di masa lalunya.

"Nyanyi dari kecil, suka ikut lomba-lomba, nyanyi di radio dan ngisi acara-acara di Bandung. Waktu kecil juga pernah bikin album anak-anak. Sebelum rilis single ini sebenarnya pernah bikin single duet juga," pungkas Nisya.

Semoga sukses dengan karirnya ya Nisya!

Jangan Lewatkan!

Nisya Ahmad: Duet Bareng Aa Raffi Oke, Syahnaz Ogah
Bukan Cuma Nagita Slavina, Nisya Ahmad Juga Lagi Hamil
Fakta-Fakta Nisya, Adik Raffi Ahmad Yang Super Hot Menggoda
Nisya Beber Rahasia Masa Lalu Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah

(kpl/rhm/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -